Download Ants Care Apk, Aplikasi Pencari Uang yang Viral


Saat ini, banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan mudah dan menarik minat banyak orang untuk menggunakannya. Ants Care Apk sendiri merupakan salah satu aplikasi yang bisa diandalkan untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Saking mudahnya, Anda bahkan hanya bisa mendapatkan uang dengan rebahan saja. inilah yang membuat Ants Care menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik yang disukai. Bagi Anda yang mungkin ingin sekali menghasilkan uang lebih mudah dengan Ants Care, kenali dahulu aplikasinya, yuk!

Ants care adalah salah satu aplikasi yang terbilang baru di pasaran. Meski aplikasinya baru, nama Ants Care sendiri sangatlah populer di beberapa kalangan orang karena memang kemudahan fiturnya yang bisa mencari uang.

Sayangnya, memang aplikasi Ants Care ini tidak bisa Anda temukan di Google Play Store maupun berbagai macam toko aplikasi resmi lainnya. Meski tidak bisa diunduh di toko aplikasi smartphone, namun Anda bisa kok mendapatkan uang dari sini.

Kalau Anda tahu situs Qoo10rp.com, mungkin Anda tidak akan asing dengan Ants Care ini. Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang secara online, maka secara otomatis Anda bisa lho mendapat Rp. 50.000 ketika ada teman yang berhasil Anda undang.

Semakin banyak teman yang Anda undang, maka akan semakin besar uang yang nantinya Anda bisa dapatkan. Manfaatnya tidak hanya sampai di situ saja, ya! Anda juga bisa mendapatkan keuntungan hingga 60% juga ketika teman yang Anda undang menggunakan aplikasi Ants Care.

Ya, aplikasi penghasil uang online ini benar-benar bisa memberikan Anda penghasilan tambahan dengan cara mudah, bahkan sambil rebahan saja. Oh ya, selain mendapatkan uang dari teman, maka Anda juga bisa menghasilkan uang dengan melakukan berbagai macam misi.

Cara Mengunduh Ants Care Apk

Cara-Mengunduh-Ants-Care-Apk

Ants Care Apk adalah aplikasi yang sebenarnya hampir seperti permainan Bitcoin. Selain mendapat uang dari undangan teman dan mengerjakan misi, penggunanya juga bisa mendapatkan uang dengan rajin melakukan top up.

Jadi, pengguna harus mengisi saldo dan menggunakan beberapa layanan yang disediakan oleh Ants Care. Bagi yang sudah penasaran dan ingin sekali menggunakan aplikasi satu ini, ikuti panduan mengunduh Ants Care, yuk :

  • Bukalah browser di smartphone maupun PC Anda dan bukalah situs https://www.ants.care/#/index
  • Setelah membuka link tersebut, maka Anda akan melihat sebuah halaman baru dengan kolom kosong.
  • Nantinya, kolom tersebut harus Anda lengkapi dengan detail.
  • Adapun untuk bagian “Nama Panggilan”,  tulis dengan nama Anda, ya! Anda bisa mengganti Limar Andriansyah dengan nama Anda sendiri.
  • Langkah selanjutnya adalah masukan detail nomor handphone yang masih aktif pada bagian +62.
  • Barulah kemudian Anda bisa membuat sebuah kata sandi. Pastikan bahwa kata sandi yang Anda buat ini mudah diingat sehingga tidak akan menyulitkan Anda jika ingin log in.
  • Kemudian di bagian “Setujui Password”, Anda perlu memasukan lagi kata sandi yang tadinya sudah Anda buat.
  • Nantinya, aplikasi akan memberikan sebuah kode undangan. Anda bisa memasukan kode yang mungkin Anda miliki di kolom bernama “Kode Undangan”.
  • Adapun panduan terakhir untuk bisa menikmati aplikasi Ants Care adalah dengan menekan tombol “Daftarkan 200k”.

Cara Mendapatkan Uang di Ants Care Aps

Cara-Mendapatkan-Uang-di-Ants-Care-Aps

Kalau Anda sudah memiliki aplikasi Ants Care, maka langkah selanjutnya adalah menghasilkan uang. Jadi, tugas awal pengguna aplikasi adalah menyetorkan sejumlah uang. Ketika Anda menyetorkan sejumlah uang, maka apa yang Anda lakukan ini menambang.

