Apes! Beli Mi Instan, Netizen Ini Malah Dapat Bumbu dan Garpunya Saja


SURATKABAR.ID – Mie instan merupakan jenis makanan yang dipilih saat waktu-waktu sedang sempit ataupun keuangan tengah seret. Rasanya juga enak dan pilihannya beragam. Maka dari itulah banyak sekali orang yang mengidolakan mie instan. Namun apa jadinya jika saat beli mie instan, malah tidak ada mie di dalamnya?

Seperti sebuah kejadian yang dialami oleh netizen dari Malaysia. Ada seorang bernama Asyraaf yang membagikan pengalaman lucu bin aspes yang dialami temannya. Pengalaman ini terjadi saat temannya membeli mie instan Maggi. Teman Asyraaf tergiur denga mie instan Maggie dengan varian pedas yang dikemas dalam cup.

Namun apesnya, setelah sampai rumah ketika ia berusaha untuk menyeduhkan, ia dibuat terkejut dengan isinya. Produk mie instan yang dibelinya hanya berisi mie, bumbu, dan juga garpu plastik. Lalu kemana mie nya? Hal inilah yang juga menjadi pertanyaan teman Asyraaf. Tidak satu, di dalamnya terdapat 5 sachet bumbu dan garpu plastik sebanyak 8 buah, kocak sekali.

Baca juga: Apes! Susah Payah Bikin Lukisan Wajah Gebetannya dari Rubik, Cinta Pria Ini Malah Ditolak…

Mengetahui kenyataan yang dialami temannya itu, Asyraaf langsung membagikannya melalui Twitter dan memention akun Twitter resmi dari Maggie. “Teman saya membeli Maggie pedas barusan, tetapi magginya (mie) tidak ada dalam kemasan. Hanya ada 8 garpu dan 5 set bumbu, hahah kasian dia. @Malaysianestle @maggimalaysia,” tulis Asyraaf, seperti yang dilansir dari Detik.com

Meskipun begitu, teman Asyraaf tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, hal tersebut merupakan kesalahan sederhana dalam proses pengemasan. Namun tidak diduga, cuitan tersebut ditanggapi oleh Perusahaa Maggie dan mereka meminta nomor telepon untuk tindakan lebih lanjut.

Sontak saja, unggahan Asyraaf tersebut mendapatkan banyak sekali komentar dari warganet. Tidak sedikit netizen yang turut terkejut dan membalasnya dengan candan pula.