Dulu Sering Tampil Buka-bukaan, Artis Cantik Ini Curhat Soal Keputusannya Berhijab


SURATKABAR.ID – Dari hari ke hari makin banyak artis Indonesia yang memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab. Setelah sebelumnya Kartika Putri, kini pemain FTV Melody Prima juga memutuskan untuk mengenakan hijab.

Melody merupakan salah satu artis sinetron dan FTV yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca. Namun, sejak menikah dengan Tommy Bagus Setiadi, ia mulai jarang muncul di televisi.

Seperti diketahui, Melody dan pria pemilik rumah produksi Amanah Surga Productions tersebut meresmikan hubungan mereka pada 27 Maret 2016. Pernikahan mereka digelar di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta.

Meski begitu, pernikahannya berlangsung tertutup dan hanya mengundang 200 orang saja. Mereka pun tak menggembar-gemborkannya ke media. Sejak itu, Melody juga mulai jarang tampil di televisi.

Tak lama kemudian, Melody mengumumkan bahwa ia sedang hamil. Hingga pada 20 Maret 2017, terlahir seorang bayi laki-lkai yang diberi nama Achad Ibrahim Al Khalifi.

Setelah melahirkan, Melody sempat menjadi sorotan netizen. Banyak yang terkagum akan penampilan Melody. Sebab, meski telah melahirkan, Melody tetap langsing dan makin cantik.

Belum lama ini, Melody kembali menghebohkan netizen dengan keputusannya untuk berhijab. Perubahannya ini disambut baik oleh netizen.

Sementara itu, Melody mengatakan bahwa keinginan untuk berhijab bukanlah sebuah paksaan atau ajakan orang lain, melainkan dari dirinya sendiri.

Tidak perlu menghiraukan keraguan orang lain, karna perubahan juga tidak akan pernah terjadi karna orang lain. Perubahan hanya terjadi karna diri sendiri & untuk diri sendiri,” tulisnya sebagai caption dalam sebuah foto yang diunggah pada Minggu (25/2/2018) malam di Instagram, dilansir tribunnews.com.

Keputusan ini pun mendapat dukungan dari para penggemar. Bukan cuma memberikan pujian, netizen juga memberikan doa untuk Melody.

Keliatan lebih cantik kak melody kalu pake hijab.. kecantikan hati nya terpancar.. semoga istiqomah ya kak. suport selalu kak melody,” komentar salah satu netizen.