Subhanallah.. Suami Istri Di Inggris Temukan Cangkang Telur Berlafadzkan Allah


    cangkang-telur-bertuliskan-huruf-allah_20150902_105335

    Pasangan suami istri muslim di Inggris menemukan keajaiban dari cangkang telur,keajaiban Allah memang berada di mana saja.

    Dilansir Dailymail, Selasa (2/9/2015), Annisa Jussab (36) membeli beberapa telur dari supermarket di Leicester seharga 1 poundsterling atau sekitar Rp 21 ribu.

    Dia hendak memanggang kue untuk suaminya. Ketika ia melihat benjolan, ditemukan guratan yang menyerupai tulisan “Allah” dalam tulisan Arab.

    Setelah dicermati lebih dalam, ia sangat yakin kalau guratan itu adalah tulisan Allah, dia dan suami yang menemukan telur tersebut sangat takjub dan menanggap hal itu adalah salah satu keajainan yang diberikan Allah.

    “Kami diperlihatkan sebuah keajaiban, tak ada satupun orang yang bisa membuat guratan seperti ini pada telur. Ini pesan yang menyerukan perdamaian dunia. Beberapa pasangan Muslim yang menemukan nama Allah dalam bahasa Arab timbul di sisi telur dari Islandia,” ungkap Annisa.

    Menurut pengakuan Annisa, ia membeli sepuluh buah telur dengan ukuran besar untuk dijadikan bahan pembuatan kue, namun saat memegang telur tersebut dan hendak memecahkannya, ia merasa aneh dengan sesuatu yang timbul dari permukaan telur itu.

    Akhirnya, mereka memutuskan untuk menyimpan telur tersebut karena mereka menilai ini adalah keajaiban dan mukjizat.

    “Aku akan menjaga telur selamanya sekarang. Aku bukan jenis orang yang taat salat lima kali sehari jadi penemuan ini adalah sangat menakjubkan,” terang Annisa.

    Sementara itu, penemuan telur tersebut mereka laporkan kepada imam Masjid Ul Imam Al Bukhari, Leichester untuk meminta nasihat soal telur itu.

    Keduanya diminta untuk mengeluarkan isi telur agar telur tersebut tidak menjadi busuk dan menasihati pasangan tersebut untuk tidak menjadikan telur tersebut sebagai jimat, tapi menjadikan telur tersebut semacam pesan untuk meningkatkan ketaqwaan.

    Penemuan semcam ini sebenarnya bukanlah pertama kali, sudah banyak nama Allah muncul di tubuh ikan, semangka, dan lain sebagainya.

    sumber : www.tribunnews.com