Viral! Borong Semua Burung, Lihat Apa yang Dilakukan Pria Ini Setelahnya


    SURATKABAR.ID – Tak pernah habis akal manusia agar bisa menjadi sosok yang terkenal di dunia maya. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan melakukan suatu hal dengan sebuah kamera video disiapkan untuk merekam semua aksinya.

    Dilansir dari laman Viva.co.id, baru-baru ini penghuni jagad maya dikejutkan dengan kemunculan video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram. Dalam rekaman tersebut tampak seorang pria melakukan aksi mengejutkan pada semua burung yang merupakan barang dagangan.

    Terlihat dengan jelas, pada video singkat yang dibagikan oleh akun Instagram @lagi.viral pada Rabu (25/4) tersebut seorang pria berjalan menghampiri seorang pedagang burung yang tengah menjajakan barang dagangannya di tepi jalan.

    Apa Pendapatmu ?? Pria ini Membeli Semua Burung didalam Sangkar tapi bukan untuk dibawa pulang, melainkan utk dilepas ke Alam Bebas. #LagiViral,” demikian bunyi caption akun @lagi.viral sebagai keterangan video, dikutip dari Viva.co.id, Rabu (25/4/2018).

    Si pria dalam video tidak menghabiskan banyak waktu berbincang dengan sang pedagang. Ia memutuskan untuk memborong semua burung dagangan yang dikurung dalam sangkar besar milik si penjual. Dan apa yang dilakukan pria tersebut langsung membuat warganet terpana.

    Baca Juga: Pizza Bentuk Ikan Viral di Jepang Gara-Gara Saat Dibuka Isi Perutnya Nyeleneh

    Pasalnya, bukan untuk dipelihara atau dibawa pulang, pria tersebut memiliki tujuan yang sangat mulia ketika membeli semua burung. Ya, ia mengeluarkan uang demi burung-burung dalam sangkar tersebut untuk kemudian dibebaskan.

    Ia tampak meminta sang penjual untuk segera melepaskan burung-burung yang telah ia beli ke alam bebas demi mendapatkan hak mereka untuk menikmati kehidupan selayaknya burung lain yang bisa mengepakkan sayapnya di bawah langit luas.

    Sontak postingan tersebut langsung menyita perhatian warga di dunia maya. Tak sedikit yang melayangkan pujian atas tindakan pria berhati mulia itu. Pasalnya, di zaman sekarang sangat jarang menemukan sosok pahlawan yang peduli tak hanya kepada sesama manusia saja, namun termasuk makhluk hidup lainnya, yakni burung.

    Lihat video selengkapnya di bawah ini: