Iwan Setiawan : Persib Bandung Tak Lebih Baik dari Pusamania Borneo FC


Iwan-Setiawan-Pusamania-Borneo-FC

Pelatih Pusamania Borneo FC Iwan Setiawan menegaskan, duel melawan Persib Bandung dalam laga Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS) akan menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik di antara kedua tim.

Iwan kerap mengeluarkan komentar miring terhadap Persib sejak pagelaran Piala Presiden 2015 lalu. Kendati pertemuan Pusamania dan Persib di PJS berlangsung pada 27 November, Iwan sudah memberikan pernyataan mengenai duel tersebut.

Mantan arsitek Persela Lamongan ini menilai pertandingan antara Pusmania dan Persib di Piala Presiden masih belum menentukan pemenangnya. Di leg pertama perempat-final, Pusamania menundukkan Persib 3-2 di Stadion Segiri. Sementara saat leg kedua, giliran Persib yang menjungkalkan Pesut Etam 2-1, sehingga Maung Bandung lolos ke semi-final dengan keunggulan agresivitas.

“Di dua pertandingan itu PBFC dan Perib saling mengalahkan, jadi belum bisa dibilang Persib lebih baik dari kami,” ujar Iwan.

“Saya menilai pertandingan nanti menjadi pembuktian tim mana yang lebih baik, PBFC atau Persib. Pertandingan ini tentunya akan berlangsung menarik. Saya sudah pasti mengharapkan PBFC tampil sebagai pemenang. Karena, kemenangan juga akan menjaga peluang kami untuk lolos ke babak berikutnya.”

sumber : goal.com/id