Lightroom Mod Apk Download Pro Unlock Semua Fitur 2021

Keberadaan dari aplikasi lightroom Mod sangatlah membantu bagi seseorang yang mempunyai hobi dalam fotografi. Sebenarnya APK ini mempunyai kemiripan yang hampir sama dengan aplikasi edit foto yang lainnya. Contohnya seperti Photoshop, namun tampilan dan penggunaannya jauh lebih praktis.

Lightroom mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Salah satunya yaitu terletak di bagian sistem pengoperasiannya yang lebih ringan dan mudah. Dengan begitu maka lebih mudah digunakan bagi pengguna mobile atau smartphone.

Review Lightroom Mod Apk

Review-Lightroom-Mod-Apk

Sebagian dari fotografer memang merasa kurang apabila tidak menggunakan bantuan aplikasi pengedit foto. Walaupun sudah menggunakan kamera yang mendukung dan dilengkapi dengan fitur yang mumpuni, namun seringkali hasil bidikan kamera kurang maksimal.

Sebab itulah APK pengedit foto ini dijadikan sebagai solusi yang tepat supaya hasil foto lebih memukau. Dengan fitur yang menarik maka Anda bisa menghasilkan foto yang sempurna, walaupun berasal dari jepretan kamera HP.

Bagi pengguna aplikasi ini pastinya sudah sangat paham bahwa lightroom mempunyai efek kamera yang sangat lengkap dan terdapat fitur touch foto. Tidak sampai disitu saja, lightroom juga mempunyai tone warna dengan pengolahan yang lengkap dan bervariasi dibandingkan dengan aplikasi edit yang lainnya.

Selain bisa digunakan pada Android, ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan pada perangkat iOS. Pengembang memang memberikan kemudahan bagi para penggunanya supaya bisa menghasilkan foto sesuai yang diinginkan dan sempurna tanpa harus membeli kamera mahal.

Beruntunglah bagi Anda yang sudah menemukan aplikasi ini karena dilengkapi dengan fitur yang bisa membantu para penggunanya agar memperoleh foto dengan hasil yang maksimal. Aplikasi ini pun juga memberikan preset bagi penggunanya agar memberikan sentuhan efek maupun tone yang lebih menarik.

Fitur Lightroom Mod

Fitur-Lightroom-Mod

Seperti yang sudah di singgung di atas bahwa aplikasi pengedit foto terbaik ini mempunyai sejumlah fitur yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. Fitur apa saja yang dimaksud? Berikut ini penjelasannya:

1. Fitur Iso

Keberadaan dari fitur ini siap membantu para penggunanya ketika ingin mengubah maupun menjadikan hasil foto mempunyai kualitas yang baik. Hasil dari kualitas gambar seperti jepretan dari kamera yang mahal dengan fitur mumpuni.

2. Fitur Crop

Seperti dengan namanya bahwa fungsi dari fitur ini berguna untuk memangkas atau memotong bagian foto yang sekiranya ingin dihilangkan sesuai keinginan para penggunanya.

3. Tone Curve

Untuk fitur yang ketiga ini adalah fitur bawaan dari aplikasi pengedit. Salah satu fungsinya yaitu untuk menggelapkan maupun mencerahkan bagian foto sesuai yang diinginkan. Misalnya untuk menurunkan maupun menaikan grafik atau kurva agar bisa memperoleh keterangan yang diinginkan.

4. Fitur Vignetting

Fungsi utama dari fitur ini yaitu untuk menggelapkan di bagian tepi foto. Pada biasanya fitur ini banyak digunakan sebagai cara untuk memperbaiki masalah yang ada di gambar dengan posisi landscape.

5. Split Tone

Fungsi utama dari fitur split tone ini yaitu untuk mengubah tone warna yang ada di foto. Dengan begitu maka otomatis bagian tepian dari foto akan terlihat lebih dingin dan terlihat kebiru-biruan.

6. Color B&W

Untuk fitur ini merupakan bagian yang paling diandalkan dari aplikasi lightroom Mod. Sementara fitur ini memiliki fungsi sebagai pengatur maupun pengubah warna yang ada di foto. Tujuannya supaya dapat meningkatkan kualitas foto agar menjadi lebih keren dan lebih menarik.

