Putus Dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH Tawarkan ‘Kepuasan’ Pada Syahrini


SURATKABAR.ID – Musisi Ariel ‘NOAH’ dikabarkan telah putus dari Sophia Latjuba. Namun, tak diketahui apa penyebab kandasnya hubungan asmara mereka.

Kini, pria yang dikenal sebagai vokalis grup band NOAH tersebut dikabarkan tengah dekat dengan artis cantik Syahrini. Bahkan, kedekatan mereka jadi pembicaraan netizen.

Belum lama ini beredar sebuah video yang menampilkan kedekatan keduanya. Dalam video itu terlihat Syahrini tengah berada di sebuah studio.

Ia makin cantik dengan gaun berwarna putih. Gaun tersebut memiliki model yang unik, yaitu lengan panjang dengan lubang di bagian pundak.

Dibelakangnya, terlihat Ariel yang berpenampilan kasual. Ia mengenakan kaos, jaket jeans, dan dipadukan dengan sepatu boots.

Baca juga: Ekstrem! Demi Tiru Bruce Lee, Bocah 8 Tahun Rela Berlatih 4,5 jam Setiap Hari

Kedekatan Ariel dan Syahrini ini ternyata bukan karena adanya hubungan khusus, melainkan untuk mempromosikan sebuah produk kopi. Meski begitu, tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa keduanya terlihat cocok sebagai pasangan kekasih.

Tak hanya itu, netizen juga makin heboh setelah Syahrini mengunggah video yang mengatakan bahwa dirinya merasa tak puas. Video ini kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

Selamat Pageee
Selamat Week End
Duhh Incesss mah kapan puasnya
Perasaan ga pernah puas dech
Penapsaran nich
Babang Boril bisa puasin incess ga yaksss
Puasin encesss bang
Puasinnnnnnn,” tulis akun @lambe_turah, dilansir tribunnews.com, Sabtu (28/4/2018).

Dalam video, dengan suaranya yang sedikit manja, Syahrini mengaku tak puas. “Nggak puaaas,” ujarnya.

Tak lama kemudian, tiba-tiba muncul Ariel dan menawarkan kepuasan pada Syahrini. “Mau puas?” kata Ariel.

Bahkan, Ariel sempat merogoh bagian dadanya. Meski tak diketahui apa maksud dari Syahrini dan Ariel, tapi netizen sudah dibuat heboh gara-gara cuplikan video itu.

Kalau sm abang broril sih pasti puas,” ujar @afinarahma94.

Ada pula yang mengomentari gaya Syahrini ketika berbicara. “Trlalu banyak pola….dia yg ngomong q yg sesak nafas….hadeee inceeeeees inceeeees,” komentar akun @evaliana_2108.