Hati-Hati! 7 Kesalahan Pria Ini Bisa Rusak Mood Wanita Saat Bercinta


SURATKABAR.ID – Bagi seorang perempuan, bercinta bukan hanya masalah penetrasi dan juga klimaks, lebih dari itu. Maka dari itulah hubungan suami istri membuat hubungan semakin erat. Namun pria seringkali membat kesalahan di ranjang saat hendak mengajak wanitanya untuk berhubungan badan.

Kesalahan juga tak jarang terjadi saat bercinta dan setelahnya. Umumnya, kesalahan-kesalahan ini dilakukan oleh pria yang lebih muda. Maka dari itu, pria perlu mempelajari karakter perempuan di tempat tidur agar bisa memberikan dampak yang lebih positif nantinya. Nah, berikut ini 7 kesalahan ang sering dilakukan pria yang membuat wanitanya hilang rasa alias rusak mood.

Egois

Hal pertama yang seringkali merusak mood para wanita adalah sifat egois kaum adam. Saat di tempat tidur jangan memikirkan kesenangan diri sendiri saja. Biarkan pasangan orgasme terlebih dahulu barulah pria memikirkan tentang dirinya.

Terlalu Banyak Bertanya

Baca juga: Bentrok Bonek VS Pesilat di Surabaya, 2 Orang Tewas. Ini 5 Fakta Lainnya

Tak disangka ya, terlalu banyak bertanya juga bisa menjadi pemicu rusaknya suasana hati para wanita. Maka dari itu bertanyalah hal-hal yang wajar saja, biarkan perempuan mengungkapkannya sendiri. Jangan bertanya hal-hal sensitif yang malah membuatnya malu atau bahkan malas untuk mengulanginya lagi.

Meniru Adegan Berlebihan

Para pria biasanya terinspirasi melakukan berbagai gaya di film dewasa yang ditontonya. Namun tanya terlebih dahulu kepada pasangan apakah mereka nyaman untuk melakukan hal itu. Jika nyaman teruskan jika tidak ya jangan dilakukan. Ingat ya wania merupakan sosok yang susah-susah gampang.

Berpura-pura Puas

Tak hanya berlaku untuk wanita saja yang terkenal jago berpura-pura mencapai klimaks, para pria juga tak boleh melakukannya. Jangan sampai memakai topeng saat berhubungan badan. Maunya puas malah berpura-pura.

Baca juga: Wanita Ini Tinggal Sendiri Selama 17 Tahun, Saat Tetangga Masuk ke Rumahnya Mereka Kaget Karena Temukan…

Tak Percaya Diri

Jika Anda merasa memiliki kekuranag, misalnya saja merasa memiliki ‘senjata’ yang tak terlalu besar, jangan bekecil hati. Jangan terus menerus menyalahkan diri, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mencapai orgasme pasangan.

Menyinggung Pasangan

Ini juga, jangan sampai Anda menyinggung pasangan saat akan melakukan hubungan badan. Misalnya saja bercinta di pagi hari, bau mulut ataupun bau badan merupakan hal yang wajar terjadi. Jangan menyinggung atau Anda hanya akan berhubungan dengan wanita yang mati rasa saja.

Terlalu Banyak Aturan

Terlalu banyak aturan juga membuat pasangan tak akan bebas mengeskpresikan gairahnya. Maka dari itulah sebenarnya biarkan saja mengalir apa adanya. Jangan sampai aturan-aturan yang Anda buat malah merusak mood pasangan yang sebelumnya sudah bagus.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPimpin Upacara Kesaktian Pancasila, Jokowi Keluarkan Ancaman atas Kekejaman PKI
Berita berikutnyaAmien Rais: Sebenarnya Bukan Ahok atau Jokowi yang Sedang Kami Lawan