Dukun Ini Anggap Ronaldo Terkena Kutukan


SURATKABAR.ID Kehidupan pesepakbola nomer satu Cristiano Ronaldo selalu saja menarik banyak perhatian. Beberapa waktu kebelakang, seorang dukun dari Portugal mengomentari sejumlah kesialan yang menimpa bintang Real Madrid Tersebut.

Dikutip dari cnnnews.com pada Minggu (20/8/2017), Dukun tersebut adalah Fernando Nogueira, pria yang mengaku bisa melihat kutukan Ronaldo tersebut, mengaku meiihatnya di beberapa kesialan yang dialami pemarin berumur 32 tahun itu.

Kesialan Dimulai pada cedera yang dialami saat 2016, hingga terbaru sanksi empat laga di La Liga Spanyol yang diterimanya dari Federasi Sepak Bola Spanyol, diyakini Nogueira sebagai kesialan bagi Ronaldo. Sang dukun, Nogueira meyakini kutukan terhadap Ronaldo karena ia tidak menghadiri pemakaman ayahnya.

“Ronaldo dilemahkan secara spiritual dan psikis. Ia tak menghadiri pemakaman ayahnya untuk bermain bola dan itu banyak menguras energinya,” terang Fernando Nogueira yang akrab disapa Fefe.

Baca Juga: Begini Komentar Ronaldo dan Messi atas Kepindahan Neymar

Ronaldo yang pada saat itu masih muda dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan ayahnya, Jose Dinis Aveiro. Pada sat ayahnya meninggal dunia karena kecanduan alkohol, Ronaldo pada saat itu berusia 20 tahun lebih memilih tetap bermain bola ketimbang menghadiri acara pemakaman ayahnya. hal tersebut yang Fafe meyakini membuat Ronaldo masih dirundung kutukan sampai sekarang.

‘Ada hal yang harusnya tidak boleh terjadi. Seburuk apapun sang ayah, tak menghadiri pemakamannya akan melepaskan banyak energi negatif. Lalu Tak ada ucapan selamat tinggal untuk ayahnya ketika masih hidup dan tak pernah sepatah kata pun bicara.” Tutur Fefe

Fefe menambahkan, sebaiknya Ronaldo cepat-cepat menghapus kutukan tersebut. Jika ia atau keluarganya punya dukun itu akan sangat bagus. Tetapi jika tidak, Fefe dengan senang hati membantunya secara gratis karena ronaldo adalah pemain yang sangat baik yang berasal dari Portugal.

“Saya sangat senang membantunya secara gratis. Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan untuknya saya akan melakukannya tanpa biaya,” tutupnya.