Sempat Dimintai Tanggung Jawab Saat Hamil, Kini Ivan Sudah Siapkan Rumah Mewah Untuk Ditinggali Bersama Ayu Ting-Ting


    via tribunnews.com

    Serumpi.com – Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting-Ting memang sudah lama terjalin. Banyak yang berpendapat jika kedekatan keduanya hanya gimmick. Namun, tak sedikit pula yang meyakini jika Ayu dan Ivan memang memiliki hubungan spesial.

    Dalam sebuah acara, Ayu bahkan membongkar sendiri kisah masa lalunya bersama Ivan. Ayu mengatakan jika saat dirinya hamil, ia pernah meminta pertanggung jawaban Ivan Gunawan. Namun, ha ini dilakukan Ayu setelah ia bermasalah dengan Enji dan hanya tinggal menunggu putusan perceraian. Ayu juga menambahkan jika waktu itu Ivan tak mau bertanggung jawab.

    Baca Juga : Terkenal Lewat Take Me Out Indonesia, Nasib Para Artis Cantik Ini Bikin Terperangah. Nomor 3 Berakhir di Bui

    Ayu menuding jika Ivan merupakan otak perceraiannya. “Asal Lo tau yah, otaknya Elu” Ungkap Ayu sambil menunjuk Ivan Gunawan.

    sempat dimintai tanggung jawab, rupanya Ivan telah menyiapkan sebuah rumah mewah di kawasan BSD City. Rumah tersebut sudah lama disiapkan desainer kondang ini namun tak pernah ditempati.

    Salah seorang sahabat pernah mengusulkan agar rumah mewah tersebut jual saja. namun, Ivan menolak dan mengatakan jika suatu saat rumah tersebut akan ditinggalinya bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis.

    via seruni.id

    Tingal di rumah mewah tersebut bukan satu-satunya rencana masa depan Igun dengan Ayu. Igun sebenarnya punya rencana lain, yakni tinggal di Bali dan menyekolahkan Bilqis di sekolah internasional di sana.

    (Berita ini pernah terbit di Serumpi.com dengan judul: Sempat Dimintai Tanggung Jawab Saat Hamil, Kini Ivan Sudah Siapkan Rumah Mewah Untuk Ditinggali Bersama Ayu Ting-Ting)