Geger! Robby Abbas Sebut Ada Artis Pria yang Jual Diri. Siapa?


    SURATKABAR.ID – Robby Abbas yang dikenal pernah menjalankan prostitusi online kembali buka-bukaan soal bisnis terselubung yang dilakukan para artis tersebut.

    Selama menjadi girmo, Robby mengaku punya anak asuh dari kalangan artis Tanah Air. Menurutnya, tak hanya artis wanita, menurutnya ada pula artis pria.

    Dia pun mengungkapkan sejumlah artis yang hingga kini masih terjerat bisnis hitam tersebut. Dalam acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, Selasa (3/4/2018) lalu, ia blak-blakan di depan kamera.

    “Adakah artis yang pura-pura bertobat didepan televisi tapi masih begitu?” tanya Uya Kuya kepadanya, dilansir tribunnews.com.

    Baca juga: Dulu Jadi Idola, Begini Potret Menyedihkan Jupiter Fortissimo di Penjara

    Robby pun menjawab ada. Billy kemudian menimpali dan memintanya untuk berkata sejujur-jujurnya soal pengakuannya itu.

    “Jujur dan bisa dipertanggung jawabkan. Ada, yang kemaren udah pakai hijab terus lepas lagi terus hamil bahkan udah sempet married udah punya anak, inisialnya SB. Iya SB masih, AA juga masih,” lanjutnya.

    Kemudian, Nikita Mirzani yang duduk di samping Robby menanyakan soal artis berinisial TM. Menurut Robby, TM sudah tak lagi melakoni bisnis tersebut.

    “Sebetulnya Robby ini sebagai pelajaran untuk anak-anak dan orang sekitar kita terhindar dari bisnis seperti ini,” kata Uya.

    Uya juga bertanya pada Robby bagaimana agar seseorang tak terlibat dalam bisnis seperti itu.

    “Orang tua yang paling penting, lingkungan dan keluarga itu yang paling penting. Faktor orang tua dan keluarga paling penting untuk mengingatkan kembali siapa kita sebenarnya. Aku gak mau ngejudge mereka untuk segera tobat karena gak munafik, ya mengalir aja dengan jalan seperti itu. Selalu ingat teman dan lingkungan,” tutur Robby.

    Nikita kemudain menanyakan adakah artis pria yang terjerat bisnis tersebut. Robby mengatakan ada artis pria yang terjerat prostitusi online. Namun, ia enggan menyebutkan inisial.

    Ia hanya mengingatkan bahwa hukum karma bisa terjadi kapan saja. Robby juga menyesal dengan apa yang telah diperbuatnya di masa lalu.

    “Itu yang saya takutkan, hukum karma terjadi begitu cepat. Saya selalu berdoa agar keluarga saya terhindar dari hal-hal buruk,” ujarnya.