Uangbagus APK Sfile Mobi Download Latest/Terbaru 2021


Apakah Uangbagus APK Sfile aman untuk  digunakan? Untuk jawabannya, di artikel ini kami bakal membahas hal tersebut. Bagi kalian yang ingin download dan memakai aplikasi, cek pembahasan ini terlebih dahulu.

Aplikasi Uangbagus adalah aplikasi yang bergerak  di pinjaman uang online alias pinjol. Seberapa bagus aplikasi ini? Apakah aman untuk digunakan? Kamu bisa langsung cek di pembahasan berikut.

Mengenal Uangbagus APK

Mengenal-Uangbagus-APK

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Uangbagus merupakan aplikasi pinjaman uang online yang telah tersebar di internet. Kamu bisa memakai aplikasi ini dengan dengan mudah.

Berbagai fitur yang disematkan di aplikasi membuat UangBagus APK menjanjikan pinjaman online yang mudah dan pastinya memberi keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Aplikasi Uangbagus menjadi aplikasi pinjaman uang online yang saat ini banyak diperbincangkan khalayak umum. Kendati demikian, aplikasi pinjol ini tergolong masih  baru.

Tapi tenang saja, meskipun aplikasi pinjaman online ini tergolong masih baru, tapi banyak nasabah yang memakai Uangbagus APK, khususnya merek yang membutuhkan dana cepat.

Bagi yang tertarik dan ingin melakukan pinjaman online memakai aplikasi ini, kamu harus melakukan pengajuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, usahakan mengisi data memakai informasi yang benar.

Tujuannya supaya pengajuan yang kalian lakukan dapat segera di-acc oleh pihak aplikasi. Bagi yang ingin meminjam uang di aplikasi Uangbagus, caranya juga sangat mudah.

Pasalnya, Uangbagus APK Sfile memberi kemudahan bagi kamu yang ingin mengajukan  peminjaman uang menggunakan sistem online. Ingin coba?

Bagi yang ingin coba, kamu bisa mendownload aplikasi ini melalui link dan tutorial yang kami berikan. Supaya kamu bisa mengajukan dana dengan mudah.

Kemudahan Uangbagus APK

Kemudahan-Uangbagus-APK

Uangbagus merupakan aplikasi pinjaman online yang dikhususkan untuk semua warga Indonesia yang telah berusia lebih dari 18 tahun.

Aplikasi menyediakan beberapa pilihan pinjaman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Tak perlu proses pengajuan yang rumit karena semuanya mudah dan dapat dilakukan secara online. Aplikasi juga tidak membutuhkan agunan untuk mengajukan pinjaman.

Kamu hanya perlu mengajukan pinjaman memakai KTP saja. Bagi pengguna yang lolos verifikasi dananya akan langsung dikirimkan ke akun secepat mungkin.

Bagi pengguna baru, dana yang dipinjam akan langsung di transfer maksimal 72 jam setelah pinjaman disetujui.

Sedangkan untuk pengguna lama, pinjaman akan ditransfer setelah satu jam disetujui. Untuk mengajukan pinjaman, kamu harus memenuhi dua syarat terlebih dahulu, yakni :

  1. KTP
  2. Harus sudah berusia 18 tahun atau lebih

Sangat mudah dan tidak ribet bukan? Tenor pinjaman yang disediakan aplikasi juga ada beberapa pilihan, mulai dari 60 hari sampai 105 hari.

Di sini, kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan saja. Tentu saja, semakin lama tenor pinjaman yang diajukan di Uangbagus APK Sfile, semakin lama juga beban pinjaman.

Bunga pinjaman yang diatur adalah 14% per tahunnya. Meskipun cukup besar, tapi tetap dipermudah dengan berbagai fitur dan kemudahan di aplikasi.

Kenapa Harus Menggunakan Uangbagus APK

Kenapa-Harus-Menggunakan-Uangbagus-APK

Banyak aplikasi pinjaman online yang dapat kamu temukan saat ini. Hanya saja, Uangbagus bisa menjadi pilihan terbaik jika kamu membutuhkan dana cepat.

Berikut beberapa alasan kenapa aplikasi Uangbagus harus kamu gunakan saat membutuhkan dana cepat :

1. Proses pendaftaran yang sangat mudah

Uangbagus merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang memberi kemudahan bagi para penggunanya.

Pertama, kamu bisa melakukan proses pendaftaran akun dengan mudah dan cepat karena hanya membutuhkan beberapa menit saja.

Hanya membutuhkan KTP, kamu bisa melakukan pendaftaran akun dan mengajukan pinjaman online sesuai kebutuhan.

