Salut! Pria Ini Tawarkan Pekerjaan Bergengsi untuk Wanita Korban Persekusi di Tangerang


SURATKABAR.ID – Mengingat kembali insiden perlakuan sewenang-wenang terhadap pasangan kekasih yang sempat menghebohkan jagad maya beberapa waktu lalu, memang masih menyisakan luka bagi kedua korban. Namun beruntung masih ada malaikat berwujud manusia yang peduli pada mereka.

Menurut berita terbaru terkait kasus tersebut, Kokok Herdhianto Dirgantoro, seorang pria yang berprofesi sebagai CEO Opal Communication mengulurkan bantuan pada M, si wanita yang menjadi korban dalam persekusi tersebut dengan cara menawarkan pekerjaan, diwartakan Tribunnews.com.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun Twitter bernama @saidiman pada Kamis (16/11) lalu. Dalam postingan tersebut, si pengunggah mengungkapkan rahasia yang dijamin bakalan membuat masyarakat bergidik lantaran terharu. Tak lupa ia menyertakan unggahan Kokok Dirgantoro.

Ini cara terbaik membantu korban. Salut untuk Mas @kokokdirgantoro. Sila sebarkan,” tulis Saidin Ahmad melalui akun Twitter miliknya yang bernama @saidiman, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu (18/11/2017).

Baca Juga: Langka! Kereta Lebih Cepat 20 Detik, Perusahaan yang Minta Maaf. Begini Komentar Netizen

Lantaran perasaan iba yang menyeruak mengetahui peristiwa yang menimpa si wanita, Kokok langsung menawarkan pekerjaan. Selain itu, Kokok juga mengutuk pelaku penelanjangan yang dibarengi dengan pemukulan terhadap kedua korban, serta pelaku penyebar video persekusi itu.

Dan bukan hanya menawarkan pekerjaan, pria ini juga akan membantu mencarikan tempat tinggal yang tak jauh dari kantor serta menjamin keamanan M dari karyawan lainnya. Kokok bahkan bersedia menanggung seluruh biaya konseling atas trauma si korban terkait peristiwa tersebut.

Unggahan tersebut sontak menuai beragam komentar dari para netizen. Kebanyakan memberikan dukungan dan berterimakasih dengan tindakan positif yang dilakukan oleh Kokok Dirgantoro, mengingat yang ia bantu merupakan anak yatim piatu.

Salam hormat mas atas usaha KEMANUSIAAN yg di berikan pd korban penelanjangan yg dilakukan oleh sekelompok BINATANG yg berwujud manusia,” tukas akun @DNY_2010.

Entah kenapa saya menitikkan air mata untuk ‘kabar baik’ ini. Feeling so loved and blessed today, and be bleesed @kokokdirgantoro,” sambung @hmpetrus tak mau kalah.

Baca Juga: Hiii, Ngeri! Ajal Langsung Menjemput Tak Lama Usai Foto-Foto Ini Diambil

Sekedar saran untuk Mas @kokokdirgantoro, supaya pasangannya (cowok) itu juga perlu dipikirkan hal2 apa saja yg ia butuhkan. Salam Hormat!” cuit akun dengan nama @Vic_Erikk.