Closing Ceremony Asian Games 2018, Mulai dari Harga Tiket Hingga Deretan Bintang Asia


SURATKABAR.ID  Acara penutupan atau Closing Ceremony Asian Games 2018 bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018) pukul 19.00 WIB. Tiket penutupan Asian Games pun sudah dijual mulai hari ini, Selasa (28/8/2018).

Deputy II Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Francis Wanandi mengatakan bahwa penjualan tiket kali ini bekerja sama dengan tiga mitra resmi, yaitu Blibli.com, Tiket.com, dan Loket.com.

“Untuk harga memang berbeda, lebih murah di bawah tiket pembukaan sekitaran harga RP500 ribu-RP2 juta paling mahal,” ungkap Wanadi, dikutip dari laman Tirto.id.

Terkait Closing Ceremony Asian Games 2018, Francis mengaku pihaknya menyediakan 55-58 ribu tiket.

Konsep acara penutupan ini bakal berbeda dengan pembukaan yakni merayakan kebersamaan dan berterimakasih terhadap bangsa Asia terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 di Indonesia.

Creator, Wishnutama menyebutkan mereka masih melakukan persiapan untuk acara penutupan.

Baca Juga: Atletnya Rusak Fasilitas Asian Games 2018, Begini Pengakuan Menpora Malaysia

Pada acara penutupan ini sepertinya akan banyak lagu EDM diperdengarkan. Hal ini karena beberapa dari pengisi acaranya berprofesi sebagai DJ. Mereka adalah Alvian Rev, Jevin Julian, dan Winky Wiryawan.

Berikut daftar pengisi acara penutupan Asian Games 2018:

Ade Govinda bersama band-nya sempat mengisi acara di Asian Fest Asian Games 2018.Parade Drum Band pun sepertinya akan ada di acara penutupan nanti.

Melalui Instagram, Alvian Rev mengungkap akan berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, RAN, dan Via Vallen.

Tak lupa, JFLOW menjadi satu penyanyi yang mengisi theme song untuk Asian Games 2018 berduet dengan BCL. Band legenda Indonesia juga akan tampil.

Di tengah sakitnya sang putri, Denada sepertinya tetap ingin membanggakan Indonesia dengan penampilannya di Asian Games 2018.

Untuk bintang Asia dari luar Indonesia, ada Siddarth Slathia merupakan penyanyi India yang men-cover lagu Meraih Bintang. Dari Korea Selatan ada Ikon dan Super Junior.