Hal tersebut berbeda dengan beberapa aplikasi sejenis yang membutuhkan proses pendaftaran akun yang lumayan ribet.

2. Pencairan dana cepat

Bukan hanya proses pendaftaran akun aplikasi saja yang cepat, pencairan dana yang telah disetujui juga lumayan cepat dibanding aplikasi sejenisnya.

Bagi pengguna Uangbagus APK Sfile yang masih baru, pencairan dana akan ditransfer ke akun dalam waktu kurang dari 72 jam saja.

Berbeda dengan pengguna baru, pengguna aplikasi yang lama bisa mencairkan dana 1 jam setelah pinjaman disetujui.

Jadi, aplikasi pinjaman online ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang membutuhkan dana cepat dan tanpa ribet.

3. Tampilan aplikasi sangat mudah dipahami

Tampilan yang dimiliki aplikasi Uangbagus juga sangat mudah dipahami, bahkan untuk mereka yang masih pemula atau baru mencoba memakai aplikasi ini.

Dengan tampilan yang sederhana, sudah pasti akan membuat pengguna semakin mudah melakukan pengajuan pinjaman.

Bagi yang masih pemula, kamu tidak perlu khawatir saat mengajukan pinjaman. Jika ada kendala atau masalah bisa langsung meminta bantuan ke admin support.

4. Cicilan rendah

Berbeda dengan aplikasi sejenisnya yang mematok bunga tinggi, Uangbagus adalah salah satu aplikasi yang memiliki cicilan paling rendah di Indonesia.

Di mana bunga yang ditawarkan di aplikasi hanya 14% per tahun saja. Jadi lumayan rendah dibanding jenis aplikasi lain yang ada di kelasnya.

Untuk simulasinya kamu bisa meminta bantuan kepada admin agar tidak ada kesalahpahaman saat membayar.

5. Pilihan metode cicilan

Metode cicilan pengajuan yang ada di aplikasi ini juga lumayan banyak sehingga tinggal disesuaikan dengan keinginan para pengaju pinjaman saja.

Misalnya, kamu bisa membayar cicilan via Indomaret, Internet Banking, ATM, Alphasmart ataupun Mobile Banking. Tentunya tinggal disesuaikan dengan keinginan pengguna saja.

Dengan berbagai keunggulan yang sudah disediakan, sudah pasti kamu yang ingin memakai aplikasi bisa langsung menggunakannya.

Cara Mengunduh Uangbagus APK Sfile

Cara-Mengunduh-Uangbagus-APK-Sfile

Bagi yang ingin mengunduh aplikasi ini, kamu tidak bisa mengunduhnya menggunakan sistem resmi lewat Playstore atau AppStore. Pasalnya, dua platform tersebut belum menyediakan aplikasi ini.

Tapi tenang saja karena aplikasi ini sudah dapat diunduh melalui situs utama Sfile. Bagi yang ingin menggunakannya, silahkan ikuti tutorial berikut ;

  1. Bagi yang ingin mengunduh aplikasi, silahkan masuk ke link download uangbagus apk yang ada di link berikut: https://sfile.mobi/1Pzd6OECTO4
  2. Selanjutnya, kamu tinggal menunggu proses scanning file yang umumnya memerlukan sedikit waktu.
  3. Setelah proses scanning file telah selesai, nantinya tombol download file warna biru akan muncul di halaman utama.
  4. Kamu bisa langsung mengklik tombol untuk mendownload file tersebut saja.
  5. Proses pengunduhan file akan langsung dimulai secara otomatis.

Setelah langkah download aplikasi uangbagus selesai, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi untuk mengajukan proses peminjaman online.

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman online di aplikasi ini, kamu bisa mengikuti langkah dan prosesnya di bawah.

Cara Menggunakan Aplikasi Uangbagus Untuk Meminjam Uang Secara Online

Cara-Menggunakan-Aplikasi-Uangbagus-Untuk-Meminjam-Uang-Secara-Online

Sebenarnya, langkah untuk meminjam uang di aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi pinjaman online sejenisnya.

Nampaknya, yang sering melakukan pinjaman online di sini tidak akan kesulitan. Bagaimana bagi yang belum pernah meminjam uang secara online?

