Kumpulan Nomor Bot Stiker WA 2021 Aktif 24 Jam Terbaru 2021


Bagi pengguna WhatsApp yang sering memakai stiker pastinya tidak asing dengan nomor bot stiker WA. Layanan tersebut sangat populer karena banyak digunakan.

Kamu yang memakai layanan ini bisa membuat stiker sendiri sesuai keinginan. Layanan tersebut sangat cocok untuk pemula yang tidak paham bagaimana membuat stiker yang benar.

Membuat Stiker WA Dengan Sistem Bot

Membuat-Stiker-WA-Dengan-Sistem-Bot

Hingga sekarang, stiker menjadi komponen penting ketika seseorang melakukan chatting memakai WhatsApp. Di mana stiker menampilkan ekspresi yang lebih nyata meskipun hanya lewat chatting.

Hal inilah yang membuat pengguna semakin ingin tahu bagaimana cara membuat stiker. Banyak cara untuk membuat stiker, salah satunya dengan mengandalkan aplikasi untuk membuat stiker yang kini banyak tersedia di internet.

Aplikasi tersebut memiliki ukuran yang berbeda sehingga harus disesuaikan dengan perangkat pengguna terlebih dahulu. Tujuannya supaya aplikasi dapat berjalan lancar ketika digunakan di perangkat.

Sayangnya menggunakan aplikasi pembuat stiker juga lumayan ribet. Pasalnya pengguna harus melakukan beberapa tahapan yang tidak semua orang paham. Misalnya, memotong gambar dan sebagainya.

Tak heran banyak yang mencari cara lebih mudah, misalnya memakai bot khusus. Layanan bot tersebut membuat penggunanya bisa mengkreasikan stiker sesuai dengan keinginan.

Untuk menggunakannya juga mudah karena cukup meminta bantuan pihak bot. Jadi, kamu tidak perlu membuat stiker manual. Sangat cocok untuk pemula.

Mengenal Nomor Bot Stiker WA

Mengenal-Nomor-Bot-Stiker-WA

Nomor bot untuk stiker WA merupakan layanan yang membuat penggunanya secara otomatis dan instan dapat membuat stiker sesuai keinginan.

Bot WA sering disebut chatbot yang umumnya sering digunakan para pebisnis. Sistem kerjanya sama dengan penjawab otomatis yang membalas pesan dengan cepat sesuai format yang telah ditentukan.

Setiap bot di sistem bekerja otomatis dengan beberapa tambahan fitur didalamnya. Yang akhirnya membuat bot tersebut mampu merespon pesan masuk dengan cepat dan otomatis.

Untuk memaksimalkan layanannya, bot stiker bukan hanya digunakan untuk membuat stiker saja. Namun beberapa menunya digunakan untuk membuat pesan bijak, lucu dan sebagainya.

Supaya membuat pengguna lain tertarik, tak heran jika pengembang memberi banyak fitur tambahan yang membuat pengguna semakin tertarik. Mengingat bot tersebut berbeda dengan yang lain.

 Cara Kerja Bot Stiker

Cara-Kerja-Bot-Stiker

Nomor bot stiker WA yang dimaksud menggunakan nomor telepon yang dapat dihubungi. Selanjutnya, nomor tersebut secara otomatis membuatkan stiker sesuai keinginan para penggunanya.

Penggunanya tidak perlu lagi membuat stiker secara manual. Mungkin banyak pengguna yang tidak tahu berapa nomor bot yang dapat digunakan untuk membuat stiker instan tersebut.

Bahkan ada yang memang baru tahu jika stiker dapat dibuat sesuai keinginan lewat WhatsApp. Intinya, dengan layanan tersebut, kamu bisa mengubah foto ataupun gambar jadi stiker.

Yang selanjutnya dapat digunakan sesuai keinginan untuk chatting di aplikasi Whatsapp. Umumnya, bahwa ini merupakan aplikasi convert foto yang secara instan dapat mengubah foto menjadi stiker.

Dengan memanfaatkan layanan tersebut, kamu dapat menggunakan stiker unik yang digunakan untuk menunjang pengalaman baru di dunia komunikasi.

Dengan banyak stiker di aplikasi, pastinya akan membuatmu menjadi mudah mengekspresikan pesan dengan baik dan lebih bermakna. Inilah yang membuat chatting menjadi kegiatan yang lebih menyenangkan.

Beberapa Nomor Bot Stiker WA Yang Dapat Digunakan

Beberapa-Nomor-Bot-Stiker-WA-Yang-Dapat-Digunakan

Bagi yang ingin mendapat nomor bot untuk stiker WA, kamu bisa langsung mencari nomor tersebut melalui layanan Google. Di sana ada banyak pilihan nomor telepon yang dapat digunakan.

