Dituding Matre Gara-Gara Nikahi Bule, Curhatan Seorang Wanita Asia Bikin Terharu. Kisahnya Viral!


Foto: Detik

SURATKABAR.ID – Saat ada wanita Asia yang menikah dengan pria bule, seringkali si wanita dipandang sebagai gold digger alias cewek matre yang hanya mengeruk kekayaan.

Sama halnya dengan seorang wanita asal Filipina yang dihujani berbagai tudingan buruk soal dirinya karena menikahi pria bule. Ia pun akhirnya bercerita soal kenyataan di balik pernikahannya dengan seorang pria bule.

Wanita bernama Regina Hoover curhat mengenai pernikahannya dengan pria bule melalui akun Facebooknya yang bernama ‘Life of a Pinay mother with a foreigner husband’.

Regina melalui curhatannya itu membeberkan seperti apa kisah cintanya. Setelah sembilan tahun berlalu, ia pun mengungkap soal kenyataan hingga dirinya bisa menikah dengan pria bule.

Menurut cerita Regina hubungannya dengan sang pria bule berawal dari kencan online. Mereka mulanya cuma berteman, hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Baca juga: Seorang Bule Inggris Keliaran Tanpa Tujuan, Warga Sering Traktir Dia Ngopi

Si bule pun melamar Regina, meskipun keduanya belum pernah bertemu. Setelah Regina menyetujuinya, sang pria pun datang ke Cebu, Filipina, dengan tujuan menikahi sang pujaan hati.

Sempat pernikahan mereka tertunda lantaran ayah Regina meninggal. Akhirnya pernikahan pun dilangsungkan tanpa pesta besar-besaran sebab sang bule tak punya banyak uang.

Bahkan, Regina bercerita kalau mereka cuma mengundang orang-orang terdekat saja untuk merayakan pernikahan di restoran all you can eat. Jadi begitulah faktanya, tak melulu menikahi bule karena uang.

Meski suaminya bergaji kecil Regina tetap menerima sang suami. Ia berkata bahwa semua itu lantaran cintanya yang tulus kepada suaminya. Keduanya juga menjalani rumah tangga seperti pasangan Filipina pada umumnya.

Pada awal pernikahan, Regina bercerita ia hidup pas-pasan bersama suaminya. Apalagi hadir cobaan rumah tangga yakni Regina yang sulit memiliki anak serta tidak boleh melahirkan hingga beberapa tahun.

Foto: Detik

Usai menunggu empat tahun, Regina akhirnya bisa mempunyai anak. Tetapi, kembali cobaan menghampiri rumah tangga mereka. Pasalnya, anak sulung Regina mengalami gangguan mental.

Meski berbagai cobaan datang menerpa rumah tangganya, Regina mengaku ia bersama sang suami malah menjadi pasangan yang semakin kuat. Sembilan tahun berlalu dan kini Regina bersama suaminya dikaruniai dua orang anak.

Ia memposting kisahnya ini lantaran ingin mematahkan stereotip masyarakat yang menganggap kalau menikahi pria bule itu selalu karena cewek tersebut matre. Namun pada kenyataannya tidak semua wanita begitu.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSoal Tudingan Jokowi Pro Komunis, Gus Romy Sebut Itu Hoaks
Berita berikutnyaJokowi Sempat Tawari Prabowo Jadi Cawapresnya