Melalui fitur inilah maka pengguna bisa mengubah warna sekaligus memaksimalkan warna yang memudar agar terlihat lebih keras. Fitur split tone memang sangat jarang dijumpai pada aplikasi pengedit foto lainnya.

7. Spot Removal Dan Adjustment Prist

Jika Anda ingin mempercantik tampilan foto maka bisa memanfaatkan fitur yang satu ini. Salah satu kegunaannya yaitu untuk membersihkan bagian objek yang mengganggu. Contohnya seperti bintik jerawat di wajah, titik-titik, flek di wajah atau yang lainnya.

Dengan penggunaan fitur inilah maka bisa dipastikan bahwa hasil foto jauh lebih mulus dan bersih. Sangat cocok untuk dimanfaatkan bagi para fotografer yang idealis.

8. Alat Pengeditan Dasar

Alat untuk mengedit dasar ini sangat berguna bagi Anda yang sekiranya hanya membutuhkan alat untuk mengedit dasar saja. Hal ini sengaja dikemas untuk proses pengeditan yang sederhana dan tidak membutuhkan transfer foto pada komputer pada saat melakukan proses pengeditan.

9. Meningkatkan Warna

Kekuatan paling besar dari aplikasi lightroom Mod yaitu terletak di kemampuannya dalam memperbaiki warna gambar. Apabila Anda tidak mengetahuinya maka peningkatan warna ini bisa mewakili suasana gambar.

Contohnya pengguna bisa menggunakan warna yang gelap di gambar untuk mewakili perasaan yang kesepian atau sedih. Namun Anda juga bisa melakukan pengeditan foto agar bisa mempunyai pewarnaan yang lebih hidup. Untuk warna ini bisa melambangkan semangat dan kebahagiaan.

10. Tersedia Tutorial

Fitur menyenangkan lagi yang dimiliki oleh lightroom modifikasi yaitu adanya tutorial untuk penggunaan aplikasi ini. Pada setiap kali pengguna menggunakan fitur maka terdapat formulir pop-up yang muncul dan cukup bermanfaat bagi penggunanya.

Ada banyak panduan yang bisa membantu Anda agar bisa memanfaatkan setiap fitur dengan sebaik mungkin.

Keunggulan Lightroom Mod

Keunggulan-Lightroom-Mod

Tidak bisa lagi dipungkiri bahwa aplikasi lightroom modifikasi ini mempunyai banyak keunggulan yang siap memanjakan para penggunanya. Hal ini bisa dilihat dari segi fiturnya yang super lengkap dan mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya.

Berikut ini bukti keunggulan yang dimiliki dari aplikasi ini di antaranya:

1. Fitur Bervariatif

Dari banyaknya daftar fitur yang sudah dijelaskan di atas maka sudah sangat membuktikan bahwa aplikasi ini tidaklah sembarang aplikasi. Pihak pengembang sudah memberikan banyak fitur yang setiap fiturnya sangat berguna dalam dunia fotografi.

Dengan demikian maka para penggunanya bisa menikmati semua fitur hanya dalam satu aplikasi saja. Tujuan dari pengembang menghadirkan aplikasi ini yaitu supaya para pecinta fotografer bisa menghasilkan foto yang sempurna tanpa harus cara yang ribet.

2. Terhubung Dengan Kamera

Aplikasi mengedit foto yang sudah terhubung dengan kamera pada smartphone secara langsung. Namun pada kenyataannya aplikasi ini tidak lagi merepotkan para penggunanya pada saat proses pengeditan penyimpanan maupun mentransfernya.

Pengguna hanya cukup membidik foto melalui kamera smartphone. Setelah itu bisa langsung memulai proses pengeditan. Barulah Anda bisa mengunggah ke sosial media secara langsung. Tentu saja hal ini membuat aplikasi ini dianggap sebagai editing foto yang sangat efektif dan juga efisien.

3. Pilihan History Editing

Editing adalah fitur unggulan yang dimiliki oleh lightroom. Fitur inilah yang membuat aplikasi ini jauh lebih diunggulkan. Salah satu fitur history editing ini yaitu sebagai penyimpan pengaturan maupun efek yang mana akan secara otomatis berada di riwayat aplikasi.

Anda pun tidak perlu merasa khawatir jika keluar tanpa disengaja dan belum melakukan penyimpanan hasil editan.

4. Resolusi Tinggi

Jika menginginkan hasil dari foto yang mempunyai resolusi tinggi, maka bisa dilakukan. Semakin tinggi resolusi foto maka akan semakin bagus pula kualitas gambar. Hal ini bisa dibuktikan dari segi format foto hasil dari editan aplikasi ini yaitu Raw.

Untuk kelebihan ini memang sangat jarang dijumpai pada aplikasi yang lainnya. Namun pada kenyataannya lightroom Mod Apk sudah membuktikan bahwa aplikasi ini cocok digunakan bagi pemula maupun fotografer profesional.

5. Terbebas Dari Iklan

Pada versi asli atau original lightroom memang seringkali memunculkan iklan. Namun hal ini berbeda pada versi modifikasi nya yang terbebas dari ads atau iklan. Hal ini dilakukan oleh pengembang dengan cara melakukan proses upgrade hanya untuk menjaga kenyamanan para penggunanya.

Mengingat bahwa kemunculan iklan hanya akan membuat para penggunanya merasa sebal dan terganggu saat melakukan proyek pengeditan foto.

6. Dapat Langsung Digunakan

Beruntunglah bagi Anda karena aplikasi ini bisa langsung digunakan tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Terlebih lagi adanya resiko root yang cukup merugikan bagi pengguna smartphone. Untuk itu Anda bisa langsung menikmati aplikasi ini.

7. Gratis Preset Premium

Jika ingin menggunakan preset premium maka Anda diharuskan untuk melakukan pembelian nya. Hal ini terjadi pada lightroom versi original atau resminya. Berbeda dengan aplikasi modifikasi lightroom yang dapat memanjakan Anda.

Bagaimanan tidak? Pengguna bisa menggunakan seluruh perangkat premium dengan bebas dan leluasa tanpa membeli terlebih dahulu. Seluruh preset dapat digunakan secara gratis dan bebas. Dengan begitu maka proses pengolahan foto akan menjadi lebih memuaskan dan lebih bagus.

Tidak sampai di situ saja, Anda pun juga dapat melakukan modifikasi di preset yang sudah dipilih. Caranya dengan melakukan pengaturan kontras maupun filter yang lainnya. Dengan fitur yang dapat dinikmati secara gratis ini para pengguna dapat mengolah foto agar menjadi bagus dan memuaskan.

Tidak sampai di situ saja Anda pun dapat melakukan modifikasi di preset yang sudah dipilih. Jika tertarik ingin menggunakan preset premium maka Anda dapat mengetahui nilai dari riset tersebut dan bisa disesuaikan dengan keinginan.

Dengan cara inilah maka Anda dapat menerapkan nilai tersebut kemudian melihat kecocokan terhadap foto yang ingin Anda edit.

8. Efek Tambahan

Ada banyak sekali efek tambahan yang bisa Anda manfaatkan dan divariasikan. Fitur ini tidak tersedia di versi aslinya dan sangat memanjakan para penggunanya supaya dapat lebih memperkaya proses pengeditan foto. Dengan adanya efek tambahan yang sudah disematkan hasilnya akan terlihat artistik.

9. Sinkronisasi Cloud

Keunggulan lain yang dimiliki dari aplikasi pengedit foto ini yaitu dari segi sinkronisasi Cloud dengan gambar. Artinya bahwa setiap gambar atau foto yang sudah diedit maka bisa disimpan dengan mudah pada perangkat apapun.

Seluruh perangkat bisa menyimpan gambar pada sistem cloud yang secara langsung. Sementara sistem cloud tersebut akan menyimpan seluruh foto yang sudah disimpan maupun sudah diunggah. Dengan begitu maka foto yang sudah diedit tidak akan hilang dan bisa tersimpan sebagai berkas cadangan.

10. Pengaturan Kecerahan Foto

Setiap pengguna mempunyai kebebasan dalam mengatur setiap kecerahan foto melalui fitur cahaya yang tersedia di dalamnya. Anda dapat melakukan pengeditan segala jenis gambar yang sedang dipotret bagi seorang fotografer. Tentu itu sangatlah penting dan berguna bukan?

