Takut Pergi ke Dokter Gigi, Prabowo Malah Kabur Bersepeda dengan Presiden PKS

SURATKABAR.IDKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku takut dengan dokter gigi. Hal ini dia ungkapkan dalam pidato sambutan peringatan milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kantor DPP PKAS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).

Prabowo mengatakan, jika semestinya hari ini adalah jadwal untuk melakukan operasi gigi sebab dokter mengatakan jika giginya harus dicabut.

Namun, Prabowo mencari alasan untuk tidak jadi pergi ke dokter gigi dan memilih bersepeda bersama Presiden PKS Sohibul Iman.

“Enggak tahunya Kamis malam dapat perintah dari PKS harus naik sepeda. Jadi terpaksa dokter gigi saya tinggalkan. Karena memang saya lagi cari alasan karena saya paling takut dengan dokter gigi,” kata Prabowo disambut gelak tawa kader PKS dan Gerindra dikutip dari Kompas oleh Tribunnews, Sabtu (21/4/2018).

Baca juga: Dapat Nasihat dari Prabowo Subianto, Ahmad Dhani Ingin Seperti Limbad! Ini Isi Pesannya

Hal tersebut rupanya juga diungkapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Melalui akun Twitternya, Sandi mengunggah foto aktivitasnya bersepeda disertai catatan foto alasan Prabowo tidak jadi pergi ke dokter gigi.

Saya dan Pak @msi_sohibuliman mengajak Pak @prabowo Subianto gowes bareng. Seharusnya beliau hari ini ke dokter gigi. Tapi kata Pak Prabowo ‘Saya ikut deh, biar ada alasan nggak ke dokter gigi’.

Bahkan Prabowo juga sempat-sempatnya mengungkit masa lalunya saat masih menjabat sebagai prajurit di Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Jika diminta memilih berperang dengan musuh atau ke dokter gigi maupun ke dokter umum untuk disuntik, rupanya Prabowo lebih memilih untuk bertemu dan berperang dengan musuh.

“Lebih baik terjun, berangkat ketemu musuh daripada ketemu dokter gigi atau dokter biasa, karena kadang, ya, ada jenderal takut dengan suntikan. Tapi hari ini alhamdulillah tidak kambuh, belum kambuh,” ujar Prabowo.