Baik nomor luar negeri maupun dalam negeri. Sayangnya, ternyata ada juga beberapa nomor telepon yang sudah tidak terdaftar, bahkan shxah tidak aktif.

Untuk itulah, kamu perlu lebih cermat untuk  memilih nomor mana yang harus digunakan. Untuk memudahkanmu, kamu bisa mencoba nomor tersebut satu per satu.

Pastikan nomor yang digunakan dapat dipakai untuk menikmati layanan tersebut. Berikut beberapa rekomendasi nomor bot yang dapat digunakan kapanpun karena aktif  24 jam :

  1. 0882 9711 2431
  2. 0882 8711 2431
  3. 0812 8504 0318
  4. 0882 2463 9216
  5. 0816 2375 10
  6. 0851 5536 9697
  7. 0819 3807 9236
  8. 0812 8376 2592
  9. +790 3037 1872
  10. 0858 9324 4281
  11. 0831 6600 5220
  12. 0851 5536 9697
  13. 0831 4916 9762
  14. 0838 0328 3911
  15. 0858 9324 4281
  16. 0831 8031 1053
  17. 0812 8376 2592
  18. 0831 1565 0126

Kamu bisa menggunakan nomor bot stiker WA di atas sesuai keinginan. Nomor yang kami berikan diatas aktif selama 24 jam sehingga kamu bisa membuat stiker kapanpun sesuai keinginan.

Dengan menggunakan nomor bot tersebut, pengguna bisa mudah untuk membuat stiker sesuai keinginan. Tidak perlu menginstall aplikasi untuk membuat stiker lagi.

Semuanya dapat digunakan dan dilakukan dengan bantuan bot. Jadi bisa hemat waktu dan tentunya tidak akan membutuhkan tenaga lebih. Lebih praktis dan hasilnya tampak profesional.

Aplikasi Untuk Membuat Stiker Bot WA

Aplikasi-Untuk-Membuat-Stiker-Bot-WA

Agar lebih adil, di sini kami juga memberikan informasi mengenai aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat stiker bot. Caranya tinggal mendownload aplikasi di Github saja.

Bisa dibilang ini adalah platform khusus yang bertujuan untuk memudahkan pengguna saat memakai WhatsApp. Di aplikasi tersebut, kamu bisa menikmati berbagai fitur unggulan.

Misalnya mengubah url tertentu ke dalam stiker. Mengubah gambar ke stiker dan masih banyak fitur lain yang dapat digunakan.

Untuk menikmati fitur tersebut, pengguna harus melakukan langkah yang sedikit rumit. Pasalnya harus mengaktifkan perintah CMD terlebih dahulu. Berikut perintahnya :

Buka terminal/cmd/git/dll

git clone https://github.com/YogaSakti/imageToSticker.git

cd imageToSticker

npm install

node index.js

Setelah mengaktifkan CMD tersebut, barulah kamu bisa scan QR Code dengan memakai akun WhatsApp yang kamu miliki.

Meskipun agak ribet tapi nyatanya masih banyak pengguna yang melakukan cara ini. Mungkin bisa dijadikan sebagai alternatif tambahan jika kamu tidak menemukan nomor bot stiker WA yang aktif.

Fitur-Fitur Yang Ada di Nomor Bot WA Untuk Stiker

Fitur-Fitur-Yang-Ada-di-Nomor-Bot-WA-Untuk-Stiker

Nomor yang kami berikan bukan hanya menyediakan fitur untuk membuat stiker WA dengan mudah dan cepat serta instan saja.

Namun juga menawarkan berbagai fitur lain yang tentunya dapat  digunakan oleh pengguna nomor.

Untuk menikmati semua fitur tersebut, kamu cukup memasukkan perintah khusus yang sudah disediakan pada nomor tertentu saja.

Otomatis bot di nomor tersebut akan bekerja sesuai perintah yang telah diberikan. Jadi, kamu tidak perlu melakukan perintah ribet terlebih dahulu.

Yang harus kamu ketahui, mungkin saja beberapa nomor mempunyai menu dan juga fasilitas yang agak berbeda. Namun tetap saja fiturnya sama.

Berikut contoh fitur yang dapat digunakan di nomor bot stiker WhatsApp :

  1. Kata Bijak
  2. Cooltext
  3. Motivasi
  4. Quote
  5. Puisi
  6. Grouplink
  7. Movie
  8. Meme
  9. Shortlink
  10. Cerpen
  11. Stiker
  12. Pantun
  13. Translate

Itu beberapa fitur yang dapat digunakan di nomor bot stiker WA. Semua fitur tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Untungnya, nomor tersebut juga selalu di-update ke versi yang paling baru. Jadi, kamu bisa menikmati fitur dan layanan yang lebih baru.

