Divonis Hamil 5 Minggu, Rey Utami Pantang Lakukan Ini Selama 3 Bulan


SURATKABAR.ID – Setelah menikah dengan seorang pengusaha sukses, Pablo Putera Benua, presenter cantik, Rey Utami akhirnya dinyatakan tengah mengandung. Dari hasil pemeriksaan, wanita yang tak asing di bidang entertainment Indonesia tersebut sudah hamil dengan usia kandungan 5 minggu.

Nama keduanya membuat publik heboh, lantaran mereka melangsungkan pernikahan selang 7 hari perkenalan melalui aplikasi kencan online, Tinder. Bukan itu saja. Mereka merupakan penganut gaya hidup mewah yang menjadikannya buah bibir masyarakat Indonesia.

Kehidupan setelah pernikahan dua insan tersebut sayangnya harus mengalami sedikit kendala karena setelah cukup lama menikah, pasangan ini tak kunjung memberikan kabar gembira berupa buah hati. Oleh karena itu, mereka pun memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter.

Dilansir tribunnews.com, melalui curahan hati yang diunggah di vlog pribadinya, Jumat (8/9), Rey menceritakan bahwa dalam pemeriksaan tersebut diketahui bahwa Rey memiliki Rahim terbalik yang menyebabkan wanita ini cencerung lebih sulit untuk hamil.

Baca Juga: Bendera Dibakar, Pemerintah Myanmar Ajukan Pertanyaan Ini Pada Indonesia

“Kata dokter aku nggak bisa hamil. Katanya rahimku kebalik jadi posisinya ke belakang dengan otomatis, jadi susah untuk hamil,” celoteh Rey dalam vlog pribadinya, seperti yang dikutip dari laman tribunnews.com, Sabtu (9/9/2017).

Ia juga mengeluh merasa tak enak badan dalam vlog-nya tersebut. Namun pada awalnya dikira itu hanya gejala masuk angin atau kelelahan. Namun setelah meminum obat dan gejala masih dia rasakan, Rey memberanikan diri mengecek kehamilan menggunakan test pack dan menemukan hasil mengejutkan.

“Aku sama Bang Pablo senang banget karena memang kita awalnya sempat dibilang susah hamil. Setelah aku iseng ngecek pakai test pack, kaget garisnya ada dua. Akhirnya aku ajak Abang untuk periksa ke dokter,” kata Rey Utami, seperti yang dikutip dari liputan6.com, Jumat (8/9/2017).

Dan ternyata benar saja, dokter yang menangani Rey menyatakan dirinya tengah hamil dengan usia kandungan lima minggu. Namun ada berita mengecewakan di balik kabar nan menggembirakan tersebut. Oleh sang dokter, Rey dilarang untuk melakukan hubungan intim setidaknya selama tiga bulan.

“Kalau hamil kecil gini nggak boleh makan sembarangan, ya. Nggak boleh makanan mentah, setengah matang, make-up dan berhubungan intim, lho,” jelas dokter Saiful Juhdi setelah memeriksa kandungan Rey Utami, seperti yang dapat dilihat dalam vlog-nya.

Meskipun tercengang dengan saran dokter, terutama untuk pantangan berhubungan intim, namun Rey Utami dan Pablo mengaku akan berusaha semaksimal mungkin demi kesehatan calon buah hati yang telah mereka nanti-nantikan kehadirannya.