Emas di Tambang Ini Jika Dikelola dengan Baik Dapat Mensejahterakan Rakyatnya. Benarkah? Cek Ini!


3. Papua kaya akan Uranium
Uranium merupakan salah satu bahan tambang yang memiliki nilai jual yang paling tinggi jika dibandingkan dengan bahan tambang lainnya. Uranium merupakan bahan baku utama dalam pembuatan bahan bakar nuklir. Jumlah kandungan uranium di Papua mampu untuk memenuhi dalam membuat pembangkit listrik tenaga nuklir di seluruh dunia. Tambang ini ditemukan di kedalaman 400 meter di bawah tambang emas.
Itulah beberapa penjelasan berbagai tambang dan rahasia emas di Papua yang dapat dijadikan landasan Indonesia sebagai negara terkaya di dunia. Selain kaya akan tambangnya, Indonesia juga memiliki kekayaan alam lainnya, diantaranya adalah:
1. Indonesia memiliki cadangan gas alam terbesar yang berada di Natuna. Tempat ini memiliki beberapa blok cadangan gas. Dalam satu blok mampu menghasilkan cadangan gas 202 triliun kaki kubik.
2. Indonesia memiliki hutan tropis terbesar di dunia dengan keanekaragamaan hayati terlengkap
3. Negara ini memiliki lautan terluas di dunia. Indonesia di kelilingi oleh dua samudera yaitu samudera Pasifik dan samudera Hindia, sehingga negara ini memiliki banyak keanekaragaman spesies laut
4. Indonesia memiliki tingkat kesuburan tanah yang tinggi. Hal ini dapat dilihat dari sektor pertanian yang sangat bagus.
5. Indonesia mempunyai keindahan alam yang sangat eksotis dan layak untuk di pamerkan di dunia.
Demikian beberapa ulasan tentang kekayaan Indonesia dan pastinya emas di Papua jika dibagikan rakyat kebagian 3 ton per jiwa sangatlah memungkinkan.