God Videos Penghasil Uang, Bagaimana Cara Gunakan Aplikasinya?

Saat ini, banyak sekali para pengembang aplikasi yang mencoba membantu para penggunanya mendapatkan uang dengan mudah meski hanya dikerjakan dari rumah. Salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan adalah God Videos penghasil uang.

Cara kerja dari aplikasi God Videos ini mudah kok, Anda hanya perlu menonton berbagai macam video sesuai dengan durasi yang ditetapkan. Saat Anda menyelesaikan semua video yang ditampilkan dalam aplikasi, maka secara otomatis akun akan menghasilkan uang. Penasaran bagaimana caranya?

Apa itu Aplikasi God Videos?

Apa-itu-Aplikasi-God-Videos

Aplikasi God Video merupakan salah satu alat yang benar-benar cukup populer karena bisa menjanjikan penghasilan bagi para penggunanya dengan sejumlah uang. Ya, siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang hanya dengan menyaksikan beberapa video di aplikasi?

Sederhananya, God Videos ini memang menyerupai aplikasi penghasil uang seperti TikTok Lite atau Snack Video. Pengguna hanya perlu menonton video yang ada di beranda.

Nah, aplikasi God Video ini memang menawarkan pendapatan yang terbilang lumayan untuk dijadikan tambahan. Biasanya, pengguna hanya diminta menonton sebuah video dengan durasi hanya 20 detik saja namun berlanjut.

Jika Anda rajin menonton setiap video yang muncul di aplikasi, paling tidak Anda akan mendapatkan Rp 2000 per harinya. Memang angka ini terbilang sangat kecil, namun sebenarnya uang yang Anda dapatkan ini tergantung kok pada jumlah video yang Anda lihat.

Jadi, apabila Anda menyaksikan lebih banyak video, maka sebagai gantinya, Anda akan mendapatkan banyak pendapatan.

Cara Mengunduh Aplikasi God Videos

Cara-Mengunduh-Aplikasi-God-Videos

Sudah tahu dengan jelas apa itu aplikasi God Videos ya? Kalau Anda memang tertarik dengan aplikasi penghasil uang satu ini, maka pastikan Anda mengunduhnya di smartphone. Sayangnya, aplikasi God Videos ini tidak bisa Anda temukan di Google Play Store.

Ada beberapa trik yang perlu Anda lakukan agar bisa mengunduh aplikasi penghasil uang ini. Bagaimana sih cara mengunduh aplikasi God Videos ini?

  1. Pastikan bahwa ponsel yang Anda gunakan sudah berupa smartphone, ya sebab aplikasi tentu tidak bisa diunduh di ponsel yang masih jadul.
  2. Selanjutnya, bukalah browser di smartphone Anda.
  3. Baru kemudian Anda bisa mengetikkan “ Unduh Aplikasi God Videos” di bilah pencarian.
  4. Lalu tekan ikon “Pencarian”.
  5. Nantinya halaman Google akan menampilkan banyak sekali website yang menyediakan berbagai macam link agar Anda bisa mengunduh God Videos Apk.
  6. Pilih saja situs yang menurut Anda terpercaya dan ikuti setiap langkah yang diperlukan untuk mendownload aplikasi.
  7. Pastikan bahwa Anda menyelesaikan semua proses pengunduhan sampai aplikasi God Videos benar-benar ada di smartphone dengan format berupa .apk
  8. Apabila God Videos sudah terunduh, maka langkah selanjutnya adalah masuk ke dalam menu internal smartphone Anda.
  9. Cari file bernama “Download”.
  10. Temukan aplikasi “God Videos” di menu unduhan smartphone Anda untuk melakukan penginstalan.
  11. Namun sebelum melakukan penginstalan, maka ada baiknya jika Anda terlebih dahulu membuka menu pengaturan smartphone Anda.
  12. Buka menu “Pengaturan” setelah itu klik “Keamanan dan Privasi”.
  13. Selanjutnya, Anda bisa geser bilah ke kanan untuk memberikan izin pada “Sumber Tidak Dikenal” supaya aplikasi God Videos bisa di install sepenuhnya.
  14. Apabila Anda sudah memberikan izin, maka segera mulai proses penginstalan aplikasi God Videos dan tunggulah hingga selesai.

