Baper Parah! Wanita Ini Pamer Foto Pria Duduk di Depan Kamar Istrinya. Fakta di Baliknya Bikin Netizen Nangis


SURATKABAR.ID – Hanya melalui sebuah foto, berjuta makna bisa tersiratkan. Bahkan tanpa perlu ribuan kata untuk menggambarkan emosi yang terekam di dalamnya. Itulah yang dirasakan para penghuni di jagad maya gara-gara sebuah foto viral yang diunggah seorang wanita.

Melalui akun media sosial Twitter, Mackenna Newman mengunggah sebuah foto pada Jumat (14/4) yang lalu. Terlihat dengan jelas di dalam foto tersebut, seorang pria tengah duduk di depan kamar istrinya selama berjam-jam. Fakta di baliknya benar-benar membuat netizen menitikkan air mata.

Usut punya usut, pria itu tak lain dan tak bukan merupakan ayahnya yang tengah menunggu ibunya. Lantaran kanker tiroid yang dideritanya sejak Oktober 2016, ibu Mackenna harus menerima pengobatan radiasi, seperti diwartakan Tribunnews.com, melansir dari laman Diply.

Dengan foto tersebut, Mackenna ingin menunjukkan betapa berat hari-hari yang dilalui oleh keluarganya. Sang ibu harus menjalani kemoterapi. Dan ini membuatnya harus berada dalam ruang isolasi. Bahkan tak ada anggota keluarganya yang boleh menemaninya saat proses tersebut.

Baca Juga: Banyol! Bikin Kericuhan Gara-Gara Kaos Kaki, Pria Ini Sampai Diamankan Polisi. Ternyata…

Ibuku harus diam di kamar isolasi jadi ayahku menata kursi dan meja di depan pintu untuk menemani ibuku dan memberinya semangat. Aku menangis melihat pemandangan itu,” tulis gadis berusia 17 tahun tersebut dalam caption foto unggahannya, dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (1/12/2017).

Foto yang dipostingnya tersebut pun sontak menjadi viral dan dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit netizen mengaku menangis karena melihat kisah yang penuh dengan cinta di dalam foto itu. Mereka tak lupa menuliskan doa untuk kesembuhan ibu Mackenna.

Selain itu, sosok pria dalam foto itupun tak lepas dari perhatian netizen. Mereka berlomba-lomba mengungkapkan rasa kagumnya kepada ayah Mackenna, yang membuktikan arti cinta sejati, di mana ia tetap setia menemani sang istri hingga di saat paling sulit sekalipun.

Baca Juga: Distorsi Fakta di Balik Perang 3.000 Umat Muslim Melawan 200 Ribu Pasukan Romawi

Hatiku berantakan. Katakan pada ibumu, aku berdoa untuknya dan keluargamu. Orang tuamu sangat mengagumkan. Berdoa untuk sesuatu yang positif untuk kalian semua,” komentar akun Twitter dengan nama Jaime Marston.

Manis. Cintai ayahmu. Dia membutuhkanmu. Aku tahu: Aku juga duduk di samping istriku seperti dia saat ini,” tulis Robert H. Gras yang turut membagikan pengalamannya melalui masa paling berat bersama sang istri.