Bagi yang belum pernah memakai aplikasi pinjaman online, silahkan cek langkah menggunakan Uangbagus APK Sfile berikut :

  1. Langkah pertama, tentu saja kamu harus membuka aplikasi Uangbagus terlebih dahulu sebelum digunakan.
  2. Aplikasi ini membutuhkan izin untuk mengakses beberapa fitur yang ada di perangkat.
  3. Kamu harus mengaktifkan izin fitur penting tersebut terlebih dahulu, misalnya akses kontak, file, kamera dan izin lainnya.
  4. Setelah perizinan tersebut dilakukan, kamu bisa langsung melanjutkan ke langkah berikutnya.
  5. Bagi yang belum terdaftar di aplikasi, kamu harus mendaftar ke aplikasi terlebih dahulu.
  6. Isi formulir yang sudah disediakan di aplikasi seperti username, nama lengkap sesuai KTP hingga alamat lengkap.
  7. Pastikan mengisi data tersebut dengan memakai data yang valid agar memudahkan aplikasi untuk melakukan verifikasi.
  8. Kamu juga harus memfoto KTP ke aplikasi agar aplikasinya dapat digunakan.
  9. Setelah itu, jangan lupa untuk cek semua data yang kamu masukkan ke aplikasi.
  10. Setelah semua data terisi dengan baik, kamu cukup mengklik Daftar.
  11. Tunggu hingga aplikasi memberikan balasan verifikasi.
  12. Bagi yang lolos verifikasi, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi dan memakainya sesuai keinginan untuk meminjam uang secara online.

Dilihat dari tutorial di atas, cara menggunakan aplikasi Uangbagus APK Sfile hampir sama dengan aplikasi lain di kelasnya.

Di mana kamu harus memfoto KTP untuk dijadikan verifikasi terlebih dahulu. Dari tampilan aplikasi, bisa dibilang tidak perlu ada ditanyakan.

Pasalnya aplikasi pinjaman online ini memiliki tampilan yang lumayan sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan, bahkan untuk kalian yang masih pemula sekalipun.

Apakah Uangbagus Aman Untuk Digunakan?

Apakah-Uangbagus-Aman-Untuk-Digunakan

Sebelum melakukan pinjaman online, kamu harus memastikan apakah aplikasi pinjaman online tersebut aman atau tidak. Tujuannya agar kamu tidak kena penip*an yang sedang marak terjadi.

Harus kamu tahu jika aplikasi pinjaman online ini tergolong baru. Seperti yang telah disinggung, aplikasi ini memang belum ada di playstore. Sehingga aplikasinya belum bisa dibilang  resmi.

Bahkan Uangbagus APK Sfile juga belum memiliki izin resmi OJK. Artinya, aplikasi belum terdaftar keamanannya di OJK. Bisa saja aplikasi baru ini melakukan apapun yang tidak kamu inginkan.

Misalnya, penip*an atau berbagai hal yang tidak mengenakan lainnya. Jadi, bagi yang ingin memakai aplikasi ini, kami sarankan untuk memikirkannya lagi agar tidak kecewa.

Q.n.A Seputar Uangbagus APK

Karena termasuk salah satu aplikasi baru, banyak yang bertanya bagaimana aplikasi ini bekerja untuk melayani pinjaman online yang diajukan oleh penggunanya.

Berikut beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan pengguna yang bisa kami rangkum:

1. Apakah UangBagus APK dapat digunakan Gratis?

UangBagus APK Sfile merupakan aplikasi khusus pinjaman online gratis yang menawarkan segudang fitur yang memudahkan pengguna saat mengajukan pinjaman.

Untuk memakai aplikasi, kamu tidak perlu membayar. Hanya saja setelah mengajukan pinjaman dan disetujui, kamu harus membayar dengan mencicil sesuai tenor dan nominal cicilan.

2. Bagaimana cara mendapatkan UangBagus APK untuk android di perangkat?

Sama dengan aplikasi sejenisnya, kamu hanya perlu mendownload aplikasi dan menginstal di perangkat yang digunakan.

Sayangnya, aplikasi ini bukan termasuk aplikasi resmi sehingga kamu harus mengunduhnya di sumber lain.

Tapi tenang karena di artikel ini, kami sudah menyediakan link untuk mendownload aplikasi. Jadi kamu nggak akan bingung untuk mendownload aplikasi.

3. Apa kegunaan aplikasi?

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Uangbagus merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk meminjam uang secara online.

Untuk mengajukan pinjaman tergolong mudah dan tidak ribet. Kamu tinggal mengisi informasi data yang sudah disediakan di aplikasi saja.

Selanjutnya, tunggu proses verifikasi yang dilakukan pengembang. Jika lolos, pinjaman yang diajukan akan langsung masuk ke akun.

4. Apakah Uangbagus APK aman untuk digunakan?

Uangbagus adalah aplikasi pinjaman online yang belum memiliki izin dari OJK. Sehingga aplikasi cukup beresiko untuk digunakan.

Pasalnya rawan terjadi penip*an atau penyalahgunaan data yang sudah kamu masukkan.