Jika Anda telah menyelesaikan semua proses penginstalan aplikasi God Videos, maka tahapan selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah dengan melakukan pendaftaran.  Tanpa mendaftar, maka Anda tidak akan bisa memanfaatkan aplikasi God Videos untuk menghasilkan pundi-pundi uang.

Cara untuk Mendaftar Aplikasi God Videos Penghasil Uang

Cara-untuk-Mendaftar-Aplikasi-God-Videos-Penghasil-Uang

Langkah selanjutnya untuk bisa mendapatkan uang dari God Videos adalah dengan mendaftar. Sama seperti aplikasi lainnya, untuk mendaftarkan akun di God Videos terbilang mudah,

Anda hanya memerlukan satu nomor HP yang sekiranya masih aktif. Jika Anda bingung dengan cara mendaftarkan akun di God Videos, cobalah untuk menyimak beberapa langkah ini :

  1. Bukalah aplikasi God Videos di smartphone Anda.
  2. Setelah aplikasi terbuka, maka lihatlah pada beranda dan cari sebuah halaman yang menuliskan “Pendaftaran” kemudian klik.
  3. Setelah itu, halaman akan meminta Anda menuliskan detail nomor ponsel Anda. Ingat, pastikan bahwa nomor Anda itu masih aktif.
  4. Berikutnya, halaman aplikasi akan meminta Anda untuk membuat password atau kata sandi. Pastikan bahwa Anda membuat kata sandi yang aman namun juga mudah untuk diingat. Jika Anda lupa dengan kata sandi yang dibuat, maka resikonya harus melakukan banyak prosedur untuk bisa memulihkan akun dan bisa login kembali.
  5. Nah, apabila semua kolom pendaftaran telah Anda isi semuanya, maka panduan selanjutnya adalah dengan menekan tombol “Daftar Sekarang”.
  6. Aplikasi secara otomatis akan memproses pendaftaran akun Anda. Tunggulah beberapa detik hingga nantinya aplikasi akan mengalihkan Anda ke sebuah halaman dengan penuh video yang bisa ditonton. Jika Anda sudah bisa melihat berbagai video untuk disaksikan, maka artinya akun yang Anda buat sudah berhasil.

Cara Mendapatkan Uang Pada Aplikasi God Videos

Cara-Mendapatkan-Uang-Pada-Aplikasi-God-Videos

Sudah sukses membuat akun? Wah, tahapan selanjutnya untuk menghasilkan uang dengan aplikasi God Videos tentu menjadi lebih dekat lagi. Ya, jika sudah memiliki akun, maka Anda hanya perlu menonton berbagai macam video yang ada di aplikasi ini.

Secara otomatis, video akan selalu muncul secara bergantian dan Anda hanya perlu menggulirkannya jika satu video sudah selesai.

Apabila Anda sudah melihat banyak sekali video, nantinya ada level yang nantinya menentukan penghasilan Anda. Nah, semakin tinggi level Anda nantinya, maka akan semakin banyak uang yang dihasilkan.

Sayangnya, untuk bisa mencapai level tertinggi, ada beberapa tahapan yang harus Anda lalui. Misalnya, di tahapan pertama atau gratisan, maka Anda bisa melihat 5 video setiap harinya. Penghasilan Anda tentunya akan disesuaikan dengan level tersebut.

Nah, baru nantinya Anda bisa melakukan upgrade level dengan membayar ke aplikasi. Eits, meskipun Anda harus membayar per upgrade level, tenang saja! Anda masih bisa mendapatkan keuntungan kok dari upgrade level ini.

Setiap level akan memiliki jumlah video yang berbeda setiap harinya dengan keuntungan yang juga berbeda tentunya. Adapun beberapa level yang ada dalam aplikasi God Videos sendiri adalah :

1. Level Gratis

Pertama, ada level gratis yang bisa pengguna awal dapatkan tanpa perlu membayar apapun ke aplikasi. Pada level gratis ini, Anda harus menonton setidaknya 5 video per harinya. Adapun penghasilan yang didapatkan dengan rutin menonton video setiap harinya adalah Rp 82.000 per bulan.

