Download Whatsapp Aero Android dan iOS Terbaru 2021 Gratis


Jika Anda sedang mencari aplikasi mod WhatsApp, maka WhatsApp Aero atau WA Aero bisa menjadi alternatif yang paling tepat. Bagi para pengguna mod WA, WA Aero ini cukup populer karena fitur unik dan juga berbeda dari WhatsApp pada umumnya.

Nah, pada kesempatan kali ini, akan dijelaskan berbagai hal mengenai WA Aero yang perlu untuk Anda ketahui sebelum mendownload dan menggunaknnya. Oleh sebab itu, langsung saja berikut ini penjelasan singkat mengenai WA Aero.

Apa Itu Aero WhatsApp?

Apa-Itu-Aero-WhatsApp-1

Aero WhatsApp adalah salah satu varian WA Mod  yang masih terbilang baru jika dibandingkan dengan kebanyakan WA mod lainnya. Meskipun begitu, mod WhatsApp yang satu ini mampu menghadirkan banyak fitur yang tentunya tidak kalah menarik dari mod-mod WA yang lain.

Mod ini dikembangkan oleh Bozkurt Hazzarr dan dibantu oleh Fouad Mods. WA Aero sering memberlakukan update secara berkala. Tentu saja hal ini bertujuan untuk menambahkan fitur, memperbaiki masalah atau bug, dan juga mengoptimalkan keamanan penggunanya.

Keunggulan utama dari WA Aero terletak pada tampilan antarmukanya. Mod ini mempunyai tampilan antarmuka yang terlihat bagus dan terkesan modern. Sedangkan untuk kinerja, bisa dibilang jika versi mod WA ini memiliki kinerja yang tidak kalah bagus dari mod lain.

Karena keterbatasan fitur dari WhatsApp original, membuat para pengguna WhatsApp mulai beralih menggunakan WA Aero. Tidak perlu khawatir, karena mod WA yang satu ini telah teruji dan kompatibel dengan semua tipe smartphone Android.

Dalam uji coba yang telah dilakukan, terbukti WA Aero mampu berfungsi dengan baik dan jarang sekali terjadi bug atau kendala lainnya. Terutama bagi Anda yang sudah bosan dengan mod WA lainnya, tampilan berbeda dari Aero WA ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Fitur-fitur Aero WhatsApp

Nah, kini saatnya untuk mengetahui apa saja fitur yang dimiliki oleh mod WA Aero. Bagi semua aplikasi modifikasi, tentunya hal yang ditunggu-tunggu adalah fitur di dalamnya. Langsung saja, berikut ini beberapa fitur dari WhatsApp Aero.

1. Membaca Pesan yang Ditarik

Membaca-Pesan-yang-Ditarik

Kini WhatsApp telah memiliki sebuah fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk menarik pesan yang sudah dikirim. Fitur tersebut biasanya digunakan untuk membatalkan pesan yang salah kirim atau salah ketik.

Pasti akan menimbulkan rasa penasaran kan jika Anda belum sempat membaca pesan yang sudah ditarik oleh pengirimnya? Tidak usah khawatir, karena mod WA ini memiliki fitur agar Anda dapat tetap membaca pesan yang sudah ditarik. Jadi meskipun pesan tersebut sudah dihapus pengirim, akan tetap terlihat.

2. Peningkatan Untuk Fitur Privasi

Peningkatan-Untuk-Fitur-Privasi

WA Aero memiliki fitur yang berfungsi untuk menyembunyikan tanda centang dua ketika pesan sudah dibaca, menyembunyikan status ketika sedang online, menyembunyikan Anda dari daftar orang yang melihat status orang lain, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, mod WA ini juga memungkinkan Anda untuk menyembunyikan berbagai status lain seperti halnya writing, recording, mendengarkan file audio, dan lain sebagainya. Pokoknya privasi Anda bisa benar-benar terjamin dengan mod WA ini.

3. Adanya File Logs

Adanya-File-Logs

Pada fitur Logs, Anda dapat melihat daftar yang berisikan kontak siapa saja yang sedang online. Selain itu, Anda juga dapat melihat teman-teman yang mengganti foto profil, membuat status baru, dan lain sebagainya. Semuanya bisa dilihat dan dicek dalam waktu singkat.

4. Opsi Mengganti Tema yang Beragam

Opsi-Mengganti-Tema-yang-Beragam

Untuk saat ini, WhatsApp Aero telah menyediakan kurang lebih 3000 tema yang dapat dipilih kapan saja. Dengan banyaknya jumlah tema tersebut, tentu saja akan menghindarkan Anda dari rasa bosan karena tampilan WhatsApp original yang itu-itu saja.

