Bingung Pilih Hijab Saat Lebaran? Hijab Motif Cantik Milik Syahrini Ini Bisa Jadi Jawaban


SURATKABAR.IDLebaran merupakan Hari Raya yang sangat ditunggu-tunggu bagi umat muslim di seluruh dunia. Mulai dari anak-anak hingga lanjut usia menunggu momen kemenangan ini.

Ketika lebaran, biasanya para umat muslim akan menggunakan baju atau busana terbaik yang dimiliki, tak terkecuali juga untuk para muslimah. Biasanya, muslimah akan menggunakan hijab ketika merayakan Hari yang suci tersebut. Bagi muslimah yang bingung dengan motif hijab, hijab milik artis papan atas Syahrini ini bisa menjadi jawaban.

Berikut beberapa motif hijab milik Syahrini yang dapat kamu contek ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri, dilansir dari style.tribunnews.com.

SYR Signature Black

Warnanya yang netral, yakni perpaduan antara warna dasar hitam dan putih ini sangat elegan. Fashion syahrini yang satu ini dihargai sebesar Rp 389 Ribu, cukup terjangkau untuk hijab dari brand artis yang terkenal dengan jargon ‘maju mundur cantik’ ini. Hijab SYR Signature Black ini, karena warnanya yang netral maka dapat dipadukan dengan baju warna apapun.

SYR Signature Scarves Navy Gold

Dengan motif SYR dan mahkota berwarna biru navi dan emas ini, penampilanmu ketika lebaran pasti akan cetar membahana seperti Syahrini. Untuk hijab SYR Signature Scarves Navy Gold ini dihargai sebesar Rp 389 Ribu.

SYR Signature II Gold

Hijab motif signature SYR ini tersedia dengan harga Rp 389 Ribu, motif hijab SYR Signature II Gold ini pasti akan membuat tampilanmu glamor dan anggun ketika lebaran.

Baca Juga: Dikabarkan Hamil 7 Bulan Usai Nikahi Brondong, Kandungan Wanita 78 Tahun Ternyata Palsu. Ini Fakta Sebenarnya

SYR Signature II Blue

Memiliki motif yang sama dengan hijab sebelumnya, hanya berbeda dengan warnanya saja. Untuk harga, SYR Signature II Blue ini dihargai seharga Rp 389 Ribu.

SYR Signature II White

Dengan warna dasar yang netral yakni putih, hijab motif SYR Signature II White milik Syahrini ini dipadukan dengan garis hitam dan signature SYR berwarna emas. Sangat pas digunakan ketika lebaran yang identik dengan busana warna putih.