Bongkar Bra yang Baru Dibeli, Wanita Ini Ngeri Setelah Tau Dalamnya


SURATKABAR.ID – Sebuah video yang beredar di media sosial menarik perhatian publik. Pasalnya, video menggelitik ini penting juga untuk diketahui kaum hawa.

Bahkan, sejumlah orang yang telah menyaksikan videonya ikut membuktikan kebenarannya.

Bagaimana tidak, video yang diunggah oleh akun Ayu Nada di Facebook ini menunjukkan bra yang dibedah untuk mengetahui isinya.

Ayu Nada mengaku melakukan ini agar kaum wanita tahu bahwa daleman bra tak seperti yang banyak dipikirkan orang selama ini. Jika kamu berpikir isi bra adalah busa atau silikon, video ini akan ungkap segalanya.

Baca juga: Didatangi Pria Misterius, Kuburan Ini Keluarkan Darah Berbau Anyir

Awlanya, wanita dalam video itu mengaku baru saja membeli sebuah bra di ITC Fatmawati. Namun, ketika digunakan, bra ini terasa tak nyaman dan seperti ada yang mengganjal. “Selama sebulan aku pakai ini ngrasa ada yang gak nyaman guys,” katanya, dilansir tribunnews.com.

Karena penasaran, dia pun memutuskan membongkar bra miliknya. Betapa terkejutnya wanita ini ketika mengetahui bahwa isi di dalamnya sangat mengerikan.

Di dalam busanya ini ada sesuatu yang mengganjal dan isinya seperti ini guys. Ini membuat kita gak nyaman, dan ini udah pasti bahaya donk,” lanjutnya seraya menunjukkan isi mengerikan.

Setelah diperhatikan, menurutnya isi dari bra ini mirip minyak dan benda mirip kulit beras.

Setelah gua lihat-lihat ini seperti minyak, dan loe tahu beras kan guys, nah ini seperti kulitnya beras itu. Gak nyangka banget guys ada hal mengerikan di balik bungkusnya yang istimewa,” katanya.

Selama mengenakan bra tersebut, wanita ini mengaku bukan hanya merasa tidak nyaman, tapi keringat juga tidak terserap.

Setelah melihat video mengerikan ini, netizen lain juga mencoba bra miliknya. Benar saja, netizen ini juga menemukan benda serupa di dalam bra miliknya.

Baca juga: Setelah Nikah Diam-Diam, Begini Kehidupan Mey Chan Teman Duet Maia Estianty

Trus aku coba bongkar juga ternyata sama ad cairan nya juga pantes pas baru beli klau aku pake p******a terasa nyeri bgt dari situ aku ga pake lgi kebeneran lgi rame jdi ikut bongkar bh juga,” tulis akun Ita Ituh Litamegananda Hutagalung.