Tertarik Mudik Dengan Jet Pribadi? Ternyata Segini Biaya Yang Paling Murah..


SURATKABAR.IDKetika mudik, pasti kita menggunakan  jasa transportasi untuk mudik. Tujuannya yakni untuk membantu kita dalam menjangkau berbagai tempat yang dikehendaki atau yang dituju. Kita bisa memilih mulai dari transportasi darat, laut maupun udara untuk mengantarkan kita ke kampung halaman tercinta.

Kebanyakan pemudik lebih suka menggunakan jalur darat. Karena selain murah, terdapat banyak jenis transportasi darat, misalnya kereta api, bus, travel, mobil hingga sepeda motor yang dapat digunakan untuk mudik. Akan tetapi, jalur darat merupakan jalur yang padat dan harus bersabar menghadapi kemacetan.

Secara umum, pemudik lebih banyak memilih transportasi umum seperti bus, kereta api, atau pesawat ketika mudik. Namun, bila anda ingin merasakan sensai lain ketika mudik, angkutan ini dapat digunakan. Syaratnya hanya memiliki uang yang banyak. Ya, Mudik menggunakan Jet Pribadi.

Pada mudik Lebaran tahun ini, PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk kembali menjadi salah satu perusahaan yang bekerja sama menyediakan fasilitas mudik menggunakan jet pribadi dengan berbagai kota tujuan.

Baca Juga: Suaminya Selingkuh Selama 10 tahun, Curhatan Wanita Ini Bikin Nyesek

Nenny Asriany, sebagai General Manager Wealth Manajemen BNI mengatakan bahwa selain fasilitas ini berbeda dengan mudik gratis yang juga diselenggarakan dalam program CSR BNI dengan bus dan moda transportasi lainnya. Mudik dengan Jet pribadi ini tidaklah gratis.

“Kalau ini (jet pribadi) nasabahnya bayar dengan harga khusus, hanya nasabah emerald, priority,” kata Nenny (07/06/18), dilansir dari laman viva.co.id.

Tarif mudik jet pribadi yang digunakan hampir sama dengan tahun lalu. Untuk Private Jet Phenom 300, dibanderol mulai dari US$11.200 yakni sekitar Rp151,2 juta untuk tujuan terdekat. Sedangkan, untuk Private Jet Hawker 900 XP dibanderol sebesar US$13.999 atau sekitar Rp188.986 juta.

“Harganya macam-macam, tapi harganya sama seperti tahun lalu,” terang Nenny.

Rute yang disediakan, yakni dari Jakarta ke kota-kota besar Indonesia seperti Yogyakarta, Cilacap, Surabaya, Solo, Pangkalan Bun, Denpasar, Lombok, Ujung Pandang, bahkan ke luar negeri, seperti Singapura. Program ini sama dengan tahun lalu, penumpang juga akan diberikan layanan khusus serta mewah.

“Kami sudah mulai dari tahun lalu, pokoknya sama seperti tahun lalu lah,” tambah Nenny.