2. Level VIP 1

Selanjutnya, Anda bisa meningkatkan level video ke VIP 1. Untuk bisa upgrade ke level VIP 1 ini, Anda perlu membayar Rp 50.000  ke aplikasi. Nantinya, Anda harus menyaksikan 5 video tiap hari. Penghasilan yang didapatkan dengan menonton video di God Videos di level VIP 1 adalah Rp 165.000

3. Level VIP 2

Level VIP berikutnya juga cukup menjanjikan. Anda hanya perlu membayar sejumlah dana ke aplikasi Rp 250.000. Dengan tarif tersebut, maka Anda bisa menghasilkan Rp 825.000 per bulan dengan tugas menonton 5 video.

4. Level VIP 3

Kalau mau mendapatkan uang lebih banyak lagi, cobalah upgrade ke level VIP 3. Dengan membayar Rp 500.000 ke God Videos, maka Anda sudah bisa menghasilkan Rp 1.650.000 per bulan. Tentu saja Anda harus rutin menyaksikan 5 video setiap harinya, ya.

5. Level VIP 4

Memang semakin tinggi level, maka akan semakin besar pula uang yang harus Anda bayarkan ke aplikasi. Untuk level VIP 4 ini, maka Anda harus membayar Rp 1.000.000 ke aplikasi God Videos.

Barulah setelah itu Anda wajib menonton 5 video per harinya. Keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan level VIP 4 ini adalah Rp 3.300.000 per bulan.

6. Level VIP 5

Kalau level VIP 5 ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat berlipat. Jadi, dengan membayar ke aplikasi Rp 2.500.000 per bulan dan cukup menonton video 5 kali per harinya, Anda sudah bisa menghasilkan uang dengan modal internet saja Rp 8.250.000 per bulan. Fantastis sekali ya?

7. Level VIP 6

Level VIP 6 juga menghasilkan uang dua kali lipat dari level 5. Anda perlu membayar Rp 5.000.000 per bulannya dengan tantangan menyelesaikan 5 video per hari, maka Anda sudah bisa mendapatkan Rp 16.500.000 lho!

8. Level VIP 7

Mau mendapatkan uang lebih fantastis lagi? Cobalah untuk menaikkan level VIP Anda ke 7. Di level ini, Anda perlu membayar Rp 10.000.000 ke aplikasi God Videos.

Selanjutnya, Anda diharuskan menonton video 5 kali setiap harinya. Adapun salary yang nantinya bisa Anda dapatkan adalah Rp 31.650.000 per bulan.

9. Level VIP 8

Mungkin akan terdengar aneh jika Anda bisa menghasilkan uang Rp 82.500.000 per bulan hanya bermodalkan menonton 5 video saja setiap harinya.

Namun sebenarnya, uang yang Anda dapatkan ini nyata kok jika Anda bisa menyelesaikan misi menonton video yang ditugaskan dan membayar Rp 25.000.000.

10. Level VIP 9

Level terakhir yang bisa Anda dapatkan adalah 9. Jadi, dengan level 9 ini, maka Anda bisa menghasilkan Rp 165.000.000 per bulannya.  Anda hanya cukup membayar Rp 50.000.000 dan menonton setidaknya lima video setiap harinya.

Ada 10 level yang bisa Anda manfaatkan di God Videos jika ingin sekali menghasilkan uang dengan instan. Selain menaikkan upgrade level dan menonton video, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan membagikan kode referral Anda.

Jadi, jika ada teman yang menggunakan kode referral Anda dan mengunduh aplikasi God Videos juga, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan dan penghasilan tambahan.

Bukan hanya itu saja yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari God Videos. Ada juga lho misi khusus untuk Anda taklukkan.

Kalau Anda sukses menyelesaikan berbagai macam misi yang disediakan oleh aplikasi God Videos, maka ada banyak penghasilan yang nantinya bisa Anda dapatkan. Wah, seru sekali ya jika bisa menghasilkan uang dengan menonton video saja?

Adapun cara untuk bisa mengakses berbagai misi yang disediakan oleh aplikasi God Videos sendiri sangat mudah, kok! Anda hanya perlu mengakses menu misi di bagian menu bernama “Tugas”. Baru kemudian Anda bisa mengklik ikon “Dolar”.

Apakah God Videos Apk Ini Aman?

Apakah-God-Videos-Apk-Ini-Aman

Mungkin Anda bertanya-tanya, benarkan aplikasi God Videos ini benar-benar menghasilkan uang sebagaimana level yang disebutkan di atas? Rasanya sangat fantastis sekali bukan mendapatkan uang hingga ratusan juta dengan menyelesaikan 5 video per harinya?

Walaupun level VIP mengharuskan Anda membayar sejumlah uang, namun tetap saja ada margin keuntungan yang terbilang lumayan untuk dinikmati.

Namun, tetap saja untuk bisa naik ke level VIP, harus ada sejumlah uang yang diberikan dan mungkin itulah yang membuat Anda ragu, apakah memang aplikasi God Videos ini benar-benar aman?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, masih belum ada bukti yang sangat kuat bahwa God Vidoes mengharuskan penggunanya untuk benar-benar membayar agar bisa naik level.

Jadi, belum ada klaim dari pengguna yang merasa dirugikan dari aplikasi God Videos ini mengingat kebanyakan pengguna masih memanfaatkan level gratisan.

Apalagi, aplikasi God Videos juga masih baru dan tidak ada di Google Play Store maupun App Store. Jadi, karena aplikasi ini belum ada di Play Store maupun App Store, maka Anda perlu waspada dan berhati-hati jika ingin menaikkan level.

Selain itu, segala aplikasi yang berkaitan dengan keuangan, setidaknya harus ada pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nah, aplikasi God Videos ini masih belum diawasi oleh OJK. Maka,  Anda memang perlu berhati-hati.

Hal yang sangat dikhawatirkan dari adanya God Videos penghasil uang ini adalah dikhawatirkan memiliki skema ponzi. Bagi Anda yang mungkin belum paham apa sih skema ponzi itu sendiri, mungkin penjelasan di bawah ini bisa membantu Anda memahami cara kerjanya.

Apa itu Skema Ponzi?

Apa-itu-Skema-Ponzi

Skema ponzi adalah penipuan investasi yang membayar investor lama dengan dana yang dikumpulkan dari investor baru. Tidak ada investasi nyata.

Promotor skema ponzi menggunakan uang yang disetorkan oleh investor awal untuk membayar ‘dividen’ pertama. Investor merasa nyaman dan memutuskan untuk berinvestasi lebih banyak. Investor sering mendorong keluarga dan teman untuk bergabung.

Akhirnya semua skema Ponzi berantakan dan investasi hilang ketika promotor mengambil semua uang terlalu cepat.

Sama halnya dengan God Videos penghasil uang, jika ada yang investasi di level 7, namun ternyata tidak ada penghasilan yang diberikan meskipun sudah membayar sejumlah uang ke aplikasi.

Tanda-tanda peringatan skema Ponzi sendiri biasanya adalah :

  1. Tingkat pengembaliannya sangat tinggi. Pengembalian mungkin setinggi 10% per bulan.
  2. Seseorang yang Anda percayai mencoba merekrut Anda, bisa menjadi tetangga yang dapat dipercaya atau seseorang di kelompok komunitas Anda.
  3. Perekrut telah berinvestasi dalam skema dan menerima dividen besar.

Bagaimana skema Ponzi bekerja?

  1. Promotor skema Ponzi meyakinkan orang untuk menginvestasikan uang dengan menjanjikan pengembalian yang tinggi.
  2. Promotor menggunakan uang yang diinvestasikan untuk membayar kembali. Investor berpikir mereka mendapatkan pengembalian yang dijanjikan dan tidak curiga ada yang salah.
  3. Investor sering kali mendorong teman dan rekan kerja mereka untuk berinvestasi juga. Promotor skema ponzi dapat menargetkan kelompok masyarakat, untuk menemukan korban. Skema ponzi dapat memiliki ratusan korban.

Apa yang harus dilakukan jika Anda telah berinvestasi dalam skema Ponzi?

  1. Jangan menginvestasikan uang lagi.
  2. Periksa apakah perusahaan tersebut ada dalam daftar perusahaan yang dilarang pemerintah
  3. Periksa nomor lisensi perusahaan
  4. Laporkan penipuan ke polisi
  5. Peringatkan keluarga dan teman Anda agar tidak menjadi korban.

Kalau Anda memang hobinya rebahan saja dan tidak memiliki banyak kegiatan untuk dilakukan, mungkin God Videos penghasil uang adalah aplikasi yang sangat tepat untuk menghasilkan pendapatan sampingan dengan mudah.

 

Lihat Juga :