Anaknya Kabur dari Rumah, Nikita Mirzani Dinilai Tak Pecus Jadi Ibu


SURATKABAR.ID  Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Loli selama ini terlihat akrab satu sama lain. Namun saat ini hubungan mereka tengah diterpa kabar miring. Ya, Loli sempat kabur dari rumah dan kini berada dalam pengawasan Komnas Anak. Ada dugaan jika masalah dalam rumah tangga Niki yang menjadi pemicu tindakan Loli di atas.

Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait punya analisa sendiri mengenai sikap Loli. Menurutnya, anak Niki dari suami pertamanya itu memiliki perilaku yang tidak sesuai norma yang ada dalam lingkungan keluarga.

Namun pihak Komnas sendiri sudah memberikan suntikan berupa terapi psikologi pada Loli yang dilakukan oleh Elizabeth alias Lizzy, ketua bidang pengaduan Komnas Anak.

Hal inilah yang membuat Nikita Mirzani menjadi bulan-bulanan warganet. Ia dianggap tidak bisa mengurus anak.

Saat di ditemui di Jl. Kapten P Tendean, Ibu dua anak ini mengaku emosi karena dianggap tak benar mengurus anak.

Baca Juga: Nikita Mirzani Jalani Operasi Miss V, Alasannya Mengejutkan

“Gue emosi ya, karena gue kan bukan binatang juga ampe mukul-mukulin anak. Bukan ibu yang jahat juga ampe mukul-mukulin anak gue,” kata Nikita Mirzani, Jumat (1/6/2018), dikutip dari Liputan6.com.

“Enggak mukul tapi mendidik iya. Palingan kalau enggak nurut gue sentil, enggak mau belajar gue sentil. Kalau saking gemesnya sama Loly teriak, karena gue juga kan betawi jadi suaranya agak melengking,” sambungnya.

Meski emosinya sampai memuncak karena kenakalan anaknya, Nikita Mirzani tak mau sampai melakukan kekerasan kepada anaknya.

“Kalau untuk mukulin sih naujubillah ya karena gue kerja juga kan buat anak,” timpalnya.

Disisi lain, Nikita pun menyalahkan dirinya sendiri dalam peristiwa itu. Perilaku negatif anaknya terjadi karena kurangnya perhatian terhadap anak karena sibuk bekerja.