Sedang Asik Bermain, Ayahnya Tak Sengaja Membuat Anaknya Tewas


jatuh-tewas

SURATKABAR.ID – Bermain bersama anak adalah sesuatu yang menyenangkan. Namun bagaimana jika karena sebuah kecerobohan kecil, bercanda dengan buah hati berakibat sangat fatal?

Hal tersebut terjadi pada seorang ayah yang awalnya sedang bermain cukup riang dengan anaknya di sebuah pusat perbelanjaan. Sang anak berada dibelakang ayahnya, seolah bergurau keduanya saling menarik tangannya masing-masing. Pria berbaju kuning tersebut berjalan sementara anaknya seperti bergelantungan dibelakangnya.

Petaka dimulai ketika sang ayah kehilangan keseimbangan karena terus ditarik oleh anaknya. Pria yang berbadan cukup besar tersebut jatuh kebelakang dan menindih anaknya tepat di kepalanya.

Seorang wanita bebaju pink yang berada disampingnya lantas bergegas untuk menolongnya. Ia menyingkirkan tubuh sang ayah lantas menggendong anak yang nampaknya sudah tak bergerak.

Wanita itu kemudian menyerahkan anak tersebut ke ayahnya yang sudah berhasil berdiri. Namun keduanya baru sadar jika anak tersebut dalam keadaan kritis atau mungkin sudah tidak bernafas.

Wanita berbaju pink segera berlari untuk meminta pertolongan, sementara sang ayah kebingungan dengan terus menerus berusaha menyadarkan anaknya. Setelah selang beberapa waktu orang-orang berkerumun untuk memeriksa keadaan.

Semua kejadian tersebut terekam oleh CCTV dan menjadi viral di media sosial China dan berbagai media online, sejak pertama kali ditayangkan oleh Guangzhou Boradcasting Network.

Seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, Jumat (14/10/2016) disebutkan bahwa bocah yang diperkirakan masih berusia tiga hingga lima tahun tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Belum diketahui secara pasti mengenai keadaan anak tersebut, namun menurut laporan media setempat, anak itu dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami patah leher.

Kejadian ini mendapatkan banyak respon dari para netizen. Di youtube warga internet mengungkapkan rasa bela sungkawanya atas insiden menyedihkan tersebut.

“Saya tak mampu membayangkan apa yang dirasakan oleh ayah tersebut saat ini… RIP, nak” tulis akun Nu Nu

“Sangat disayangkan terjadi kecelakan yang menyedihkan tersebut. Dia harus menyesali kejadian tersebut. Tidak ada yang perlu menyalahkan ayahnya” komentar yang ditulis oleh konjen douji.

Sementara itu netizen dengan akun Andy Sabath mengomentari lambannya respon sang ayah.

“Reaksinya sangat lambat saat jatuh, wanita tersebut praktis harus mengangkatnya” tulisnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaVideo Kampanye Panen Hujatan, Sandiaga Uno Enteng Tanggapi Begini
Berita berikutnya12 Ibu Tangguh, Menyusui Anaknya Ditengah Kesibukan Bekerja