7 Tips Maha Dahsyat Buat Pasangan ‘Babak Belur’ Keenakan di Atas Ranjang


SURATKABAR.ID – Pasangan pemula yang belum berpengalaman, biasanya masih belum menemukan teknik terbaik untuk menikmati setiap tahap dalam hubungan ranjang. Banyak pakar menyebutkan agar jangan terpaku dengan klimaks atau membuat pasangan puas. Karena jika seperti itu akan sulit tercapai di tahapan awal.

Annabelle Knight, seksolog memiliki cara sederhana bagi pasangan agar pandai meningkatkan skill-nya saat berhubungan badan. Anabelle juga menyebutkan ada 7 tips hubungan suami istri paling dasar yang dianggap remeh tapi menjadi kunci utama untuk mendapatkan kepuasan. Berikut ini seperti yang dilansir dari Jawapos.com,

Cinta dan Kenyamanan

Hubungan ranjang terbaik terjadi saat seseorang memiliki hubunagn mendalam dengan pasanganya. Dan setengah pria (48 persen) dan 39 persen wanita menganggap jika cinta merupakan salah satu faktor penting untuk mencapai kebahagiaan seksual.

Baca juga: Dewi Perssik Tolak Tawaran Sandiaga Jadi Duta Busway Karena Alasan Ini, Netizen: Bijak Banget

Komunikasi

Ketika rasa cinta sudah ada dalam masing-masing pasangan, namun urusan ranjang dia tak terlalu bagus. Kuncinya adalah menjaga komunikasi yang bagus. Komuniksi ini sangat penting sekali untuk bisa menikmati hubungan intim yang lebih baik. Jangan takut untuk mengutarakan apa yang diinginkan.

Sesekali Melakukan Variasi

Tentu saja bosan ya melakukan gerakan yang itu-itu saja. Bisa-bisa rasa jenuh akan cepat menyerbu. Nah, untuk menyiasati agar tidak cepat bosan, coba banyak posisi lalu coba di waktu yang berbeda. Selain iu juga bisa mencoba melakuan hubungan suami istri di beberapa lokasi yang berbeda. Tentu saja sensasinya akan lain dari sebelum-sebelumnya.

Jangan Berharap Banyak

Karena mood atau suasana hati orang berbeda setiap harinya, jangan berharap terlalu banyak. Jika hari ini tidak terlalu menggairahkan, mungkin besok akan lebih ‘panas’. Maka dari itulah, maklumilah jika sesekali ada yang kurang dan tak menggairahkan.

Baca juga: Cantik dan Memikat Hati, Gadis Penjual Mie Ini Bikin Cowok-Cowok Adem Panas. Siapa Dia?

Oral

Sebanyak 7 dari 10 perempuan menyebutkan tak selalu mencapai orgasme dengan cara biasanya, namun justru lewat oral. Cara itu sedikit banyak membantu pasangan untuk mencapai klimaks yang diinginkan.

Ciuman

Saat berhubungan suami istri, banyak pasangan melakukan ciuman saat tahap pemanasan. Nah, ciuman ini merupakan cara untuk membangun keintiman. Dan ini merupakan tahap yang cukup penting untuk dilakukan.

Lubrikasi

Cairan lubrikasi juga salah satu yang bisa digunakan untuk membuat pasangan mencapai klimaks. Terutama bagi pemula, manfaatkan foreplay dengan apik agar si pasangan bisa nyaman saat penetrasi dilakukan.

Semoga tips di atas bisa membuat Anda dan pasangan terpuaskan di atas ranjang.