Nekat! Pria Ini Ancam Akan Telanjangi Diri Jika Polisi Menilangnya


SURATKABAR.IDKarena merasa tak terima dirinya ditilang polisi, seorang pria pengendara sepeda motor nekad mengamuk di tengah jalan raya. Peristiwa yang menghebohkan wilayah Mamuju, Sulawesi Barat tersebut terjadi pada tadi siang, Sabtu (01/09/2018).

Tak hanya membanting helmnya hingga kacanya pecah berantakan, pria pengendara yang mengaku dokumen kendaraannya lengkap dan tak melanggar aturan lalu lintas itu juga mengancam akan menelanjangi diri tanpa sehelai kain pun di jalan raya jika polisi tetap menilang kendaraannya.

Awalnya, pihak polisi tak menggubris ancamannya tersebut. Polisi telah menyita kunci sepeda motor pria itu  dan akan menyita sepeda motornya juga. Menurut pengakuannya, pria itu dalam perjalanan membeli beras ke Pasar Mamuju.

Sementara itu, anaknya yang jatuh sakit akan dibawah ke rumah sakit hari ini. Itulah sebabnya dirinya berada dalam kondisi yang terburu-buru. Demikian sebagaimana dilansir dari laporan Kompas.com.

Dengan demikian, jika sepeda motornya ditahan polisi, ia tak bisa melanjutkan perjalanannya karena tak punya uang transportasi. Polisi pun lalu membujuk dan menawarkan uang Rp 50.000 untuk biaya transportasinya. Hal ini dilakukan mengingat pihak polantas harus menahan motor si pria pengendara sepeda motor tersebut. Namun pria itu tidak menerima tawaran dari polisi.

Baca juga: 4 Tips Ampuh Untuk Atasi Rasa Panik Saat Mengemudi

Yang terjadi berikutnya, pihak polisi bersikeras akan tetap menahan sepeda motor pria tersebut. Memang tidak diketahui apa persisnya pelanggaran pria tersebut sehingga polisi hendak menahan sepeda motornya.

Namun rupanya pria itu juga tak mau menyerah begitu saja. Ia benar-benar nekat. Pria itu mulai melakukan apa yang diancamkannya kepada polisi lalu lintas. Dengan sigap, ia segera mencopot bajunya. Alhasil massa pun semakin banyak mengerumuni mereka di lokasi tersebut.

Serta merta, polisi pun tampak mulai kebingungan. Sebelum pria mencopot seluruh pakaiannya, polisi akhirnya memberikan kunci sepeda motornya serta mempersilakan dia meninggalkan lokasi razia. Pria itu sempat dengan hebohnya menjadi tontonan warga beserta para pengendara lainnya yang melewat di jalan.