Cara Mudah Memakai Nomor Bot Stiker WhatsApp

Setelah tahu mana nomor yang aktif dan menyediakan fitur untuk membuat stiker, selanjutnya kamu harus paham bagaimana cara menggunakan nomor tersebut dengan benar.

Hal tersebut sangat penting supaya nantinya pembuatan stiker dapat dilakukan dengan baik, lancar dan benar. Bagi yang ingin memakai nomor ini, silahkan ikuti tutorial berikut :

  1. Pilih dan silahkan gunakan salah satu nomor bot stiker WA yang telah disediakan di atas.
  2. Simpan nomor tadi di kontak dengan memakai nama bebas sesuai yang kamu inginkan, misalnya bot stiker.
  3. Jangan lupa buka aplikasi WhatsApp untuk memulai pembuatan stiker.
  4. Klik icon bergambar pesan yang berada di pojok kanan bawah aplikasi agar bisa memulai untuk membuat pesan baru.
  5. Cari nama kontak bot yang sebelumnya telah disimpan.
  6. Pilih kontak tadi.
  7. Selanjutnya kirimkan pesan kepada bot menggunakan aplikasi chatting WhatsApp.
  8. Pilih ikon berbentuk paper clip agar dapat melampirkan gambar ataupun foto yang ingin dijadikan bahan untuk membuat stiker.
  9. Sebelum mengirim lampiran foto tersebut, pastikan memberi caption #sticker.
  10. Gambar yang sudah dikirim sebelumnya akan dikirimkan kembali ke nomor kamu oleh bot tapi dalam bentuk stiker.
  11. #sticker disini merupakan perintah khusus yang dapat digunakan untuk membuat stiker melalui bantuan bot.
  12. Jika cara diatas ternyata tidak berhasil, coba lagi memakai format yang lain. Mungkin saja beberapa nomor bot  stiker WA mempunyai fitur dan juga perintah berbeda.
  13. Anda dapat mengetikkan #info ataupun mencari cara lain agar tahu daftar perintah di ayanan nomor bot tersebut.
  14. Setelah berhasil, silahkan download stiker yang telah dibuatkan bot.
  15. Kini kamu dapat menggunakan stiker tersebut dan bisa langsung dikirim ke nomor yang ingin dituju.

Cara membuat stiker menggunakan nomor bot stiker di atas sangat mudah bukan? Kini kamu tidak perlu lagi membuat stiker secara manual yang pastinya memakan banyak waktu.

Cukup manfaatkan nomor di atas dan stiker yang kamu inginkan bisa langsung dikirim dengan cepat. Cocok untuk pemula yang tidak mau ribet.

Hal Penting Saat Menggunakan Nomor Bot Stiker WhatsApp

Hal-Penting-Saat-Menggunakan-Nomor-Bot-Stiker-WhatsApp

Sebelum menggunakan nomor bot stiker WA untuk membuat stiker yang kamu inginkan, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan terlebih dahulu.

Tujuannya supaya pembuatan stiker dapat dilakukan dengan baik dan benar. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan :

1. Nomor yang salah sambung

Nomor bot untuk stiker WA memang tersebar beragam dan pastinya dapat ditemukan dengan mudah melalui berbagai situs di internet.

Oleh karena itu, tidak heran jika saat mengirim gambar ke nomor bot tersebut, kamu akan mendapat balasan yang tidak ada hubungannya dengan pembuatan stiker.

Bisa saja nomor yang dihubungi merupakan nomor orang lain dan bukannya bot seperti yang kamu mau. Hal seperti ini sering terjadi karena nomor tersebut kadang ada yang tidak valid

Untuk mengatasi hal tersebut, silahkan blokir nomor tersebut dan cari nomor lain yang sudah ada di referensi. Jangan lupa untuk meminta maaf kepada pemilik nomor tersebut.

2. Nomor yang tidak terdaftar

Beberapa nomor bot stiker WA yang sudah kamu dapat dari internet mungkin salah satunya ada yang salah atau termasuk nomor yang tidak aktif.

Hal tersebut biasanya disebabkan karena pihak pengurus bot sudah kewalahan dengan pengguna nomor yang ingin membuat stiker. Tidak heran jika mereka sampai memberi batasan  akses.

Bertambahnya pengguna yang mau memakai stiker membuat pengelola agak kesulitan untuk mengatur nomor tersebut dengan baik.

