Geger! Terlambat Tiba di Bandara dan Ditinggal Pesawatnya, Pria Ini Malah Ngamuk


SURATKABAR.ID Penumpang kesal dan marah lantaran pesawat yang terlambat alias delay adalah pemandangan yang jamak kita jumpai di Tanah Air. Namun apa jadinya jika penumpangnya yang datang terlambat dan marah – marah karena ditinggal pesawat?

Ya, seperti dilansir dari Tribunnews, kejadian tersebut terekam dalam sebuah video. Dimana  pria marah-marah di Bandar Udara Radin Inten II, Lampung, dan kini kejadian tersebut  jadi viral di dunia maya.

Video itu diunggah di akun Facebook Ikhsan Aprian, “Wew.. ada yg ngamuk dibandara.. viralkan!! Wkwkwkw,” tulisnya dalam caption.

Pria tersebut diketahui memaki-maki petugas maskapai penerbangan karena telat check-in 20 menit dan ditinggal pesawat.

Pria yang berkemeja batik itu beranggapan, selama ini pesawat boleh delay dan ia tak diberi apapun, sedangkan saat ia terlambat pesawat langsung terbang.

Saya delay 4 jam nggak dikasih apa-apa itu sudah biasa ya, saya baru terlambat 20 menit,” ujar pria tersebut dengan nada tinggi

“Memangnya saya nggak boleh terlambat?! Kamu aja yang boleh terlambat?! Selesaikan sama atasan kamu!” makinya.

Tak hanya berteriak-teriak, pria itu juga menuding-nuding petugas dan sempat menggebrak meja.

Netizen pun ikut geram melihat tingkah laku pria tersebut.

Mereka ramai-ramai menyindirnya karena dianggap ia lah yang salah.

Telat 20 menit ya salah sendiri bos. Kalo masalah delay itu urusan teknis pesawat emang kalo ada apa2 mau ?
Sebaiknya instrospeksi buat diri sendiri saja,” tulis pemilik akun Adhitya Tri Purnama.

“Tuh org suruh naik helicopter or suruh beli jet plane pribadi aja deh…biar bisa terbang semaunya,” tambah Siti Masithoh.

Kasihan pegawainya. Perlu diberikan training Handling Complain agar bisa menghadapi orang seperti itu…Pesawat delay karena faktor keamanan sangat wajar. Tapi kalau penumpang terlambat terus marah-marah sangat tidak masuk akal,” ujar Dharma Wijaya.

Masih belum diketahui maskapai penerbangan apa yang dipakai pria itu, namun beberapa netizen menyebutkan maskapai itu adalah Lion Air.

https://youtu.be/nvhkEPzEYbo

Sebelumnya, pada awal Bulan Februari 2017, belasan penumpang pesawat Lion Air dari Padang yang hendak transit ke beberapa kota di Indonesia terlantar di Bandara Hang Nadim Batam. Mereka lantas diinapkan di Batam malam itu.

Besta Rivo salah seorang penumpang yang hendak Transit ke Palembang mengatakan, permasalahan ini awalnya dikarenakan delay yang terlalu lama saat mereka di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang.

Pesawat yang seharusnya berangkat sekitar pukul 14.00 WIB akhirnya beragkat pukul 16.00 WIB.

“Sesampai saya di sini ternyata peswat tujuan Palembang sudah berangkat. Bukan hanya tujuan Palembang saja, ada juga penumpang hendak ke kota lain seperti Surabaya dan Pontianak,” kata Rivo,  Kamis (02/02/2017) malam.

Menurut Rivo, memang mereka diberikan penginapan oleh pihak maskapai tetapi hal tersebut sangat merugikan dirinya. Pasalnya, seharusnya ia sampai di Palembang hari ini dan harus menjalani pekerjaan penting.

 

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSindirian Pedas Kiwil untuk Istri Uus
Berita berikutnyaPulang Dari Portugal “Anak” CR7 Ini Kini Bergabung Bersama Salah Satu Klub Liga 1 PSSI