5. Personalisasi Tampilan Aplikasi WhatsApp

Personalisasi-Tampilan-Aplikasi-WhatsApp

Tidak hanya tema utama saja, ada banyak elemen di aplikasi WhatsApp yang dapat Anda atur sesuka hati. Mulai dari warna utama, jenis font, tanda ceklis, tampilan kotak chat, dan lain sebagainya. Silahkan atur sendiri hingga tampilannya seperti yang Anda inginkan.

6. Share Media Dengan Ukuran Lebih Besar

Share-Media-Dengan-Ukuran-Lebih-Besar

Adanya batasan untuk pengiriman media melalui chat WhatsApp terkadang membuat para penggunanya merasa kesulitan. Hal ini karena selain menjadi alat berkomunikasi, WhatsApp juga sering digunakan untuk sarana berbagi media baik itu foto maupun video.

Dengan menggunakan mod WA Aero ini, Anda dapat mengirimkan file gambar berkualitas HD dengan ukuran maksimal 50 MB. Sedangkan untuk video, kapasitas yang diberikan jauh lebih besar dari WA original yakni sebesar 700 MB.

7. Penambahan Widget Khusus

Penambahan-Widget-Khusus

Ketika mod WA Aero sudah berhasil diinstall, maka widget khusus juga akan terpasang secara otomatis. Nantinya, Anda dapat mengatur widget ini agar bisa muncul di bagian menu utama HP ataupun di tempat lain sesuai keinginan.

Dengan adanya widget khusus ini, Anda dapat melihat halaman profil pada mod WA Aero, status teman-teman WhatsApp, dan juga status online atau offline tanpa perlu membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu. Tentunya mod WA ini bersifat sangat fleksibel kan?

8. Fitur Pengunci Aplikasi dan Pesan

Fitur-Pengunci-Aplikasi-dan-Pesan

Terkadang ketika Anda meminjamkan HP kepada orang lain, rasa takut jika pesan di WhatsApp dibaca oleh orang tersebut akan muncul. Untuk menghindari hal itu, maka Anda bisa memasang password untuk membuka aplikasi WhatsApp.

Namun jika Anda merasa penguncian aplikasi WhatsApp terlalu berlebihan, maka bisa juga mengatur password untuk membuka pesan WA yang ditentukan saja. Jadi ketika ingin membuka pesan yang sudah dikunci, perlu memasukkan password yang sebelumnya sudah dibuat.

9. Media WhatsApp Bisa Disembunyikan

Media-WhatsApp-Bisa-Disembunyikan

Dengan menggunakan fitur yang satu ini, Anda dapat menyembunyikan foto dan juga video yang didapatkan dari WhatsApp secara khusus. Jadi foto dan video tersebut hanya bisa dilihat melalui aplikasi WhatsApp saja, tidak bisa dilihat dari dalam galeri.

10. Tambahan Emoji yang Beragam

Tambahan-Emoji-yang-Beragam

Kebanyakan para pengguna WhatsApp selalu menyertakan emoji ketika sedang melakukan percakapan. Sebenarnya di aplikasi WhatsApp original sendiri sudah ada emoji yang bisa digunakan. Namun banyak pengguna yang merasa bahwa emoji bawaan WA masih kurang beragam.

Oleh sebab itu, pihak developer dari WA Aero telah menambahkan lebih banyak pilihan emoji yang menarik. Jadi dalam mod WA ini, Anda akan menemukan emoji original WhatsApp, emoji dari Android Oreo, emoji dari Android Nougat, emoji dari Facebook, dan lain-lain.

Download Aero WhatsApp

Download-Whatsapp-Aero

Jika Anda sudah mengetahui dan memahami beberapa fitur yang dimiliki oleh WA Aero di atas, apakah sudah yakni untuk segera mendownload moa WhatsApp tersebut? Jika sudah siap, maka berikut ini link yang bisa Anda gunakan untuk mendownloadnya.

Nama Aero WhatsApp
Ukuran 66,71 MB
Versi 8.860

Link:

Klik Disini

Dapat dibilang jika Aero WhatsApp merupakan salah satu varian dari mod WhatsApp yang terbaik. Hal ini tentu saja karena semua fitur yang dimiliki oleh mod WA tersebut. Selain itu, sudah banyak pengguna mod WhatsApp yang telah membuktikan kecanggihan dari WA Aero.

 

Lihat Juga :