Ingin Menjadi Wanita Tergemuk di Dunia, Ia Sampai Lakukan Ini


momon1

SURATKABAR.ID Ketika wanita pada umumnya berlomba-lomba ingin melangsingkan badannya dengan cara diet, namun tidak bagi wanita yang satu ini. Monica Riley, seorang wanita dengan berat badan 50 stone atau setara dengan 317 kg ini bercita-cita menjadi wanita tergemuk sedunia.

Terdengar aneh memang. Demi mewujudkan obsesinya, Monica bahkan merencanakan makan-makanan yang kaya akan lemak dan gula. Begitupula dalam proses mewujudkan keinginannya itu, ia dirawat dan bergantung dengan kekasihnya, Sid.

momon2

Ketika sebagian besar pria akan ‘memasang badan’ untuk melindungi wanita yang dicintainya dari risiko kematian, namun tidak bagi kekasih wanita ini. Sid, yang kini berusia 25 tahun justru bersemangat untuk memberikan dan menyediakan makanan untuk Monica.

Bahkan puncaknya, Sid pernah menghaluskan kue tart dengan blender ketika Monica terlalu capek untuk mengunyah makanan.

Seperti dilansir The Mirror, Monica melakukan ini semua bukan tanpa sebab. Ia mengaku bahwa kekasihnya mendapatkan kepuasan seksual atas ukuran tubuhnya yang seperti ini. Bahkan kehidupan seksual mereka sama aktifnya ketika Monica memutuskan makan snack selama seharian.

“Saya berencana menginginkan berat badan sebesar 450 kg. Saya juga tidak ingin bergerak sama sekali. Saya ingin menjadi ‘ratu’ karena Sid akan terus menungguiku dan ia akan sangat antusias sekali,”ujarnya.

Bahkan, Monica tak malu-malu mengungkapkan keinginannya yang terpendam.

“Ini adalah fantasi seksual kami berdua dan kami sering membicarakannya. Ia membantuku saat berada di sofa dan menuju tempat tidur,”ungkapnya.

momon3

Monica menambahkan bahwa orang-orang tentu tidak akan mengerti apa yang sebenarnya ia rasakan. Ia mengaku bahwa ia adalah seorang pecandu makanan dan ingin menjadi wanita yang tidak bisa bergerak sama sekali saat menginjak usia 32 tahun.

Akan tetapi disisi lain, Monica juga mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki seorang anak.

“Kami akan menggunakan jasa pengasuh bayi. Orang-orang pasti akan berpikir jika kami egois. Namun, tak ada yang bisa menghalangi kami untuk memiliki bayi. Saya percaya dapat menjadi orang tua yang baik,”ungkapnya.

Monica juga memiliki perilaku yang dianggap sebagian besar kalangan menyimpang dan tak lazim. Monica gemar memposting videonya dengan tanpa busana khusus untuk pria.

Setelah memposting video tersebut itulah tak lama berselang ia dan Sid bertemu difacebook.

Setelah pertemuannya dengan Sid, ia berencana untuk menaikkan berat badannya sebesar 450 kg. Sid membantunya dengan memasakkan untuknya dan memberinya makan 10.000 kalori per hari.

Dalam kesehariannya, Monica memakan enam porsi biskuit (ukuran Amerika), enam sosis yang digulung dalam roti, semangkuk besar sereal dengan gula, dua porsi shakes penambah berat badan, empat sandwich ayam, empat double cheeseburger, kentang goreng porsi besar, 30 nugget ayam, makaroni keju, Taco Bells, dan segalon besar es krim.

momon4

Tidak hanya itu saja, untuk membantu meraih impian Monica, Sid terus menerus menyuplai makanan untuknya. Bahkan Sid rela membuatkan shakes spesial dan meminumkannya dengan menggunakan corong!

Shakes tersebut berisi 10 kue tart Pop, krim, es krim, susu, dan bubuk penambah berat badan. Fantastis!

Saat ditanya mengenai kondisi berat badannya, Monica mengaku sehat dan baik-baik saja. Ia mengaku rutin memeriksakan kesehatannya.

“Saya tahu risiko apa saja yang menghampiri. Namun, saya tak masalah jika hal tersebut terjadi,”ungkapnya.

Bahkan, Monica secara gamblang mengatakan bahwa ia tidak takut akan segala risiko yang menghantuinya.

“Jika saya tertabrak mobil besok, maka saya akan mati. Namun setidaknya saya mati dengan menjalani kehidupan yang saya inginkan,”ujarnya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSoal JurKam Prabowo-Sandiaga, Anies Baswedan: Enggak Ada Nama Saya
Berita berikutnyaHati-Hati! Perubahan Pada Suara Anda Bisa Jadi Gejala 6 Penyakit Serius Ini