Krisdayanti Akui Hubungannya dengan Aurel-Azriel Renggang, Benarkah Karena Sosok Ini?


SURATKABAR.IDHubungan Krisdayanti dengan dua anaknya dari pernikahan terdahulunya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel, dikabarkan sedang tidak harmonis.

Kabar soal kerenggangan hubungan ibu dan anak tersebut rupanya tak dibantah oleh Krisdayanti.

Menurut istri Raul Lemos itu, kerenggangan terjadi lantaran Krisdayanti jarang bertemu dengan kedua anaknya.

“Kerenggangan itu pasti ada. Jadi, renggang kan karena jarang ketemu. Karena memang ketemunya jarang sekali,” ujar Krisdayanti di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018), dikutip dari Liputan6.com.

Sejauh ini, KD mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut karena memang mereka sudah tidak tinggal satu rumah lagi.

Meski hubungannya merenggang, dua anak KD tetap menghormatinya sebagai ibu kandung yang telah melahirkannya. Lantaran tidak tinggal satu rumah, Krisdayanti belum punya waktu yang tepat untuk bertemu dengan dua buah hatinya.

“Ya kan karena tinggalnya juga beda, jadi hal itu bikin kita juga enggak bisa ketemuan tiap hari. Jadi ya enggak apa-apa, yang penting kita doakan untuk mereka. Mereka juga hormati saya sebagai orang tuanya. Sejauh ini dan memang kesempatannya saja belum ada,” kata Krisdayanti.

“Kalau mau ketemu, kadang anaknya sibuk. Kalau enggak, ya saya yang sibuk. Jadi ya belum tepat saja waktunya,” tambahnya.

Ashanty menyatakan ada pihak yang membuat panas hubungan ibu dan anak itu.

“Mereka baik-baik saja, apalagi Aurel sama mamanya pasti baik. Bagaimana pun kan KD ibu kandung yang lahirkan mereka, nggak mungkin anak-anak nggak dekat dan nggak saying,” jelas Ashanty.

Ashanty mengatakan, ada banyak pihak yang membuat penilaian berbeda.

“Kalau aku ditanya pertanyaan begini, aku nggak bisa jawab, karena aku baik-baik saja kondisinya.” tambahnya.

Namun, Ashanty tak mau membuka siapa pihak yang kerap memanas-manasi hubungan anak dan ibu itu.

Ashanty menyatakan biarlah prahara keluarga ini menjadi urusan pribadi. Ia juga tak mau masalah pelik ini mengganggu kebahagiaan anak-anaknya.