Anda Tahu Video Kocak ‘Siapa Bayarin’? Ternyata Ini Cerita Dibalik Kedua Perempuan Cantik Tersebut


SURATKABAR.ID Akhir –akhir ini warganet tengah dibuat heboh dan ngakak gara – gara sebuah video yang menampilkan adegan saling bayar makanan oleh dua orang perempuan. Lalu sebenarnya siapa sih dua wanita cantik tersebut, yang kini videonya sudah jadi viral ini?

Video viral  yang banyak dikenal dengan judul ‘siapa yang bayarin’ tersebut berisikan aksi kocak dua wanita cantik yang mengenakan hijab. Berlokasi di sebuah rumah makan, video ini menampilkan adegan dimana dua wanita tersebut baru menyelesaikan santapannya, dan berniat membayar.

Kemudian munculah pramusaji yang membawa nota tagihan. Dengan cepat, perempuan yang mengenakan hijab kuning pun menyodorkan selembar uang Rp 100 ribu.

Tak kalah sigap, perempuan yang tampak lebih muda dengan hijab krem di sebelahnya pun tiba – tiba menepis uang pertama, dan memberika uangnya kepada pramusaji. Sepertinya ia lah yang membayar. Nah disinilah kekonyolan terjadi, rupanya uang dari perempuan berhijab kuning tersebut langsung masuk ke tas cewek berhijab krem.

Kemudian tanpa rasa bersalah perempuan hijab krem kembali nyante mainan gadgetnya, sedangkan si hijab kuning hanya bisa memandang dengan wajah kebingungan.

Dari penelusuran Suratkabar.ID, video tersebut pertama kali diunggah di media sosial Facebook oleh akun Nelly Yahya dan Mbak Nelly pada 19 Juli 2017. Dari unggahan aslinya ini, video be caption “Ada temenmu kaya gini gak?klau lagi makan bareng ????… .Tag temen km yg klo diajak makan innocence” ini sudah dilihat lebih dari 4500 kali dan dibagikan sebanyak 59 kali oleh warganet.

Baca juga: ‘Eta Terangkanlah’ Viral di Sosmed, Begini Komentar Opick

Namun, video berdurasi 10 detik ini rupanya memperoleh popularitasnya di Instagram. Di posting ulang oleh berbagai akun humor, seperti @ngakak kocak, video tersebut, terpantai sudah dilihat warganet hingga 1 juta penayangan, dan disukai oleh lebih dari 400 ribu pengguna aktif media sosial lainnya.

Ternyata kedua wanita tersebut bukanlah perempuan biasa. Perempuan berhijab krem yang “mengambil” uang si hijab kuning, adalah Bee Hilda, ia adalah Master Ceremony (MC) kondang dan seorang Make Up Artist (MUA) ternama di Kota Malang. Bee selama ini memang dikenal sebagai pengguna aktif media sosial.

Sedangkan si pengunggah, yaitu wanita berhijab kuning, profesi nya justru bikin geleng –geleng kepala. Ia bernama Laily Fitriyah Liza Min Nelly, atau dikenal dengan nama Nelly. Ia adalah seorang politikus, ia adalah Ketua Partai Perindo Kota Malang.

Baca juga: Anda Bertanya -Tanya Tentang Video Viral Buaya Bawa Jasad Ini? Terungkap! Ternyata Seperti Ini Faktanya

Selain itu, di Kota Pendidikan tersebut, Nelly juga dikenal sebagai orang yang sangat aktif di berbagai kegiatan sosial.

Kepada Suratkabar.ID, Nelly sendiri mengaku video tersebut hanya dia buat iseng –iseng, dan sama sekali tidak menyangka bahwa akan se-viral sekarang.

“Cuma iseng saja mas bikinnya. Saya kan memang kadang  suka bikin vlog gitu, ya buat seru – seruan aja. Gak nyangka malah bisa se viral ini. Bahkan rekan saya di Arab Saudi juga ada yang lihat lho,” ungkap Nelly, Senin (07/08/2017).

Meskipun sekarang videonya tengah jadi bahan perbincangan, namun Nelly sama sekali tidak berpikir untuk jadi selebgram.

“Kalau mau jadi selebgram kayaknya ndak mas. Saya masih ada kesibukan lain. Ya, kalau video kemarin viral, dan menghibur banyak orang, tentu saya turut senang,” pungkas perempuan dengan dua anak tersebut.

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAksi Emak-Emak Terjang Beton Cor Masih Basah Hebohkan Netizen
Berita berikutnyaSetubuhi Pasien, Dukun Ini Akhirnya Diciduk Polisi