WhatsApp Plus 2021 Apk Update Link Official Download Gratis

Bosan dengan fitur WhatsApp yang itu-itu aja? Tidak ada salahnya jika kamu menggunakan WhatsApp Plus 2021. WhatsApp Plus adalah WhatsApp Modifikasi yang kaya akan fitur premium, yang tidak akan ditemukan di WhatsApp resmi.

Di antara WhatsApp Mod lainnya, WA Plus termasuk yang paling populer, sedikit banyak berkat fitur privasi yang lebih kuat dan anti blokir. Di bawah ini bisa kamu simak keunggulan WhatsApp Plus, fitur utama WA Plus, link download serta cara pemasangannya.

Apa Itu WhatsApp Plus?

Apa-Itu-WhatsApp-Plus

WhatsApp Plus 2021 adalah versi terbaru dari WhatsApp Plus, yang harus di-download untuk memperbarui versi lama. WA Plus sendiri adalah WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh Fouad  Mods, salah satu modder WA yang paling terkenal dan karyanya banyak digunakan.

Di awal kemunculannya, WA Plus dikembangkan oleh Official Plus, namun karena beberapa alasan, mereka menghentikan proyek tersebut. Dengan hadirnya Fouad Mods, pengguna merasa senang, karena ada yang meneruskan pengembangkan aplikasi favorit mereka.

Di versi terbaru ini, ada perbaikan-perbaikan yang banyak dilakukan, terutama beberapa fungsi yang kadang error. Tentunya, perbaikan dan peningkatan ini diharapkan memberikan kenyamanan pengguna WA Plus dalam berkomunikasi dengan kolega, teman dan keluarga.

Perbedaan WhatsApp Plus 2021 dengan WhatsApp Original

Perbedaan-WhatsApp-Plus-2021-dengan-WhatsApp-Original

Fitur WhatsApp Plus WhatsApp Original
Menyembunyikan Last Seen Ya Ya
Menyembunyikan Status Online Ya Tidak
Menyembunyikan Double Ticks and Blue Ticks Ya Ya
Menyembunyikan Typing dan Recording Ya Tidak
Anti Revoke Ya Tidak
Anti Revoke Status Ya Tidak
Status Lebih Panjang Ya Tidak
Durasi Video di Status Panjang Ya Tidak
Kirim Foto/Video Kualitas HD Ya Tidak
Kirim File Banyak Sekaligus Ya Terbatas
Tema Banyak Ya Terbatas
Emoji Bervariasi Ya Hanya 1 Macam
Download Status Ya Tidak
Kirim Pesan Kosong Ya Tidak
Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor Ya Tidak

Fitur Unggulan WhatsApp Plus

1. Fitur Privasi yang Lebih Lengkap

Fitur-Privasi-yang-Lebih-Lengkap

Fitur privasi pengguna di WA Plus lebih lengkap dibandingkan dengan WhatsApp Original. Ini sangat bagus, khususnya bagi pengguna yang tidak ingin aktivitasnya di WhatsApp diketahui oleh pengguna lain.

Misalnya saja, di WA Plus, pengguna bisa menyembunyikan status online saat membuka WhatsApp. Berbeda dengan WhatsApp resmi, yang akan menampilkan status online setiap kali pengguna membuka WhatsApp.

Selain itu, hal lainnya yang bisa kamu sembunyikan adalah :

  • Last Seen
  • Double Ticks
  • Blue Ticks
  • Typing
  • Recording
  • Blue Microphone dst.

Fitur di atas belum tersedia (atau bahkan tidak akan tersedia) di WhatsApp resmi, jadi bisa dibilang jika WhatsApp Plus mengungguli WhatsApp resmi dalam hal ini.

2. Anti Revoke

Anti-Revoke

Kemudian ada fitur yang bernama anti revoke, dimana pesan yang terkirim ke kamu tidak bisa dihapus oleh pengirimnya. Meskipun mereka telah melakukan Delete for Everyone, pesan tersebut tetap akan terpampang di riwayat chat kamu dengan pengirim.

Jadi kamu tidak akan mati penasaran, karena pesan yang terhapus tetap terlihat dan bisa dibaca. Selain anti revoke pesan, WA Plus juga memiliki fitur anti revoke status, membuat status orang lain di WhatsApp Story masih terlihat meskipun telah mereka hapus.

Berkat dua hal ini, kamu bisa mengetahui hal-hal yang sepertinya tidak ingin mereka bagikan. Dua fitur ini tentu tidak akan bisa kamu dapatkan di WhatsApp resmi, jadi ketika pesan atau status dihapus, maka tidak bisa dikembalikan selamanya.

