Pasangan Muda Dikeroyok dan Diarak Tanpa Busana Karena Lakukan Ini


SURATKABAR.ID – Sungguh naas nasib pasangan muda yang dimabuk cinta ini. Warga desa tanpa ampun mengeroyok keduanya kemudian mempermalukan dengan mengarak keliling desa tanpa busana.

Insiden mengenaskan ini terjadi di Desa Shambhupura, distrik Banswara, Rajashtan, India. Kachru (21) dan Monica (19) yang telah menjalin hubungan dua tahun sebelumnya, memutuskan untuk menikah diam-diam.

Setelah pernikahan yang tak direstui keluarganya itu, keduanya melarikan diri ke negara bagian Gujarat. Namun, setelah orang tua Monica mengetahui hubungan putrinya dengan Kachru, orang tua Monica melaporkan kejadian ini ke kepala desa.

Berdasarkan laporan tersebut, warga desa langsung memburu dan menangkap kedua insan yang tengah dimabuk cinta ini. Selanjutnya, Kachru dan Monica dihadapkan pada kepala desa.

Baca juga: Netizen Geger Adegan Ranjang Ayu Ting Ting. Tonton Videonya

Setelah dilakukan persidangan oleh tetua desa setempat, diputuskan bahwa pasangan muda ini diarak tanpa busana keliling desa. Hukuman memalukan tersebut dilakukan dengan alasan sebagai pelajaran untuk mereka dan pasangan lainnya yang berani menikah diam-diam.

Insiden memalukan ini, akhirnya didengar polisi dua hari setelah kejadian dan langsung bertindak untuk mengusutnya.

“Sejauh ini kami sudah menangkap 18 orang tersangka, termasuk keluarga pasangan itu, anggota pengadilan desa, dan warga setempat,” ungkap Ravinder Kumar Singh, perwira di kantor polisi Kalinjra, dilansir tribunnews.com dari Mirror.

Ravinder menambahkan, orangtua Monica memaksanya menikah dengan pria yang tak disukainya ketika menceritakan hubungannya dengan Kachru. Keduanya pun memutuskan untuk menikah diam-diam dan kabur ke Gujarat.

“Namun, karena kerabat mereka menemukan keduanya dan memaksa mereka kembali ke desa yang berbuntut insiden itu,” imbuh Ravinder.

Saat ini, Monica ditempatkan di rumah perlindungan oleh polisi. Sementara Kachru dirawat di rumah sakit karena mengalami luka serius akibat dipukuli warga.

Orang tua Monica tak merestui hubungan anaknya dengan Kachru karena telah mendapatkan uang mahar 75.000 rupe dari salah satu keluarga pria di desa itu.