Arsy Tak Sengaja Senggol SBY, Tak Disangka Ani Yudhoyono Bakal Komentar Begini di Depan Ashanty


    SURATKABAR.ID – Insiden kecil baru saja terjadi pada Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Insiden itu terjadi antara dirinya dengan anak Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia. Hal itu membuat Ani Yudhoyono berkata sesuatu kepada Ashanty.

    Arsy memang kerap bertemu dengan sejumlah pejabat, menteri, hingga presiden lantaran ayahnya yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI. Pada acara resepsi pernikahan anak ketua MPR RI yang juga Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Anang dan Ashanty bertindak menjadi penyambut tamu.

    Lalu, dilansir dari tribunnews.com, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun bernama @genk_ijo, telihat juga bersama Anang dan Ashanty adalah putrinya, Arsy yang mengenakan gaun berwarna merah. Di sana juga terlihat Arsy berlarian, menghampiri rombongan tamu yang datang.

    Kemudian, ketika tamu yang datang adalah rombongan keluarga SBY, Anang meminta Arsy untuk bersalaman. Menuruti sang Ayah, Arsy lantas menghampiri seseorang yang berada di samping SBY. Saat itulah SBY terlihat bersenggolan dengan Arsy. SBY seperti hampir tersandung SBY lalu terlihat kaget dan langsung melambaikan tangannya, meminta maaf kepada Anang. Kpela Arsy lalu diusap SBY. Arsy pun berlari kembali menghampiri yahnya. Anang juga turut meminta maaf pada SBY dan mereka pun beramah tamah saat itu. Setelah itu Ashanty dan Ani Yudhoyono nampak saling cium pipi.

    Baca Juga: Waspada! Ada Rektor Terindikasi ISIS. Siapa Dia?

    Selain itu, akun tersebut juga mengunggah video lainnya yang menunjukkan saat ketika Arsy sibuk berkeliaran sementara Anang nampak sibuk menyalami para tamu. Lantas, ketika Arsy kembali ke dekapan Anang, Ani Yudhoyono yang ada di sana terlihat bercengkerama dan mencubit kecil pipi Arsy dengan gemas. “Duh, cantiknya, cantik banget,” katanya. Ashanty pun menjawab, “terimkaasih,” atas pujian yang dilontarkan Ani tersebut.

    Pada unggahan video tersebut, warga net juga ikut berkomentar. Beberapa di antaranya sebagai berikut.

    @inamibatik: “Aciooo. lucu bgt kmu lg serius2 ntn tau2 ada acio”

    @swsuyanto: “Bu @aniyudhoyono juga cantik”

    @putranicka: “Arsyyyyyy gemeezzzz aktif banget ni anak”

    @miyaayati817: “Acio lucu bgt ikut jd among tamu”

    @sriatun1988: “acio ceria bngtt.”