Hal tersebut membuat beberapa nomor bot untuk membuat stiker WhatsApp menjadi tidak terurus atau mati karena biasanya ada masa berlaku.

Solusi terbaiknya, kamu bisa menggunakan nomor lain yang sudah ada. Pilihlah nomor yang masih aktif dan dapat digunakan untuk membuat layanan stiker di WhatsApp.

3. Tidak mendapat balasan

Jika nomor bot yang kamu simpan terdaftar tapi saat mengirimkan pesan tidak mendapat balasan meskipun sudah menunggu lama, ada tiga kemungkinan yang menyebabkan hal tersebut.

Berikut tiga kemungkinan yang kami maksud :

  • Format pengiriman yang kamu lakukan tidak dimengerti bot atau salah dalam format pengirimannya. Setiap nomor bot biasanya mempunyai perintah berbeda. Ada yang memakai caption biasa, ada yang memakai hastag atau perintah lainnya. Minta info dari bot sebelum memanfaatkan fitur pembuatan stiker.
  • Kemungkinan bot sangat sibuk melayani pesan sehingga melebihi kapasitas maksimum yang disarankan. Akhirnya membuat bot menjadi sulit untuk merespon perintah yang kamu inginkan. Jika demikian, kamu perlu lebih bersabar untuk menunggu  balasan bot.
  • Bisa juga karena nomor bot stiker WA tersebut sudah ditinggalkan pengurus bot ataupun layanan bot tidak diaktifkan. Kamu bisa mencari nomor lain yang masih aktif.

Itu tadi beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan nomor bot untuk membuat stiker WhatsApp. Semoga dengan informasi tersebut, kamu bisa menggunakan nomor ini dengan baik.

Masalah Yang Sering Terjadi Saat Menggunakan Nomor Bot Stiker WhatsApp

Masalah-Yang-Sering-Terjadi-Saat-Menggunakan-Nomor-Bot-Stiker-WhatsAp

Setiap aplikasi bot memiliki kekurangan yang berbeda. Begitu juga dengan nomor bot yang digunakan untuk membuat stiker WA.

Tentunya ada beberapa masalah yang terjadi saat nomor tersebut digunakan. Berikut beberapa masalah yang sering terjadi :

1. Tidak bisa auto download

Untuk beberapa nomor bot kadang perintah tidak sesuai sehingga menyulitkan bot untuk mengoptimalkan perintah tersebut. Bahkan responnya juga agak lama.

Hal tersebut sudah pasti membuatmu tidak dapat menikmati auto download yang biasanya selalu ada di nomor bot untuk stiker WA.

Coba saja ulangi perintah hingga bot menanggapi perintah tersebut.

2. Stiker tidak bergerak atau tidak muncul

Saat menggunakan layanan nomor bot  stiker WA, mungkin pernah merasakan masalah stiker yang ingin digunakan tidak muncul ataupun stiker muncul tapi stiker tersebut tidak dapat bergerak.

Hal tersebut karena umumnya, setiap bot mempunyai keterbatasan tersendiri sehingga membuatnya menjadi lemot.

Mungkin bisa karena layanan yang dimiliki bot hanya stiker tidak bergerak saja. Jadi pastikan membaca ketentuan perintah sebelum menggunakan fitur.

3. Tidak dapat digunakan

Masalah ini menjadi salah satu masalah yang paling sering terjadi ketika menggunakan nomor bot stiker. Banyak yang sering mengeluhkan mengenai bot yang tidak dapat digunakan lagi.

Hal tersebut membuat penggunanya tidak dapat menerima balasan meskipun sudah memasukkan perintah dengan tepat.

Hal tersebut berbeda dari bot yang biasanya digunakan. Di mana mereka sering memberi balasan cepat dan tidak membuat penggunanya terlalu lama menunggu.

4. Tidak bisa terkirim

Beberapa pemakai bot pernah menemukan masalah yang lumayan berat. Di mana pesan yang telah dikirimkan tidak dapat terkirim seperti biasanya.

Hal tersebut dapat saja terjadi karena beberapa alasan. Misalnya nomor bot yang sudah tidak lama tidak aktif. Hal tersebut membuat Anda harus mencari nomor bot yang baru.

Secara umum, adanya nomor bot untuk membuat stiker pada WhatsApp sangat membantu penggunanya. Hal tersebut karena pengguna tidak perlu membuat stiker dengan cara yang ribet.

Untungnya nomor bot stiker WA juga ada beragam sehingga tinggal disesuaikan dengan kebutuhan. Gunakan nomor yang aktif dan pastinya menyediakan layanan tersebut.

 

Lihat Juga :