Inilah Potret Kebahagiaan Ronaldo Pasca Kelahiran Anak Kembarnya


 

SURATKABAR.ID – Kabar gembira datang dari pemain sepakbola andal CR7. Meski hanya mampu membawa tim nasional Portugal menempati tempat ketiga pada Piala Konfederasi lalu, Cristiano Ronaldo masih bisa berbahagia di sisi lain. Pasalnya, sepulangnya dari Rusia, Ronaldo dikaruniai dua orang bayi kembar laki-laki dan perempuan.

Dua bayi itu adalah buah hati Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang telah menjadi pasangannya sejak tahun lalu. Kelahiran dua putra putri ini sekaligus melengkapi kebahagiaan Ronaldo setelah sebelumnya telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Cristiano Ronaldo Jr. Demikian sebagaimana diwartakan dalam IDNTimes, Minggu (9/7/2017).

Kendati kerap dicap sebagai tokoh antagonis di lapangan, nyatanya hal itu berbalik 180 derajat ketika ia menjadi ayah. Ronaldo adalah sosok yang kebapakan. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana wajah bahagianya selalu tersirat dari setiap foto yang diunggah ke dunia maya. Berikut merupakan potret kebahagiaannya sebagai seorang ayah bersama keluarga.

Baca juga: Pintar Tapi Licik, Kasir Cantik Dealer Daihatsu Ini Gelapkan Uang Perusahaan Hingga Rp 25 Miliar

1. Potret Ronaldo bersama dua anak kembarnya yang baru lahir.

Ronaldo tak bisa menutupi kebahagiaannya. CR7 rela pulang lebih cepat dari Rusia untuk segera bertemu sang buah hati. Segera setelah bertemu mereka, CR7 langsung saja mengungkapkan kebahagiaannya seperti pada akun Twitter pribadinya tersebut. Bayi kembar tersebut masing-masing diberi nama Mario dan Eva.

2. Ronaldo bersama ketiga anaknya.

Seolah ingin mengenalkan Ronaldo Jr. pada adik-adiknya. CR7 berbagi tugas dengan Ronaldo Jr. untuk menggendong kembar lelaki dan perempuan Mario dan Eva.

3. Ronaldo bersama Ronaldo Jr. 

Like father like son. CR7 memilih kompak dalam gaya rambut yang sama.

4. Saat berlibur ke Corsica bersama Georgina.

Romantisnya CR7 saat bersama pasangannya, Georgina Rodriguez. Mereka tengah berlibur ke Corsica, Italia, ketika itu.

5. Bersama sang ibu.

Baca juga: Setelah Hidup Bersama dan Dikaruniai 2 Anak, Akhirnya Pesepakbola Ini Menikahi Kekasihnya

Ronaldo merayakan kemenangan Madrid di Liga Champions bersama sang ibu tercinta.