Terkuak! 6 Fakta Fiki Alman, Pria Diduga Selingkuhan Angel Lelga


SURATKABAR.ID – Perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo makin memanas. Apalagi, setelah Vicky menuding sang istri telah berselingkuh dan menggerebeknya bersama pria lain.

Senin (19/11/2018) sekitar pukul 2 dini hari, Vicky bersama sejumlah warga menggerebek Angel dan seorang pria. Pria ini disebut-sebut sebagai salah satu bintang FTV.

Alhasil, identitas pria yang tengah bersama Angel tersebut langsung jadi pembicaraan publik. Tak sedikit yang penasaran siapa sebenarnya pria bernama Fiki Alman tersebut.

Apalagi, ia dituding sebagai selingkuhan Angel yang kini masih berstatus sebagai istri sah Vicky. Dilansir dari tribunnews.com, Selasa (20/11/2018), berikut 6 fakta mengenai Fiki Alman:

1. Pemain FTV dan sinetron

Fiki diketahui pernah membintangi sinetron Raden Kian Santang dan Pedang Naga Puspa. Kedua sinetron ini tayang stripping di layar kaca. Selain itu, ia juga pernah membintangi Karma The Series dalam episode ‘Jimat Penolak Kematian’ yang ditayangkan pada 11 Juli 2018 lalu.

Baca juga: Digerebek Polisi Hingga Diteriaki Pezina, Ternyata Ini Cowok yang Berduaan dengan Angel Lelga

2. Membintangi sebuah Film

Selain sebagai pesinetron, Fiki juga terlibat dalam sebuah film. Ia diketahui membintangi film adaptasi cerpen yang berjudul ‘Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi. Film komedi satire ini rencananya akan tayang pada Bulan Desember 2018 mendatang.

3. Pernah main FTV bersama Angel

Fiki dan Angel bisa dibilang sudah kenal cukup lama. Bahkan, keduanya pernah membintangi satu judul FTV yang sama, yaitu Cahaya Hikmah. Pada 25 Oktober 2018 lalu, Angel juga sempat mengunggah fotonya bersama pemain Cahaya Hikmah saat proses syuting.

4. Cukup dekat dengan Angel

Pada 23 Oktober 2018 lalu, Angel mengunggah kebersamaannya dengan Fiki di Instagram. Saat itu, keduanya sdang melakukan proses syuting di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Dalam foto yang diunggahnya, Angel juga menandai akun Instagram Fiki.

5. Penggemar otomotif

Saat penggerebekan, Vicky sempat menunjukkan sebuah motor merah yang diduga milik Fiki. Motor tersebut juga terlihat dalam salah satu unggahan Fiki.

Diketahui, motor favorit Fiki tersebut merupakan Ducati Penaingale yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

6. Akun Instagram digembok

Fiki diketahui telah mengatur akun Instagramnya agar bersifat private alias digembok. Pada bagian foto profil, terlihat Fiki memiliki rambut gondrong. Sementara pada bagian bio tertulis ‘Secret Veiled Business & art’ (rahasia terselubung bisnis dan seni).