Menanti Pintu Maaf Dewi Perssik, Angga Wijaya Lakukan Ini


SURATKABAR.ID – Angga Wijaya, suami dari pedangdut tanah air, Dewi Perssik, masih menanti pintu maaf dari sang istri. Demi mengungkapkan bukti cinta dan komitmennya kepada istri tercinta, ia tampak memposting video saat dirinya dan Perssik sedang melakukan akad nikah di akun Instagram pribadinya. Saat itu tampak keduanya mengenakan busana serba putih. Terlihat Dewi Perssik duduk bersebelahan dengan Angga didepan penghulu.

“Saya terima nikah Dewi Murya Agung binti Muhammad Aidil dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” tegas Angga. Hingga kemudian, keduanya pun resmi dan sah menyandang gelar sebagai suami istri. Demikian seperti dilansir dari laporan TribunNews.com, Selasa (28/05/2018).

Angga lantas menuliskan kalimat yang bermaksud mengingatkan sang istri dan meminta maaf.

“Apa neng @dewiperssikreal gak ingat ini ??? Maafkan aa neng….,” tulisnya.

Netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut.

Baca juga: Singgung Kesetiaan, Dewi Perssik: Sudah Gak Mampu, Jangan Tamak

Apa neng @dewiperssikreal gak ingat ini ??? Maafkan aa neng….

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on

@annisapermatasari25: “Sabar ya mba dewi dn mas angga ini adalah ujian org berumah tangga.soal berantem itu anggap aja bumbu2nya org tumah tangga.klo gk ada berantem2gak ada ke mesraan mba..smga kalian langgeng terus..kalian adalah pasangan serasi dn cocok..”

@sintiaresmi: “Cuma bisa do’ain smoga ada jln keluar distiap mslh rmh tangga smoga mami dp bisa memaafkan kesalahan mas Angga sebesar apapun kesalahannya dan bisa melupakan kslahan nya”

@nanikarimurti: “Mangkanya jgn buat mainan prempuan udah kerja keras ,jgn buat mainnan cong”

@ajeng583: “Yang sabar kalau jodoh akan selalu bersama”

Diketahui sebelumnya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tampak saling sahut-menyahut di media sosial terkait permasalahan rumah tangga keduanya. Hal ini dapat dilihat dari berbagai tangkap layar komentar yang diposting kembali di beberapa akun gosip Instagram.

Perseteruan rumah tangga penyanyi dangdut itu bahkan diduga berujung ke perceraian.

Hal itu kian tercium setelah Dewi Perssik menghapus semua potret sang suami dari laman Instagram @dewiperssikreal. Bahkan beberapa kali Dewi Perssik memberikan pernyataan yang mengungkap fakta sikap buruk seseorang.

Meski hingga kini belum diketahui siapa persisnya sosok yang sering disindir oleh penyanyi dangdut ini, sebelumnya Dewi Perssik juga menyindir dan memberikan konfirmasi jika sang suami kepergok memberikan candaan yang dinilai terlalu berlebihan.

“Hai peramal dan Netizen… masalah @dewiperssikreal dan @anggawijaya88 itu masalah pelecehan kepada seorang istri klu menurut saya loh ya! pelecehan apa yg saya maksud?

Angga itu kebablasan bercanda sama teman laki laki (bukan perempuan) isi chat candaan itu yg kebablasan adalah, meng ibaratkan seorang perempuan itu sayur lodeh, sayur asam dan tumis kangkung, WALAUPUN CANDAAN ITU TIDAK DITUJUKAN KEPADA SANG ISTRI (DEWI PERSSIK) tapi kalau menurut saya itu memang tidak pantas untuk dibuat candaan…

sebagai seorang wanita sayapun tersinggung klu suami saya bercandanya kelewat gitu, apa lagi seorang dewi perssik! Yg belum mempunyai seorang anak bersama angga,” tulisnya.

Adanya pernyataan itu membuat Angga Wijaya angkat bicara.

Tanggapan tersebut diungkap Angga pada Instagram @anggawijaya88 pada Rabu (23/05/2018).

“Anjing menggongong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yang penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yang ada dalam pikiran aku selain kamu @dewiperssikreal, kamu yang selalu aku pikirkan. Tidak ada yang lain,” tulis akun @anggawijaya88.

Tampak dalam postingan itu, Angga memperlihatkan potret wefie dirinya bersama Dewi Perssik. Keduanya terlihat mengenakan topi dan baju lengan pendek.

@dionpragus: “Kak dp yg harmonis dong biar langgeng membina keluarga kasih contoh yg baik sama masyarakat dan kalo ada masalah diselesain secara keluarga aja jngn diumbar disosmed entar banyak lambe nyinyir”

@fiananto18: “Sabar….dan berdoa y mbk dp dan mas angga itu cobaan harus kuat dan semangat pokokny. Sukses selalu buat kalian”

@janisurya28: “Kalian udh cocok jgn sampai pisah ka @dewiperssikreal jgn denger omongan jelek diluar sana saling PERCAYA aja ya”

Diketahui sebelumnya, pelantun lagu Satu Kata ini dikabarkan telah menikah dengan manajernya sendiri yang bernama Angga Wijaya. Saat itu beredar kabar apabila keduanya telah menikah sejak bulan September 2017. Resepsi keduanya bahkan disiarkan langsung bersamaan acara ulang tahun sebuah televisi swasta di Ecopark, Ancol, Minggu (24/03/2018).