Ya penambangan uang ini bisa Anda lakukan dengan menyetorkan uang ke aplikasi. Nantinya, uang yang disetorkan ke aplikasi ini akan berbunga atau terus menerus bertambah dengan sendirinya.

Pada umumnya sih jangka waktu penambangan uang di aplikasi berbeda-beda, ya. Ada yang 1 hari sudah bisa berbunga, ada yang bisa 15 hari. Jangka waktu penambangan uang ini bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Berikut adalah beberapa cara untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi Ants Care :

1. Log In Berkala

Jika ingin mendapatkan uang di aplikasi Ants Care, maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan log in. Jadi, ada fitur “Log in” di aplikasi Ants Care setiap harinya.

Ketika Anda melakukan misi “Log In” sampai hari ketujuh dan menyelesaikannya, maka uang Anda akan semakin bertambah. Namun, jika sekali saja Anda tidak “Log In” harian, maka Anda akan mengulang lagi dari awal.

2. Undang Teman

Misi selanjutnya yang mungkin bisa membuat Anda mendapatkan uang dari aplikasi Ants Care adalah dengan mengundang teman. Nantinya, Anda akan mendapatkan sebuah kode referral yang bisa dicopy dan dibagikan.

Tugas Anda adalah membagikan sebanyak mungkin kode referral tersebut jika ingin mendapatkan uang. Cobalah untuk memanfaatkan berbagai aplikasi sosial media Anda untuk terus menyebarkan dan membagikan kode tersebut.

 Pastikan bahwa teman Anda juga menggunakan aplikasi tersebut, jadi tidak hanya sekedar mengundang saja, ya!

3. Melakukan Top Up

Top up di aplikasi Ants Care ini berbeda ya dengan mengisi saldo di digital wallet. Jadi, top up yang dimaksudkan di sini tentu saja bertujuan untuk investasi.

Jadi, dengan melakukan top up saldo, maka Anda sudah bisa melakukan investasi secara tidak langsung. Anda hanya perlu menentukan jangka waktu yang dibutuhkan untuk menambang uang.

Banyak pengguna yang bahkan tidak tanggung–tanggung berinvestasi, lho! Ada yang bahkan melakukan investasi hingga Rp 20 juta! Namun, ada baiknya sih Anda jangan mencoba langsung top atau melakukan investasi dalam jumlah banyak dulu, ya!

Apakah Ants Care Apk ini Aman ?

Apakah-Ants-Care-Apk-ini-Aman

Kalau dilihat dari kehadiran platformnya, memang sih masih terbilang baru sekali. Jadi, aplikasi Ants Care ini baru muncul sekitar bulan April 2021, tepatnya tanggal 9.

Aplikasi ini akan kadaluarsa atau masa izinnya sudah habis pada tahun 2022 dengan tanggal dan bulan yang sama.

Sejauh ini, belum ada kesimpulan untuk menyatakan apakah aplikasi Ants Care ini aman ataupun tidak. Namun, jika ingin mencobanya, silahkan saja! Pastikan bahwa investasi yang Anda lakukan untuk melakukan penambangan ini sedikit dahulu untuk meminimalisir resiko.

Berinvestasi mengharuskan Anda untuk mengeluarkan uang namun juga berharap mendapatkan pengembalian finansial. Pada dasarnya dengan menggunakan aplikasi Ants Care ini, Anda ingin menginvestasikan uang dengan tujuan ada return tinggi.

Di mana pun Anda menginvestasikan uang, pada dasarnya namanya investasi adalah memberikan uang kepada perusahaan, pemerintah, atau entitas lain dengan harapan mereka memberi Anda lebih banyak uang di masa depan.

Orang umumnya menginvestasikan uang dengan tujuan tertentu dalam pikiran, misalnya, pensiun, pendidikan anak-anak mereka, rumah dan sebagainya. Jadi, berhati-hatilah jika ingin top up dalam jumlah banyak.

