Ngeri! Ditemukan Ular Piton Berperut Besar, Isinya Bikin Merinding


SURATKABAR.ID – Seekor ular piton berukuran besar kembali menghebohkan warga. Ular tersebut ditemukan di Desa Tanjung Kurung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Ular dengan kulit bercorak batik ini memiliki panjang enam meter. Warga menemukannya tak berdaya ketika melintas di ruas jalan desa tersebut.

Ketika ditemukan tak jauh dari pemukiman warga, perut ular ini tampak cukup besar. Sepertinya baru melahap makanan yang ukurannya tak kalah besar.

“Ular ini ditemukan warga Sabtu (8/7/2016) sore,” tutur Riyanto (52), salah satu warga Tanjung Karung, dilansir jpnn.com.

Baca juga: Bos ANTV Marah Besar, Ayu Ting Ting Didepak dari Pesbukers?

Warga pun beramai-ramai menangkap ular tersebut dan dibawa ke pemukiman untuk menyelidiki apa yang telah dimangsanya. Warga juga khawatir ular ini telah memangsa manusia.

Karena penasaran apa yang ada di dalam perut ular besar tersebut, warga berusaha untuk mengeluarkannya.

Untuk mengeluarkan isi perut ular besar ini, warga tak membunuh atau membelah perutnya, melainkan dengan digantung. Ekor ular diikat hingga tubuhnya tergantung. Isi perutya kemudian keluar karena si ular memuntahkannya.

“Ternyata yang dimakan babi hutan,” jelas Riyanto.

Penemuan ular besar yang menghebohkan warga ini juga mendapatkan perhatian polisi setempat. Seperti keterangan warga, Kasubag Humas Polres lahat AKP Djoko Suyoto SH juga menyampaikan bahwa isi perut ular itu adalah babi hutan.

“Yang dimangsa ternyata babi hutan,” katanya.

Penemuan ular piton berukuran lebih dari 6 meter memang cukup mengkhawatirkan. Apalagi, jika ular berada tak jauh dari pemukiman warga.

Pasalnya, pada Maret 2017 lalu, seorang petani sawit ditemukan meninggal dalam perut ular piton raksasa di kebun sawit miliknya. Diduga, petani bernama Akbar ini dimangsa piton ketika tengah memanen sawit seorang diri.

Peristiwa mengerikan yang menggemparkan itu terjadi di Dusun Pangeran, Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBos ANTV Marah Besar, Ayu Ting Ting Didepak dari Pesbukers?
Berita berikutnyaPria Ini Menyesal Nikahi Sang Istri karena Ukuran Dada. Kok Bisa?