3. Status Lebih Panjang

Status-Lebih-Panjang

Kamu memang bisa membuat status dalam bentuk tulisan di WhatsApp Story, sayangnya karakternya terbatas. Karena itu, kalian harus menulisnya di slide berikutnya agar semua tulisan bisa dibagikan semuanya.

Jika menggunakan WA Plus, kamu bisa menulis status panjang tanpa karakter yang dibatasi. Ini sangat memudahkan, khususnya bagi pengguna yang rajin update berita atau informasi penting kepada kontak di smartphone-nya.

Selain lebih banyak karakter, WA Plus juga memungkinkan pengguna untuk upload video durasi panjang ke WhatsApp Story. Dibandingkan dengan WhatsApp resmi yang hanya beberapa detik saja, di WA Plus bisa upload video berdurasi selama 7 menit tanpa terpotong.

4. Kirim Media Kualitas HD

Kirim-Media-Kualitas-HD

Fitur unggulan di WhatsApp Plus berikutnya adalah bisa mengirim media, seperti foto dan video dalam kualitas HD. Ini karena foto dan video yang dikirim tidak akan dikurangi kualitasnya, jadi akan sama dengan aslinya.

Berbeda dengan WhatsApp resmi, yang akan mengkonversi ukuran media yang dikirim sehingga mengurangi kualitasnya. Media memang lebih cepat untuk dikirim, namun yang dikorbankan adalah resolusinya, yang akan berubah menjadi burik.

Pengguna juga bisa kirim banyak file sekaligus dalam sekali jalan, jadi lebih cepat dan praktis. Biasanya, WhatsApp resmi juga bisa mengirim banyak file sekaligus, namun jumlah dan ukurannya tidak sebanyak dan sebesar WhatsApp Plus.

5. Banyak Pilihan Tema

Banyak-Pilihan-Tema-1

Pengguna WhatsApp resmi akan gampang bosan karena mereka tidak memiliki opsi tema yang banyak. WhatsApp resmi hanya memiliki tema yang terbatas, yang jika digunakan dalam waktu lama bisa bikin jenuh.

Berbeda dengan WhatsApp Plus, yang menyediakan tema variatif, yang gratis dan bisa dipasang dengan mudah. Ya, tema di WhatsApp Plus bisa langsung dipasang melalui aplikasi, yang akan langsung terpasang otomatis begitu selesai di-download.

System Requirements dan Link Download WhatsApp Plus 2021

Download-Whatsapp-Plus

Nama Aplikasi WhatsApp Plus
Developer Fouad Mods
Versi V8.86 (Versi Paling Stabil)
Ukuran Aplikasi 47.86 MB
OS Android 4.2 +
Last Update 09 April 2021
Link Download Klik Disini

Cara Install WhatsApp Plus

Cara-Install-WhatsApp-Plus

Bagi kamu yang baru akan memasang WA Plus pertama kali, caranya agak berbeda dibandingkan pemasangan aplikasi pada umumnya. Karena tidak berasal dari Google Play, butuh trik khusus agar WA Plus bisa terpasang di smartphone.

Panduan lengkapnya bisa kamu pelajari di bawah ini :

  • Pertama, download WA Plus melalui URL pada tabel di atas.
  • Sembari menunggu proses unduhan selesai, kamu masuk ke pengaturan smartphone dan buka Privacy and Security. Selanjutnya centang di Unknown source untuk membolehkan pemasangan aplikasi di luar sumber resmi.
  • Jika sudah, sekarang klik pada WhatsApp Plus APK yang telah ter-download untuk memasangnya.
  • Setelah terpasang, buka WhatsApp Plus dan lakukan registrasi seperti biasa.

Tips Anti Blokir WhatsApp Plus

Tips-Anti-Blokir-WhatsApp-Plus

WhatsApp Plus sudah dilengkapi dengan fitur anti blokir, selama kamu rutin memperbarui aplikasinya. Cara update aplikasinya sebenarnya juga mudah, yaitu seperti di bawah ini :

  • Buka WhatsApp Plus
  • Masuk ke Settings.
  • Pilih Updates.
  • Pilih Check for Update untuk memeriksa apakah sudah tersedia pembaruan.
  • Jika sudah ada, klik Web Update untuk mengunduh dan memasang versi terbaru.
  • Kamu tidak perlu menghapus versi lama, cukup melakukan install timpa agar tidak perlu registrasi ulang.

WhatsApp Plus 2021 sudah dirilis, pengguna bisa mengunduh versi baru tersebut untuk menggantikan versi lama. Dengan rutin update WhatsApp Plus, pengguna akan terhindar dari pemblokiran, bug, error dan disfungsi lainnya.

 

Lihat Juga :