Download Picsay Pro Mod Apk, Fitur Full Premium All 2021


Picsay Pro merupakan aplikasi untuk mengedit foto yang bisa digunakan untuk Android. Aplikasi ini memberikan fitur premium yang tidak memunculkan Ads atau iklan. Selain itu ukurannya juga lebih ringan yaitu 2 MB saja.

Penggunaan aplikasi ini pastinya sangat cocok bagi Anda yang mempunyai ponsel Android dengan spesifikasi rendah. Contohnya seperti 1 RAM maupun 512mb.

Review Picsay Pro

Review-Picsay-Pro

Picsay sudah meluncurkan dua versi yaitu untuk versi gratis dan versi Premium. Untuk versi premium ini Anda dapat melakukan pembelian melalui Google Play Store seharga Rp20.000 saja. Akan tetapi Anda bisa memperoleh versi tanpa harus membayarnya.

Sebenarnya sudah ada banyak sekali aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto yang bisa ditemukan melalui Google Play Store. Namun beruntunglah bagi Anda yang sudah mengenal aplikasi Picsay karena dengan aplikasi ini Anda akan sangat terbantu.

Mengingat bahwa fitur yang ditawarkan jauh lebih lengkap. Selain itu juga dibekali dengan kelebihan yang cukup populer bagi penggunanya.

Fitur Picsay Pro

Fitur-Picsay-Pro

Walaupun aplikasi ini simple dan praktis, akan tetapi jika berbicara mengenai itu sudah dapat dipastikan bahwa Picsay mempunyai fitur yang tidak murahan. Bahkan untuk aplikasi yang lain belum tentu memilikinya. Lalu fitur apa saja yang menjadi unggulan dari Picsay? Berikut ini penjelasannya:

1. Fitur Filter

Fitur yang pertama ini yaitu filter yang merupakan efek paling penting saat melakukan pengeditan foto. Picsay itu sendiri mempunyai banyak pilihan filter maupun frame yang dapat digunakan oleh para penggunanya. Ada pula berbagai pilihan filter yang keren.

Contohnya seperti blur, vignet top lens, filter spotlights, Edge filter, rounded corner instant, film Solid border, maupun Martell.

2. Fitur Color Adjustment

Fitur ini dapat digunakan untuk melakukan pengubahan warna secara menyeluruh pada foto supaya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para penggunanya. Terdapat pilihan color Rice Bowl grayscale, black and white rainbow, the world on the blank, with color dan lainnya.

3. Penyisipan Gambar

Picsay Pro juga mempunyai fitur agar bisa menyisipkan gambar di foto yang tersedia. Ingat bahwa fitur ini sangat berguna jika Anda adalah pedagang di marketplace dan mempunyai keinginan untuk membuat tampilan foto produk menjadi terlihat lebih bagus.

Caranya dengan menambahkan pernak-pernik seperti pengiriman diskon atau yang lainnya. Bagian inilah yang membuat Anda merasa sangat dimudahkan.

4. Fitur Stiker

Sebenarnya aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan stiker yang sangat bervariasi dan lucu. Dengan adanya fitur inilah maka Anda bisa melakukan pengubahan gambar supaya menjadi lebih lucu.

Contohnya dengan cara menambahkan warna rambut yang berbeda. Bisa juga memberikan mata di bagian wajah, menambahkan jambang, jenggot atau pun emotion.

5. Menyisipkan Teks

Tidak hanya bisa untuk menyisipkan gambar saja, melainkan Anda pun juga dapat menyisipkan teks di bagian foto. Tentu saja hal ini cukup dibutuhkan bagi editor yang lebih suka membuat quotes di gambar. Caranya tinggal menentukan pilihan font PicSay sesuai keinginan dan tampilannya yang keren.

6. Efek Blur

Jika keinginan membuat foto terlihat blur maka Anda tidak perlu menggunakan kamera yang mahal ataupun ribet menggunakan komputer. Untuk saat ini PicSay sudah menawarkan fitur berupa efek blur yang bisa menjadikan foto agar terlihat blur dan lebih fokus ke objek utama.

Penggunaan efek blur yang ada di aplikasi ini tidak kalah kerennya dibandingkan dengan kamera DSLR. namun Anda dapat menambahkan efek bokeh seperti yang diinginkan. Caranya cukup dengan menyisipkan foto di objek yang bagus dan jelas. Kemudian mulailah mengedit menggunakan PicSay.

