Besok Persib Kedatangan ‘Yaya Toure’ Indonesia Super League


Persib-1933

Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman meminta Makan Konate dapat mengawali latihan bersama timnya, Senin (31/8/2015) besok. Alasannya, tinggal dua hari lagi timnya akan tampil perdana pada Piala Presiden 2015 kontra Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9/2015) malam.

Pemain asal Mali itu rencananya akan diturunkan pada pertandingan perdana guna menambah kekuatan Maung Bandung. Dengan waktu dan persiapan yang ada, Djadjang tetap optimistis Konate tetap dapat bermain kompak dengan pemain lain.

Baca Juga Persib Jadi Tim Pertama Indonesia Yang Mematenkan Nama

“Kita akan memaksimalkan kekompakan Konate dengan pemain lainnya dalam sesi latihan maupun game internal. Mudah-mudahan Konate bisa langsung bergabung latihan besok,” kata Djadjang, Minggu (30/8/2015).

Djadjang mengaku sudah merancang latihan dengan tidak terlalu tegang. Diharapkan metode tersebut mempercepat pemulihan kondisi semua seperti sebelum berhentinya kompetisi musim lalu. Menurutnya, dengan pola latihan enjoy bisa membuat para pemain lebih mudah mengikuti instruksinya juga.

Baca Juga Yaya Toure Liga Indonesia Sudah Kembali Gabung Persib

“Kondisi pemain saat ini sudah menujukan banyak peningkatan. Mudah-mudahan bisa tampil bagus di turnamen nanti,” ungkapny

Sumber : www.persib.co.id


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBoaz Salossa Tinggalkan Persipura, Kemanakah Ia Berlabuh?
Berita berikutnyaJovetic Jadi Bintang, Juventus Harus Tumbang