Terkuak! Karena Flashdisk Ini Ronaldo Marah dan Benitez Dipecat dari Real Madrid


ronaldo benitez

Beberpa bulan yang lalu, Rafael Benitez didepak dari kursi kepelatihan Real Madrid. Pemecatan Benitez memang terbilang mengejutkan. Sejauh ini Real Madrid tidaklah berada dalam posisi buruk. Klub itu masih berada pada posisi ketiga klasemen dengan selisih hanya 5 poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid, yang bermain satu kali lebih banyak.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, berdalih bahwa pemecatan tersebut karena menginginkan penghematan.

“Mereka memecat Benitez sekarang karena ini sebelum 15 Januari, mereka hanya harus membayar gaji dia selama satu tahun. Jika setelah itu (15 Januari), mereka harus membayar dua tahun gaji. Itu yang sebenarnya,” ujar Ramon selepas memecat Benitez, dilansir dari tempo.co, Selasa (5/1/2016).

Akan tetapi desas-desus yang menyebar dikalangan media, pemecatan tersebut punya hubungan dengan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Benitez disingkirkan lantaran punya hubungan buruk dengan Ronaldo.

Tanda-tanda ketidaksukaan Ronaldo atau yang sering disebut dengan CR7 kepada pelatihnya itu sudah ditunjukan pada November tahun lalu. Kekalahan 0-4 dari Barcelona membuat situasi ruang ganti Real Madrid bertambah panas. Bahkan dikabarkan bahwa usai pertandingan di Santiago Bernabeu, CR7 menyambangi Presiden Madrid Florentino Perez dengan wajah geram. Dia lalu berkata, “Benitez atau saya.”

Sebelumnya, dibulan yang sama situs berita Spanyol, El Confidencial, menuliskan bahwa Ronaldo mengklaim bahwa bersama Benitez, Real Madrid tidak akan memenangkan kejuaraan apapun.

“Dengan pelatih ini, kita tidak akan memenangkan apapun,” kata Ronaldo kepada Presiden Madrid Florentino Perez.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaFadli Zon Geram Karena Istrinya Dianggap Genit. Ini Komentarnya
Berita berikutnyaWow.. Presiden Inter Milan Asal Indonesia Ajukan Proposal Pembelian Klub EPL Inggris