7. Saturasi dan Bayangan

Pernahkah Anda melihat foto editan seseorang yang berada di negara tertentu, namun terlihat nyata? Padahal itu hanyalah editan. Tentu saja hal itu tampak seperti foto yang nyata dan disinilah fitur berupa saturasi dan bayangan menjadi poin penting yang diandalkan.

Mengingat bahwa pengaturan pencahayaan itu sangat penting. Sementara kedua hal tersebut akan menjadikan foto terlihat nyata. Apabila sudah digabungkan dengan serasi dijamin foto akan terlihat seperti nyata.

8. Emoji dan Unikode

Di versi terbaru Picsay Pro ini telah menambahkan emoji dan Unikode dengan stiker 9 yang mana hal ini bisa menjadikan aplikasi dan menjadi support font unicode maupun emojinya. Ketika digunakan untuk mengedit mungkin para penggunanya merasa sedikit kebingungan perihal fitur ini.

Hal ini berarti bahwa emoji dan unikode merupakan emoji yang digunakan untuk dimasukkan ke dalam teks. Artinya bahwa emoji dan Unikode bisa dilihat maupun tidak hanya berbentuk kotak-kotak saja atau tidak terbaca.

9. Penyesuaian Skala dan Ukuran

Pada versi terbaru ini pihak pengguna bisa menyesuaikan antara ukuran pixel foto dengan keinginan. Hal ini pun bisa digunakan ketika pengguna ingin memperoleh hasil yang maksimal tanpa harus mengurangi kualitas foto.

Pihak dari editor tentu tidak akan merasa asing lagi dengan kemunculan. Fitur penyesuaian skala dan ukuran terutama di versi desktop seperti Photoshop. Akan tetapi dengan ukuran smartphone tersebut Anda tidak perlu melakukan aplikasi ini.

10. Fitur Sharpen

Sharpen merupakan aktivitas cahaya ketika pengambilan foto dilakukan yang terkadang menjadikan foto terlihat sempurna. Untuk itu Anda perlu melakukan cara agar hasil dari kualitas foto tersebut terlihat tajam. Caranya yaitu dengan memanfaatkan fitur sharpen yang terdapat di aplikasi editor foto ini.

Sementara aplikasi ini dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah tersebut dengan mudah tanpa mengurangi kualitas foto.

11. Fitur Smooth

Semua orang pastinya pernah mengalami adanya noise pada hasil foto yang cukup banyak. Namun jika mengalami hal ini Anda tidak perlu merasa khawatir. Alasannya karena Picsay Pro mempunyai fitur berupa smooth yang secara tidak langsung bisa untuk mengatasi sekaligus menghilangkan noise di foto.

Hal ini sesuai dengan namanya bahwa fitur ini merupakan hasil foto yang lebih halus. Sementara noise pada foto bisa memudar maupun dihilangkan. Sayangnya untuk menciptakan hasil yang bagus dan maksimal membutuhkan ketelitian tingkat tinggi.

12. Fitur Richeese

fitur richese saat ini sangat berguna bagi Anda yang berkeinginan untuk mengurangi ukuran foto pada beberapa ponsel maupun kamera kekinian yang bisa menghasilkan foto dengan ukuran diatas rata-rata. Sedangkan besarnya pun bisa diatur sesuai dengan keinginan.

13. Fitur Brightness

Fitur ini merupakan fitur yang paling banyak digunakan ketika proses pengeditan foto. Salah satu kegunaannya yaitu untuk mencerahkan foto. Anda pastinya pernah melakukan pengambilan gambar dengan hasil yang gelap bahkan objek nya pun tidak terlihat dengan jelas.

Alasannya karena brightness bisa melakukan pengaturan sensitifitas maupun saturasi dari cahaya yang ada.

14. Fitur Editor Protektif

PicSay Pro mempunyai fitur unggulan yang belum pasti bisa Anda jumpai pada aplikasi editor yang lain. Contohnya seperti fitur editor perspektif yang merupakan salah satu fitur keluaran terbaru dari Picsay versi keluaran 2021.

Nantinya pengguna yang menggunakan fitur ini dapat melakukan pengeditan maupun penambahan gambar dengan mudah. Sesuai yang diharapkan oleh fitur tersebut tidak sampai disitu saja, pengguna pun juga dapat melakukan pengeditan latar belakang difoto.

