Idolanya Dikalahkan Via Vallen, Fans Ayu Ting Ting Langsung Nyinyir Begini


SURATKABAR.ID – Via Vallen sekali lagi mengalahkan Ayu Ting Ting dalam ajang penghargaan musik Indonesia.

Kemarin (14/10/2017), Via memenangkan penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017.

Tak cuma berhasil menyingkirkan Ayu, pedangdut cantik ini juga mengalahkan Cita Citata, Lesti d’Academy, serta Zaskia Gotix. Sebelumnya, Via juga berhasil menyingkirkan Ayu dalam ajang SCTV Music Awards 2017.

Berkat kemenangan tersebut, Via pun akhirnya makin dikenal oleh pecinta dangdut. Namanya juga kerap disandingkan dengan penyanyi top lainnya. Selain memiliki wajah yang cantik, Via pun memliki suara yang tak kalah merdu dibanding penyanyi dangdut lainnya.

Baca juga: Diisukan Sudah Nikah Siri dengan Ariel, Sophia Latjuba Unggah Video Mengejutkan di Instagram

Kehadirannya pun selalu dinantikan oleh para penggemar. Sebab, Via dikenal rendah hati dan ramah pada penggemar. Media sosial Instagram miliknya pun digunakan sebagai media interaksi dengan fans di seluruh Indonesia.

Selain itu, Via juga diketahui kerap menjenguk fans-fansnya yang sedang sakit. Tak heran jika ia memiliki penggemar setia dan cepat populer.

Setelah Via Vallen mengalahkan Ayu Ting Ting dalam ajang penghargaan tersebut, Balajaer, sebutan fans Ayu, memberikan suntikan semangat untuk idolanya. “#sabar say sama semua kecewa, tapi mungkin belum rejekinya. Insya Allah putaran berikutnya,” komentar akun @nhiaayusaputry, dilansir grid.id.

Namun, ada pula yang menuliskan komentar nyinyir. Menurutnya, kekalahan Ayu disebabkan karena adanya masalah internal dengan Indosiar sebagai pihak penyelenggara.

Ini permainan Indosiar soalnya hubungannya lagi gak bagus sama Ayu dan Igun secara mereka kan lagi deket. Tapi saya yakin penggemarnya Ayu jauh lebih banyak dari pada Via. Bisa dilihat instagram masing-masing Ayu 22,1 M dan Via cuman 2 M doang. Kalau bukan disengaja itu mustahil. Karena banyak artis lain dan pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan Ayu. Saya sih tetap Ayu pilihan aku. Via no,” tutur @winazizi.

Baca juga: Mengaku Salah dan Sudah Minta Maaf, Pria yang Adu Jotos dengan TNI Tulis Begini di Facebook

Melihat komentar nyinyir ini, netizen pun tak kalah pedas menanggapinya. Bahkan, soal jumlah follower Ayu di Instagram. “Followers banyak juga isinya haters semua palingan,” tulis akun @denitaz.