Download Lightroom Mod

Download-Lightroom-Mod

Cara Instal Lightroom Mod

Cara-Instal-Lightroom-Mod

Setelah mengetahui banyaknya fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh lightroom Mod ini tentu siapa pun akan tergiur untuk memilikinya bukan? Jika Anda termasuk orangnya maka bisa mengetahui bagaimana cara penginstalannya.

Perlu diketahui bahwa cara penginstalan aplikasi modifikasi memang berbeda dari aplikasi yang lainnya. Untuk itu Anda bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini di antaranya:

  • Pada langkah pertama Anda harus menyelesaikan proses pengunduhan terlebih dahulu. Untuk mempermudah silaHkan klik link yang ada di atas.
  • Jika sudah terdownload maka Anda harus membuka aplikasi tersebut yang ada di file penyimpanan
  • Setelah itu aktifkan sumber tidak dikenal agar bisa memberikan izin untuk aplikasi. Dengan begitu maka dapat dioperasikan melalui smartphone.
  • Untuk memberikan izin sumber tidak dikenal silahkan membuka menu pengaturan atau
  • Selanjutnya pilih keamanan dan klik bagian sumber tak dikenal. Caranya cukup dengan mencentangnyanya sebelum proses instalasi dilakukan.
  • Langkah selanjutnya Anda tinggal pilih lalu klik file aplikasi agar proses penginstalan segera dimulai.
  • Tunggulah sebentar sampai proses penginstalan berhasil dan selesai.
  • Jika sudah klik aplikasi lightroom modifikasi, muncul notifikasi pembuatan akun Adobe lightroom. Anda bisa mengabaikannya dengan cara mencentang tanda silang.
  • Aplikasi sudah dapat digunakan tanpa harus melakukan login.

Panduan Menggunakan Lightroom Mod

Panduan-Menggunakan-Lightroom-Mod

Jika Anda sudah menyelesaikan proses download dan penginstalan, kini saatnya mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Sebenarnya tampilan dari lightroom ini cukup sederhana, sehingga bagi pemula pun tidak akan mengalami kesulitan. Walaupun terkadang ada beberapa orang yang sedikit bingung.

Supaya tidak lagi mengalami kendala apapun, berikut ini beberapa panduan yang bisa Anda ikuti di antaranya:

1. Login

Untuk langkah pertama ini bisa dilakukan jika proses penginstalan sudah 100% berhasil. Sebenarnya pengguna dari lightroom Modini tidak mengharuskan untuk login, karena aplikasi ini bisa langsung digunakan tanpa harus melakukan pendaftaran akun. Jika muncul menu login cetang tanda silang.

2. Memasukkan Foto

  • Anda memasukkan objek yang ingin diedit caranya yaitu cukup dengan buka aplikasi lightroom CC.
  • Setelah itu pilih tab dengan gambar galeri.
  • Anda dapat menemukan foto yang ingin diedit.
  • Setelah itu buka folder untuk semua foto, disini nantinya akan ditampilkan foto yang sudah berhasil diimpor.

3. Memperoleh Preset

Seharusnya preset harus ada pada aplikasi lightroom CC mod. Namun sayangnya hal ini justru tidak bisa dijumpai. Tenang saja, agar bisa memperoleh atau memunculkan preset maka Anda dapat mencoba menggunakan metode tertentu.

Salah satunya yaitu dengan membuka tutup aplikasi, kemudian restart smartphone Android. Setelah itu matikan koneksi internet. Jika sudah maka Anda dapat menghidupkan smartphone dan mengaktifkan koneksi internet.

4. Menggunakan Preset

  • Untuk menggunakan aplikasi lightroom modifikasi maka Anda dapat secara langsung menggunakannya dengan preset. Caranya buka foto sesuai yang ingin diedit.
  • Kemudian cari menu reset.
  • Langkah terakhir Anda dapat menemukan preset yang diandalkan.
  • Proses selesai

Bagi seorang fotografer melakukan pengeditan foto memang menjadi hal yang sangat menyenangkan sekaligus menantang. Alasannya karena dituntut untuk menghasilkan foto yang benar-benar menarik. Untuk itu aplikasi lightroom Mod siap membantu agar menciptakan foto yang berbeda dari lainnya.

 

Lihat Juga :