Khususnya untuk dapat dilakukan untuk menambahkan foto-foto yang mendukung. Dengan cara inilah maka hasil dari editan akan terlihat sempurna dan memuaskan. Jika menggunakan aplikasi ini dijamin Anda tidak akan pernah merasa menyesal.

Sudah sewajarnya jika PicSay masuk sebagai deretan aplikasi pengedit foto yang terbaik. Sehingga Anda wajib mencobanya.

15. Fitur Style Font

Bagi pengguna aplikasi PicSay pastinya sudah sangat paham bahwa aplikasi pengedit foto ini menawarkan font keluaran terbaru. Ada banyak sekali variasi font yang lebih beragam dan pastinya lebih keren dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Menggunakan Picsay 2021 maka Anda dapat menemukan berbagai pilihan font yang sebelumnya terkunci. Kini sudah dapat diakses dengan mudah alias gratis. Tidak hanya itu saja, Anda pun juga dapat menemukan tambahan beberapa style baru atau style yang mempunyai bentuk lebih menarik.

Pengguna pun tidak bisa menjumpai font baru diversi original nya atau di versi lama. Pada versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan tambahan highlight pada caption foto yang ada di bagian paling atas. Setelah itu teks biasa digunakan untuk deskripsi sampai bentuk foundation yang lainnya.

Pengguna pun juga diberikan fasilitas untuk melakukan pengubahan warna font, ukuran maupun posisinya. Sebab itulah tidak mengherankan apabila banyak orang yang tertarik menggunakan Picsay untuk dijadikan sebagai aplikasi edit andalan.

16. Fitur Efek Brush

Selain beberapa fitur yang ada di atas, PicSay Pro masih mempunyai fitur unggulan yang tidak akan dijumpai pada versi originalnya yaitu berupa tambahan animasi dan font. Untuk fitur ini bisa dijumpai pada versi mod.

Sementara fitur ini merupakan tool yang lebih memungkinkan bagi pengguna agar lebih mudah saat membuat efek lengkungan. Dengan cara inilah maka pengguna bisa membuat lengkungan di bagian objek foto tertentu.

Hal uniknya lagi yaitu ada fitur ini tidak ditemukan di versi originalnya. Sedangkan efek brush di Picsay hanya dapat digunakan di seluruh smartphone Android yang sudah memberikan dukungan open Gles 3.

17. Rotate

Jika Anda mengambil gambar namun mempunyai rotasi yang tidak sesuai tentu hal ini sangat menyebalkan. Walaupun dianggap wajar, namun sangat berpengaruh terhadap tampilan gambar. Misalnya foto yang diambil harus berbentuk landscape namun orientasinya berbentuk portrait.

Jika terjadi hal demikian, maka Anda tidak perlu merasa kesal dan khawatir karena kesalahan tersebut dapat diperbaiki dengan cara mengandalkan fitur rotate yang terdapat pada aplikasi Picsay.

Perbedaan Picsay Pro Dengan Picsay Versi Gratis

Perbedaan-Picsay-Pro-Dengan-Picsay-Versi-Gratis

Ada banyak sekali perbedaan diantara keduanya bahwa Picsay versi gratis dan Pro ini mempunyai perbedaan yang signifikan. Baik itu dari iklan yang muncul fitur yang tersedia di dalamnya walaupun faktor yang lainnya.

Sebelum beranjak menggunakan Picsay premium atau Pro maka ada baiknya jika Anda mengetahui letak perbedaan di antara keduanya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan di bawah berikut:

1. Picsay Gratis Atau Original

  • Mempunyai ukuran yang cukup kecil.
  • Bisa diunduh secara gratis tanpa harus berlangganan menjadi premium terlebih dahulu.
  • Fitur yang ditawarkan terbatas.
  • Pengguna merasa risih, karena kemunculan iklan yang terlalu sering. Sehingga cukup mengganggu.
  • Belum terdapat pengaturan HDR.
  • Tidak memiliki pergeseran kemiringan.

2. Picsay Premium Atau Pro

  • Mempunyai ukuran lebih besar dibandingkan versi gratisnya.
  • Mengharuskan penggunanya untuk melakukan pembelian aplikasi terlebih dahulu.
  • Seluruh fitur yang ada sudah terbuka, sehingga pengguna bisa langsung menikmati nya.
  • Terbebas dari segala gangguan iklan karena Picsay premium diklaim no ads.
  • Terdapat pengaturan HDR memiliki pergeseran kemiringan.