Mengingat cara kerja dari Ants Care sendiri hampir sama dengan cryptocurrency berupa Bitcoin. Jadi, ketelitian dan kesabaran sangat diperlukan dalam hal ini.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Melakukan Investasi

Hal-hal-yang-Perlu-Diperhatikan-Saat-Melakukan-Investasi

Top up di aplikasi Ants Care sama halnya dengan melakukan investasi. Nah, berinvestasi itu sendiri berbeda dengan menabung atau trading. Umumnya investasi dikaitkan dengan menyimpan uang untuk jangka waktu yang lama daripada memperdagangkan saham secara lebih teratur.

Berinvestasi lebih berisiko daripada menabung. Tabungan kadang-kadang dijamin tetapi investasi tidak. Jika Anda menyimpan uang Anda di celengan dan tidak berinvestasi, maka Anda akan berisiko mengalami inflasi dan tidak akan pernah memiliki tambahan uang.

Hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum mulai top up di Ants Care atau berinvestasi di tempat lain adalah :

1. Evaluasi Diri

Sebelum Anda mulai berinvestasi dalam apapun, Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan penting. Pertanyaan-pertanyaan ini menentukan apakah Anda berada dalam kondisi keuangan yang cukup baik untuk mulai berinvestasi sekarang atau tidak. beberapa  berikut adalah dasar-dasarnya:

Apakah Anda memiliki banyak hutang?

Jika jawabannya ya, Anda mungkin belum dalam posisi tepat untuk berinvestasi. Pertama, lakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk menghapus utang itu, karena tidak ada investasi yang memberikan return secepat mungkin, termasuk Ants Care ini.

Jadi, pastikan untuk membayar utang Anda dan barulah Anda bisa mulai menghasilkan uang dengan cara investasi, salah satunya dengan top up di Ants Care.

Apakah Anda memiliki dana darurat?

PHK, bencana alam, penyakit, kecelakaan adalah hal-hal yang mungkin sangat tidak terduga bisa terjadi kapan saja. Hidup semua orang bisa terbalik begitu saja dengan kejadian-kejadian tersebut.

 Nah, untuk menghindari hal tersebut, maka Anda harus memiliki dana darurat antara enam bulan hingga satu tahun dari total biaya hidup Anda. Dana darurat juga harus ada dalam bentuk tunai, atau dalam rekening tabungan.

Jika dua pertanyaan di atas sudah ada jawabannya, maka pikirkan kembali untuk memulai investasi dalam jumlah banyak sekaligus. Mulailah menabung, dan kembalilah untuk berinvestasi setelah memiliki dana darurat dan terbebas dari hutang.

2. Ketahui Tujuan Berinvestasi

Bagaimana Anda berinvestasi tergantung pada apa yang sebenarnya Anda investasikan. Ada orang yang sengaja menginvestasikan uang untuk biaya kuliah anaknya yang akan datang. Ada orang yang sengaja berinvestasi untuk membeli mobil.

Nah, ketahui tujuan Anda melakukan investasi, termasuk top up di Ants Care dengan angka sekecil apapun. Mengapa harus mengetahui tujuan investasi? Sebab tujuan itu akan menentukan jangka waktu return yang diinginkan.

Anda yang ingin jangka waktu return yang pendek, maka harus bisa investasi di tempat dengan return tinggi dan cepat. Sebaliknya, jika Anda ingin menginvestasikan uang dan tidak dibutuhkan dalam waktu lama, maka  dapat memilih investasi yang mendukung tujuan tersebut.

3. Pahami Risiko yang Anda ambil 

Sebelum memutuskan di mana akan berinvestasi, Anda harus terlebih dahulu menilai toleransi risiko pribadi Anda. Memahami resiko adalah cara yang bagus untuk menentukan berapa banyak investasi yang benar-benar dapat Anda tanggung.

Jika Anda membutuhkan uang untuk sewa bulan depan, Anda memiliki toleransi risiko yang sangat rendah. Jika hidup Anda tidak akan terpengaruh secara material karena merasa sudah cukup dengan uang yang ada, maka cobalah berinvestasi besar dengan  toleransi risiko yang sangat tinggi.

Toleransi risiko sering disebut dengan istilah “Time Horizone”. Mungkin istilah ini terdengar seperti sesuatu yang aneh. Namun sebenarnya  “Time Horizone” hanya istilah yang berarti lamanya waktu Anda akan memegang investasi tertentu.

