Tak Tahu Bahwa Kahiyang Putri Jokowi, Pelayan Ini Langsung Sesali Perbuatannya


SURATKABAR.ID – Kahiyang Ayu, putri tunggal Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang tak sepopuler dua saudara laki-lakinya.

Sang kakak, Gibran Rakabuming sudah dikenal baik oleh masyarakat sejak pernikahannya digelar beberapa tahun silam. Ia pun kerap berinteraksi dengan publik di media sosial.

Sementara sang adik, Kaesang Pangarep, populer karena sejumlah vlog yang diunggahnya ke Youtube. Namun, karena kabar pernikahannya yang akan digelar bulan depan, sosok Kahiyang pun kerap disorot publik.

Bahkan, ada pengakuan mengejutkan dari seorang pelayan restoran. Ia mengaku tak tahu jika Kahiyang adalah anak presiden dan menyesal atas perbuatannya saat melayani Kahiyang. Apa yang terjadi?

Baca juga: Lewati Jalanan Rusak, Jokowi Langsung Berikan Teguran Pedas pada Walkot Medan

Dilansir tribunnews.com, Selasa (10/10/2017) lalu, sekitar pukul 14.39, Kahiyang dan calon suaminya, Bobby, mampir ke sebuah restoran cepat saji Jepang di Bogor. Siang itu, Kahiyang mengenakan kemeja kota-kotak berwana hitam dan dipadukan dengan celana panjang. Sementara Bobby mengenakan kaos bertuliskan Lego dan celana jeans.

Kedatangan kahiyang ini sama sekali tak disadari oleh pelayan restoran. Bahkan, para pengunjung pun tak tahu jika siang itu mereka punya kesempatan bertemu Kahiyang.

Pelayan yang mengantarkan makanan ke meja Kahiyang pun mengaku kurang hafal dengan wajah putri Jokowi itu. Menurutnya, ia lebih hafal wajah kedua putra Jokowi, Gibran dan Kaesang.

Pelayan bernama Hamdani ini pun mengaku menyesal karena tak tahu bahwa tamu yang dilayaninya adalah putri Presiden.

“Duh coba tadi tahu, mungkin bisa minta foto-foto. Kan sebentar lagi mereka mau menikah yah,” tutur Hamdani, dilansir tribunnews.com.

Selain itu, Hamdani juga menyebutkan makanan dan minuman yang dipesan pasangan muda itu di restoran tempatnya bekerja. “Mereka hanya memesan paket yang biasa, dan teh Yasmin untuk calon suaminya,” kata Hamdani.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPilgub Jatim, Ketua PBNU: Pasti Saya Oke
Berita berikutnyaWah! Indonesia Bisa Mengekspor Bawang ke 5 Negara!