Kelebihan Aplikasi Picsay Pro

Picsay premium memang jauh lebih menarik perhatian dibandingkan dengan versi original nya. Alasannya karena Picsay premium jauh lebih unggul dari segi fitur yang ditawarkan. Apabila Picsay yang disediakan disediakan hanya 3 menu yaitu stiker, efek, dan ekspor.

Sementara PicSay Pro akan menyuguhkan 4 menu yaitu berupa ekspor, stiker, efek, dan adjust. Untuk itu masih ada beberapa fitur tambahan lainnya seperti Insert, picture, Hain pop, color, dan yang lainnya. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Picsay premium yaitu seperti berikut:

1. Ukuran Berbicara

Ukuran-Berbicara

Mengenai ukuran dari aplikasi Anda tidak perlu merasa khawatir karena aplikasi Picsay premium ini menawarkan kapasitas yang tidak terlalu besar yaitu hanya 2 MB saja. Walaupun di Google Play Store tidak menyediakan versi gratisnya.

Namun Anda masih tetap bisa membayarnya dengan harga yang cukup murah yaitu hanya Rp20.000. Dengan harga tersebut Anda pun sudah bisa menikmati segala fitur yang ditawarkan di dalamnya. Tentu saja harga yang diberikan tersebut sebanding dengan apa yang akan diperoleh.

Fitur seperti yang sudah di singgung diatas bahwa picsay ini mempunyai fitur yang bisa diunggulkan. Hal ini bisa Anda lihat sendiri di bagian penjelasan diatas. Banyak orang yang menggunakan Picsay premium karena fitur yang ditawarkan jauh lebih menarik dan super lengkap.

2. Tampilan User Friendly

Tampilan-User-Friendly

Walaupun tampilannya terlihat sederhana namun jangan salah sangka bahwa aplikasi Picsay premium ini tidak murahan seperti yang dibayangkan. Picsay Pro membantu para pemula agar bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah tanpa mengalami masalah.

Terkadang pemula akan kesulitan menggunakan aplikasi karena banyaknya menu yang tersedia. Hal ini berbeda dengan Picsay premium yang mempunyai tampilan simpel, namun mempunyai fitur yang cukup beragam.

3. Multifungsi Picsay

Multifungsi-Picsay

Premium dapat dikatakan sebagai aplikasi editor yang sangat multifungsi. Alasannya karena fitur yang ditawarkan di dalamnya sangatlah lengkap. Jika dibandingkan dengan versi gratisnya, PicSay Pro ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Terlebih lagi dibuktikan dengan banyaknya pengguna smartphone yang telah mendownload aplikasi Picsay. Dengan begitu Anda tidak perlu merasa ketika ingin mendownload aplikasi yang satu ini.

Mengingat bahwa di Google Play Store memberikan penawaran yang cukup banyak perihal aplikasi mengedit foto. Namun tidak semua aplikasi menawarkan fitur lengkap PicSay.

Download Picsay Pro

Download-Picsay-Pro

  • Nama Aplikasi : Picsay Pro
  • Ukuran              : 1,5 MB
  • Versi                   : v.1.8.0.5
  • Harga                 : Gratis
  • Link download : https://file.dolanyok.com/picsay-pro-apk/

Tips Edit Foto Menggunakan Picsay Pro

Tips-Edit-Foto-Menggunakan-Picsay-Pro

  • Jika aplikasi sudah terpasang di Smartphone kini saatnya Anda mengetahui bagaimana tips saat mengedit foto melalui PicSay di antaranya yaitu Anda cukup menyisipkan foto yang ada di edit.
  • Kemudian apabila foto sudah terbuka pilihlah efek apapun yang hendak digunakan.
  • Contohnya ingin memasukkan teks maka tinggal memilih bagian menu sticker.
  • Kemudian pilih title dan jangan lupa untuk memasukkan teks yang hendak digunakan.
  • Apabila sudah selesai melakukan pengeditan, maka bisa melakukan penyimpanan foto.
  • Caranya cukup dengan masuk ke menu export lalu pilih save picture to album.
  • Proses selesai.

 

Jika menggunakan Picsay Pro, para editor tidak akan mengalami kesulitan saat menggunakan aplikasi ini. Terlebih lagi cukup dengan satu aplikasi maka editor sudah bisa menghasilkan foto terbaik dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

 

Lihat Juga :