Baru Saja Cerai, Caisar YKS Sudah Gandeng Kekasih Baru. Kebenaran pun Terungkap!


SURATKABAR.ID – Caisar Aditya, selebriti yang populer melalui goyang YKS baru saja bercerai dari Indadari pada Januari 2018 lalu. Namun belakangan ini, pria yang sebelumnya memutuskan hijrah dan meninggalkan panggung hiburan ini dikabarkan sudah memiliki gandengan baru.

Adapun alasan di balik keputusan Caisar dan Indadari berpisah adalah karena ia nekat kembali ke dunia entertain tanpa persetujuan sang istri. Seperti yang diketahui, saat keduanya menikah Caisar mantap melangkah pergi dari dunia hiburan Tanah Air untuk memperdalam ilmu agama.

Namun dilansir dari laman Tribunnews.com, tak berselang lama selepas Caisar bercerai dari sang istri, kabar mengejutkan menggegerkan penghuni jagad maya. Pasalnya tersebar foto Caisar berduaan dengan seorang wanita, seperti yang diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah pada Rabu (21/2).

Diduga wanita tersebut adalah kekasih baru Caisar Aditya. Fakta tersebut terkuak lantaran keduanya terlibat dalam percakapan mesra di media sosial. Bahkan mereka sama-sama menggunakan panggilan sayang, ditambah dengan emoticonlove’.

Foto Caisar dan sang kekasih barunya tampak sangat mesra. Hal tersebut seolah menjadi tanda bahwa keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat. Sementara Caisar dalam akun media sosial Facebook miliknya mencantumkan hubungan dengan seorang wanita bernama almaratu Jannah.

Berbagai pertanyaan pun bermunculan tentang sosok Almaratu tersebut. Dari begitu banyak komentar netizen yang membanjiri unggahan tersebut, ada salah satu akun yang membongkar jati diri si wanita bernama Almaratu Jannah.

Adalah @uwaisalfajri yang membocorkan siapa sebenarnya wanita yang tengah dekat dengan mantan suami Indadari. Disebutkan, Almaratu tak lain dan tak bukan adalah mantan pegawai Indadari. “@lenii324 iya mba dia mantan pegawainya mba indadari,” tulisnya.

Kebenaran identitas kekasih baru Caisar turut dibenarkan @indteam_, akun bisnis Indadari. Disebutkan, setelah mengetahui pegawainya menjalin hubungan dengan mantan suami Indadari, terhitung sejak tanggal 16 Februari 2018, Almaratu dinyatakan tak lagi berstatus sebagai pegawai @by_indadari.

Fakta mengejutkan lainnya dibuka oleh akun @uwaisalfajri dan sontak membuat publik terperanjat. “Dia aslinya bercadar. Gara2 naksir sama cesar bekas suami nya dihajar. Dan dia berani buka cadar karna sangking ngebetnya. Dia janda mba,” tulisnya, dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (22/2/2018).

Wanita bernama Almaratu yang merupakan lulusan dari Jurusan Kebidanan di AKBID Wijaya Husada Bogor tersebut ternyata sudah menjalin hubungan dengan Caisar, bahkan saat ia masih dalam proses perceraiannya dengan Indadari.

Indadari pernah mengatakan bahwa Caisar akan menikahi seorang wanita yang sudah sejak lama mengaguminya. Dan hal tersebut terbukti. Fakta teranyar ini tentu semakin membuat netizen makin geram, terlebih hal tersebut terjadi di tengah-tengah maraknya pelakor.

Ya brarto cwe nya emg ada rasa x dari dlu, krna udh cerai ya samber deh #ehh,” tukas akun @dianarr66.

Hmmmmmm masih musim teman makan teman ??” komentar akun @wewettwds tak mau kalah.

Ya Allah, kenapa temen jahat jahat banget yaa,” seloroh akun bernama @annasarah23.