Najwa Shihab Unggah Video Ini, Benarkah Mata Najwa akan jadi Mata Gibran?


    SURATKABAR.ID – Awal Agustus 2017 lalu, dikabarkan bahwa jurnalis senior Najwa Shihab mengakhiri kontraknya dengan Metro TV. Begitu pula dengan acara yang dipandunya, Najwa Shihab.

    Banyak yang bertanya-tanya, apa yang akan dilakukan Najwa setelah melepaskan diri dari Metro TV. Bahkan, ada anggapan bahwa Najwa akan maju sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa.

    Namun, baru-baru ini, Najwa mengunggah video mengejutkan di akun Instagram miliknya, @najwashihab. Dalam video yang diunggah pada Selasa (29/8/2017) itu, tampil anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka.

    Selamat malam, saya Gibran Rakabuming inilah Mata Gibran,” tutur Gibran membuka cuplikan video tersebut, dilansir tribunnews.com.

    Baca juga: Tegas! Ogah Panggil Evan Dimas ke Timnas Senior, Ini Alasan Luis Milla

    Selama ini, Gibran dikenal sebagai pengusaha kuliner yang jauh dari dunia hiburan. Berbeda dengan sang adik, Kaesang Pangarep yang kerap mengunggah vlog-vlog unik di Youtube. Meski begitu, Gibran sukses membuka acara Mata Najwa di Metro TV.

    Dengan cuplikan tersebut, akankah Mata Najwa berubah menjadi Mata Gibran? Ternyata tidak, Gibran tak akan menggantikan Najwa dalam acara tersebut. Namun, di akhir acara Mata Najwa hingga program tersebut berakhir, Gibran lah yang bakal menjadi host acaranya.

    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Mata Najwa tak akan live lagi dan hanya menampilkan sejumlah cuplikan episode yang dianggap menarik.

    Dalam video yang diunggah Najwa ini, ditampilkan pula sebuah cuplikan lucu saat Gibran berhasil membuat penonton di studio tertawa ngakak. “Saya kan terakhir dua tahun lalu, barusan itu….. ngeselin nggak wawancara saya,” tanya Gibran.

    Biasa aja,” jawab Najwa santai.

    Bukan cuma itu, dalam acara ini nantinya juga akan ada titipan pertanyaan dari Presiden Jokowi yang ditelepon langsung oleh Gibran.

    Baca juga: Walikota Cantik Ini Diciduk KPK, Warga Luapkan Kegembiraan Hingga Sujud Syukur. Kok Bisa?

    Ada pertanyaan apa untuk Mbak Nana, inikan hari ini saya yang jadi hostnya,” tutur Gibran pada sang ayah melalui telepon.

    Ditanyakan saja setelah Mata Najwa kegiatan Mbak Nana mau ngapain gitu aja,” jawab Jokowi di seberang telepon.

    Episode dimana Gibran menjadi host ini juga akan menjawab pertanyaan pemirsa yang penasaran akan kegiatan Najwa setelah mundur dari Metro TV.