Tapi tenang saja karena aplikasi sudah mengajukan permohonan kepada OJK agar menjadi aplikasi resmi yang membantu pengguna saat membutuhkan dana cepat.

5. Berapa pilihan tenor yang ada di Uangbagus?

Di aplikasi Uangbagus APK Sfile ini, kamu bisa memilih tenor sesuai kebutuhan. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan tenor 62 hingga 105 hari sesuai keinginan.

Saat memilih tenor, tentu saja harus diperhatikan dengan baik. Jangan sampai malah membenahi keuangan bulanan kalian.

Tips Aman Saat Ingin Mengajukan Pinjaman Online

Tips-Aman-Saat-Ingin-Mengajukan-Pinjaman-Online

Sebagai seorang pengguna yang cerdas, kamu juga harus tahu tips aman untuk mengajukan pinjaman online.

Jangan sampai pinjaman online yang kamu ajukan menjadi bumerang yang malah merugikanmu.

Berikut beberapa tips ampuh dan aman bagi yang ingin mengajukan pinjaman online di aplikasi pinjol :

1. Pilihlah aplikasi pinjaman online sebelum mengajukan pinjaman

Saat ini ada banyak aplikasi pinjaman online yang dapat kamu pilih untuk sarana meminjam dana. Sayangnya, tidak semua aplikasi tersebut aman.

Yang pasti, kamu harus memilih aplikasi yang aman untuk mengajukan pinjaman. Lihat apakah aplikasi tersebut memiliki surat resmi dari OJK atau belum.

Jika aplikasi belum memiliki surat resmi, usahakan jangan meminjam dana di aplikasi tersebut. Pasalnya rawan kena penip*an dan pastinya lebih beresiko.

2. Pilih yang bunganya rendah

Saat ini aplikasi yang memberi pinjaman online lumayan banyak dan pastinya memiliki nominal bunga yang berbeda. Bagi peminjam, usahakan memilih aplikasi yang bunganya rendah.

Sudah pasti dengan bunga yang rendah, kamu tidak akan terlalu berat saat mencicil. Biasanya setiap aplikasi sudah memberi batasan berapa bunga per bulannya.

Kamu cukup mencari info tersebut di halaman resmi aplikasi saja. Pastikan bunganya tidak lebih dari 15% per tahun.

Uangbagus APK Sfile adalah salah satu aplikasi yang memiliki bunga paling rendah dibanding aplikasi sejenisnya. Tak heran banyak yang memilih aplikasi ini untuk mengajukan pinjaman.

3. Catat tanggal temponya

Bagi yang pinjaman onlinenya sudah disetujui, hal pertama yang harus diperhatikan adalah mencatat kapan tanggal jatuh tempo pinjaman tersebut.

Hal tersebut sangat penting agar kamu tidak didenda hanya karena lupa dengan tanggal jatuh tempo.

Dengan mencatat tanggal jatuh tempo pinjaman, kamu tidak akan lupa dan akhirnya tidak akan kena pinjaman.

4. Ingat nominal pinjaman yang disetujui

Jangan lupa untuk mencatat nominal pnjaman yang sudah disetujui. Biasanya per bulan selalu ada dana yang harus dibayarkan selama tenor selesai.

Agar tidak lupa, disarankan mencatatnya di kertas kecil atau hp. Jika perlu, kamu bisa menuliskan nominal pinjaman yang harus dibayarkan di sticky note dan tempelkan di dinding.

5. Siapkan uang sebelum pembayaran

Selama tenor, mau tidak mau kamu harus menyiapkan uang sebelum waktu pembayaran. Siapkan dari gaji bulanan yang kamu miliki.

Inilah alasan kenapa ka.u harus cermat saat menentukan tenor pinjaman. Jangan sampai terlalu lama yang membuat keuangan bulananmu menjadi terbebani.

6. Jangan membayar lewat tanggal tempo

Setiap bulannya pasti ada tanggal jatuh tempo yang harus diperhatikan dengan baik. Agar tidak lupa, kamu bisa mencatat dan menempelkan tanggal tersebut.

Ingat, usahakan jangan membayar cicilan pinjaman setelah jatuh tempo. Biasanya akan kena denda per bulan karena kesalahan tersebut.

Mengajukan pinjaman online bisa menjadi pilihan tepat saat membutuhkan dana cepat. Untungnya saat ini banyak pilihan aplikasi pinjaman online yang dapat kamu gunakan.

Salah satunya Uangbagus APK Sfile yang menjadi pilihan terbaik untuk beberapa kalangan. Dengan kemudahan dan segala fitur yang mereka tawarkan, meminjam di aplikasi ini menjadi aman dan mudah.

 

Lihat Juga :