Ronaldo Kaget Ajakan Kencan Selingkuhnya Ditolak Mentah-Mentah Cewek Ini..


aline-lima_20150803_210329

Takk banyak perempuan yang akan menolak jika diajak berkencan oleh Cristiano Ronaldo, namun model cantik Australia ini menjadi salah satu pengecualian. Aline Lima, nama sang model, mengaku ‘dirayu’ oleh Ronaldo namun memilih untuk menolak karena sudah mempunyai kekasih dan tak ingin berselingkuh. Model yang tinggal di Melbourne itu menolak Ronaldo melalui percakapan via WhatsApp, menurut Daily Mirror.

Dan tentu saja sang megabintang Ronaldo, tak bisa percaya dan terheran-heran setelah ajakannya untuk bertemu mendapat tanggapan dingin dari lawan jenisnya.

Striker Real Madrid mencoba untuk merayu Aline Lima melalui serangkaian pesan singkat. Dari pembicaraan itu terungkap jika Ronaldo sama sekali tak peduli jika lawan bicaranya telah memiliki kekasih. Lima sendiri telah mengatakan langsung kepada pemenang tiga gelar Ballon d’Or jika ia telah memiliki kekasih namun Ronaldo merespons dengan kata-kata: “Tidak ada yang akan tahu”.

Sang model dan perias artis itu sebelumnya mengirim pesan kepada Ronaldo melalui instagram dan bertanya kepada bintang sepak bola berusia 30 tahun itu apakah ia menerima pesan dari kekasihnya Alex yang merupakan penggemar CR7.

Menulis dalam bahasa Portugal, Ronaldo merespons dengan meminta finalis Miss Latina Australia itu untuk mengirim foto saat Aline Lima berada di gym.   Lima menolak dengan mengatakan jika kekasih lelakinya tak akan senang jika ia melakukan permintaan Ronaldo.

Yang kemudian dijawab oleh eks Manchester United dengan jawaban: “Tak ada yang tahu, sayang. Tenang”. Kemudian dilanjutkan dengan kata-kata: “Aku tak akan memperlihatkan kepada orang lain.”   Saat Lima kembali menolak, Ronaldo menjawab dengan kata-kata yang menunjukkan jika ia tak percata: “(Kamu) Serius?”.

Meski menolak mengirim foto, Lima tetap melanjutkan permintaannya agar Ronaldo mau bertemu dengan kekasihnya, Alex. Namun Ronaldo hanya berminat untuk bertemu dengan Lima.   “Ya, cantik. Tapi itu sulit. Aku tak ingin kenal lelaki. Aku hanya ingin bertemu denganmu,” kata Ronaldo melalui WhatsApp kepada Lima seperti dikutip Mirror. Lima adalah model Australia keturunan Brasil yang juga bekerja sebagai gadis ring dalam Australian Fighting Championships, dan memiliki penggemar sekitar 22.000 di laman Facebook dan punya pengikut sekitar 4.200 di Instagram.

Ronaldo hingga kini tak diketahui punya kekasih tetap setelah diberitakan putus dari supermodel Rusia Irina Shayk di awal tahun ini, setelah Irina mengklaim menangkap basah Ronaldo mengkhianatinya.

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaLarang Pegawai Berjilbab, Menteri Rini Langgar UUD 1945
Berita berikutnyaBesok, Surat Edaran untuk Hentikan Kurikulum 2013 Dikirim ke Semua Sekolah