Video Viral! Guru Ini Tersulut Emosi Saat Diajak Bercanda Siswanya


SURATKABAR.ID – Meski tugas seorang guru adalah mendidik para siswanya selama jam sekolah, namun bukan berarti sebagai tenaga pengajar harus menunjukkan wajah beringas di depan murid-muridnya. Bahkan dianjurkan diselingi dengan gurauan untuk membawa kesegaran dalam proses belajar mengajar.

Namun bukan berarti segala macam candaan bisa ditambahkan ke dalam segala situasi dalam kelas. Seperti dalam video yang baru-baru meramaikan media sosial, di mana seorang guru tiba-tiba naik pitam saat salah seorang muridnya melontarkan pertanyaan yang dimaksudkan sebagai bahan gurauan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infia_fact, Jumat (22/9), sang guru tampak tersulut emosi mendengarkan pertanyaan dari murid di tengah kegiatan belajar mengajar dalam kelas tersebut. Dianggap telah mengganggu seisi kelas, sang guru pun memarahinya, seperti diwartakan Okezone.com, Sabtu (23/9/2017).

Namun alih-alih ketakutan dan menghentikan tindakannya, si murid malah menertawakan gurunya yang terlanjur marah. Ibu guru yang mengenakan kacamata itu pun langsung menghampiri murid dan menanyakan apa maksud dari pertanyaan konyol tadi.

Baca Juga: Hiii! Gara-gara Oplas, 5 Artis Korea yang Awalnya Cantik Ini Malah Jadi Aneh

Murid laki-laki yang merekam video menggunakan ponselnya itu, melontarkan pertanyaan kepada sang guru, di mana rumah dari petinju asal Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr. Emosi pun langsung membakar sang guru ketika mendapati dirinya direkam.

Beliau menghampiri si murid dan dengan nada tinggi menanyakan maksud dari pertanyaan konyol yang dia lontarkan tadi. Pemandangan yang sungguh ironis terlihat dalam video tersebut, di mana murid itu justru menertawakan sang guru, sementara siswa lain di ruangan kelas itu tampak senyum-senyum.

Berdasarkan bahasa yang digunakan dalam video viral di dunia maya tersebut, diduga peristiwa ini terjadi di SMK Negeri 3 Denpasar, Bali. Namun belum diketahui secara pasti kapan waktu dari rekaman tersebut diambil.

Lihat videonya di bawah ini:

Beredar viral sebuah video yang memperlihatkan seorang guru perempuan tua sedang diajak becanda oleh salah satu muridnya. Ketika sedang mengajar, sang guru direkam oleh salah satu muridnya dan ditanya rumah petinju Floyd Mayweather Jr. . Terlihat, sang guru marah dan menanyakan apa maksudnya bertanya seperti itu. Namun, murid yang kurang ajar tersebut hanya menertawainya. Anehnya, siswa satu kelas pun hanya ikut cengengesan melihat kelakuan temannya. . Diduga, video ini direkam di SMK Negeri 3 Denpasar, Bali. Siap-siap kena skors tuh anak..?? _______ Jika kamu punya informasi berupa foto atau video menarik, langsung saja DM atau mention ke kami yak.. Makasih..?? . Video: Dewagede Sastraguna . #infia #infiafact #viral #heboh #anaksekolah #kurangajar #guru #siswa #smkn3denpasar #denpasar #bali

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on