Rekening tabungan biasanya dianggap berisiko rendah, cocok untuk menyimpan dana darurat Anda, atau sewa bulan ini.

Berinvestasi jauh lebih cocok untuk uang yang tidak Anda butuhkan dalam jangka pendek, misalnya tabungan pensiun Anda, atau dana untuk pendidikan anak Anda.

4. Investasikan Untuk Jangka Panjang

Jika Anda bisa, berinvestasilah untuk jangka panjang. Banyak penelitian menunjukkan bahwa investor yang memegang saham selama lebih dari 10 tahun akan dihargai dengan pengembalian yang lebih tinggi karena mengimbangi risiko jangka pendek.

Namun, tidak berarti tren ini akan terus berlanjut, atau risiko itu benar-benar dihilangkan. Risiko tidak pernah hilang, namun hanya akan berkurang seiring bertambahnya usia.

Jika Anda dapat menyimpan uang untuk jangka waktu yang lama, maka Anda bisa kok memiliki investasi lebih rentan untuk naik dan turun. Cobalah untuk memulai investasi lain seperti saham atau reksadana. Jadi, cari alternatif selain Ants Care Apk bagi Anda yang ingin investasi dalam jumlah besar.

5. Buat Rencana Investasi

Salah satu alasan terbesar banyak orang memiliki pengembalian yang rendah adalah karena mereka menjual pada waktu yang salah. Orang-orang sering mendasarkan keputusan pada tren terkini. Mereka melihat apa yang telah berjalan dengan baik atau tidak begitu baik baru-baru ini.

Banyak orang cenderung membeli barang-barang yang nilainya naik dan menjual barang-barang yang nilainya turun. Daripada melakukan ini, Anda harus membuat rencana yang menurut Anda akan membantu mencapai tujuan selama periode waktu yang harus Anda investasikan.

Jangan berhenti berinvestasi karena kinerja yang buruk. Tetap pada rencana tanpa membeli atau menjual berdasarkan pendapat orang tentang apa yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Jika berinvestasi masih dirasa sulit bagi Anda karena tidak memiliki tabungan atau dana darurat, maka masih cobalah untuk menghasilkan uang tambahan secara online.

 Selain Ants Care, masih ada beberapa aplikasi penghasil uang online yang bisa dimanfaatkan meski skemanya berbeda dengan Ants Care yang lebih bersifat aplikasi. Beberapa aplikasi tersebut adalah :

1. Cash Gift

Cash-Gift

Pertama, ada aplikasi bernama Cash Gift yang bisa memberikan para penggunanya sejumlah uang. Caranya adalah dengan mengumpulkan banyak poin dan menukarnya dengan uang. Nah, uang yang Anda dapatkan ini berupa dolar.

Setiap mendapatkan 1.000 poin, Anda bisa menukarkannya dengan uang 1 dolar dan ditransfer ke PayPal Anda. Adapun poin bisa Anda dapatkan dengan mengerjakan berbagai misi, menonton iklan, dan menginstal aplikasi yang direkomendasikan.

2. Cash For Apps

Cash-For-Apps

Kalau Cash Gift mengharuskan Anda untuk mendapatkan 1000 poin baru bisa ditukarkan, maka lain halnya dengan Cash For Apps. Cukup 300 poin saja, Anda sudah bisa menukarkannya dengan uang 1 dollar.

Uang yang sudah cair ini bisa ditebus melalui Starbucks, Google Play, Amazon. Nah, cara mendapatkan poinnya adalah ketika Anda menginstall berbagai macam aplikasi yang direkomendasikan oleh Cash For Apps.

3. Google Opinion Rewards

Google-Opinion-Rewards

Terakhir, Anda bisa memanfaatkan aplikasi bernama Google Opinion Rewards. Anda akan mendapatkan uang setelah menyelesaikan survei atau menjawab pertanyaan yang diberikan.

Tenang saja, pertanyaan yang diberikan oleh Google relatif mudah kok. Sayangnya, aplikasi ini belum hadir di Indonesia sehingga kalau ingin memainkannya, Anda harus mengganti VPN Anda.

Baik ingin menggunakan Cash For Apps, Cash Gift ataupun Ants Care Apk, semuanya bisa memudahkan Anda mendapatkan uang dengan hanya rebahan saja.

 

Lihat Juga :